30 Desember 2014

Mukena Zafiriah Nyaman Dipakai

Beberapa waktu lalu, saya ikutan #JumatGiveaway Zafiriah dan menjadi salah satu pemenangnya. Senang! Iya dong, dapat mukena gratis. Mana motifnya manis, indaaaah banget. Bisa sebagai hadiah di Hari Ibu ^^ Yup, ini hadiah untuk Mama saya.

Mama dan Hadiah dari Zafiriah

Paketan yang datang dikemas semenarik mungkin. Selain mukenanya dibungkus dengan plastik bening, ada juga pembungkus plastik lumayan tebal sebagai pelindungnya. Mau hujan, badai, petir, apapun yang terjadi di jalan, produk pasti sampai di tangan pelanggan tanpa cacat. Selain itu, kertas pembungkus masih ditambah untuk mempercantik tampilan luarnya, plus penulisan nama dan alamat penerima yang diberi hiasan khusus. Keren! Spesial banget, nih.

Dari tampilan luar saja, Zafiriah tidak main-main. Banyak kan online shop yang asal mengirim produknya. Pokoknya terlipat, lalu kirim. Entah apakah lecek atau bagaimana, pengirim tidak mau tahu. Tapi Zafiriah beda, kemasan rapi, mukena pun ditata apik dalam pembungkusnya.

Saya kira, hadiah yang saya dapatkan hanya mukena parasut. Biasanya kan gitu, kalau yang namanya GRATIS mah produknya pas-pasan. Eh ternyata...prasangka saya salah besar! Hadiah #JumatGiveaway yang saya terima makin membuat saya menjadi sosok yang spesial!

setelah dicuci, dikeringkan dan disetrika, langsung dipakai sholat

Mukena Zafiriah terbuat dari kain katun yang nyaman dipakai. Tidak terlalu berat dan tidak terlalu ringan, pas. Yang penting, kainnya tidak tipis, sehingga tidak nyerawang kalau orang jawa bilang. Enak dipakai, tanpa kipas angin pun sholat jadi terasa enak. Anti gerah deh kalau pakai mukena Zafiriah. 

produk Zafiriah lainnya

Selain mukena, Zafiriah yang merupakan toko pakaian muslim online ini juga menyediakan berbagai pernak-pernik kebutuhan wanita. Mulai dress glamour yang bisa dipakai untuk datang ke acara resmi a.k.a kondangan, kerudung serta aksesorisnya. Syar'i? Pasti!


Mumpung akhir tahun, buruan deh belanja di Zafiriah. Mumpung banyak diskon dan ada even khusus. Belanja sekaligus beramal? Bisa banget kalau belanja di Zafiriah. Tiap pembelian, Zafiriah menyisihkan 2 ribu rupiah yang kemudian disumbangkan melalui Dompet Duafa. Nah kan ... asyik banget kan? Belanja bikin hati senang, eh berpahala pula. Cuzzz ... tengok aja deh fans page Zafiriah di facebook.


1 komentar:

terima kasih sudah membaca ^^
tolong berkomentar dengan sopan yaaa... saya suka membaca komentar kalian semua :*