Thursday, September 22, 2016

Food Spicy Chili

Doyan camilan pedas tapi nikmat?

Ada rekomendasi tempat asyik, nih. Kini ada Food Spicy Chili buat kamu kamu yang suka nongkrong ceriwis rumpi sambil ngewes kepedasan. Menunya variatif, harga sesuai kantong pelajar, dan tempat cozy di tengah kota yang gampang dideteksi walau tanpa google map.

Awal tahu owner ceker dan sayap sambalado ini dari instagram. Dari iseng nyari #kulinerpasuruan. Terus invite BBM dan dikirimi broadcast:

OPEN

MENU :
CEKER DAN SAYAP SAMBALADO  10k
SAYAP BAKAR 10k
CEKER CRISPY 10k
CHIKEN WING 10k
CHIKEN AICHIRO 8k
BAKSO BAKAR TENGGELAM 10k
MIE NGGUATHEL 10k
NOODLE SAMBALADO 10k

MINUMAN:
- Float ice cream (Bubble gum,vanilla,strawberry,chocolate,cappuccino) 11k
- Island fresh (jeruk,melon,strawberry) 8k
- es teh 2k
- es jeruk 3k
- Lemon tea 5k
- Hot Coffee 5k
- Hot chocolate 5k

Langsung cuss nyobain Chiken Aichiro. Penasaran sama namanya...unyu. Ternyata eh ternyata, menu ini adalah fillet ayam krispi yang diberi saos mayonaise. Karena saya bukan pecandu cabai (masih belajar makan pedas, level setengah :D ), saos sedikit pedas dbungkus dalam plastik.

Kalau ceker krispi, sesuai namanya yang berupa kaki ayam yang digoreng tepung. Tenaaaaang... kaki ayamnya bersih kok. Gak ada kuku ayam dan kulit arinya. Kaki ayam yang dipilih juga pilihan, gemuk-gemuk.

Waktu keduanya dimakan...rasanya maknyuuuus. Enyak dan krispi banget. Gak terasa asin penyedap gitu. Rasanya kriyuk original tapi pas. Bumbu pedasnya walau kata mas ownernya "gak pedas", nyatanyaaaa...WUAH! Wow alamak super pedas luar biasa amat!

Tapi bener enak, deh... Saya jadi berkali-kali nyocolin ke saos bumbu pedas. Kepedesan tapi penasaraaaan...kecanduaaaan... Kapok lombok istilahnya.

Selain menunya yang yummy, suasana tempatnya juga unik. Dindingnya dipoles dengan cat putih dan dihiasi aneka potret vintage. Logo kepala ayam juga tampak di tengah ruangan, pertanda menu dari olahan ayam yang disediakan Food Spicy Chili. Bangku dan mejanya juga didesain agar dapat menampung banyak pembeli, mengolah ruangan yang sebenarnya tak begitu luas itu. Kebersihan dijaga benar, lantainya selalu bersih. Pun area cuci tangan disediakan di pintu masuk lokasi, di bagian kiri.

Dengan alamat lengkap jalan Soekarno Hatta no. 33 Gang 02, Kota Pasuruan, atau lebih gampangnya cari aja gang sebelah Toko Roti Matahari atau gang SMA 4 Pasuruan, gak bakal nyasar deh. Dari jalan raya, masuk gang sekitar 50 meter dan Food Spicy Chili ada di kanan jalan.

Mulai buka jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Melayani delivery order juga, loh. Denger-denger sih gratis...selama area Kota Pasuruan.

Info lengkap dan pemesanan, hubungi:
PIN BBM :  2343B670 atau 7D37D375
081296608772
juga kepoin gimana ekspresi para penikmat pedas di instagram:: Food_Spicy_Chili.

1 comment:

terima kasih sudah membaca ^^
tolong berkomentar dengan sopan yaaa... saya suka membaca komentar kalian semua :*