18 Oktober 2017

Bisnis CNI Kian Laris dengan i-Plan 2017



Siapa yang tidak mengenal CNI? Bisnis ini dikenal dengan image-nya sebagai bisnis Multi Level Marketing (MLM) lokal terdepan dan terbesar di Indonesia. Besutan dari PT Citra Nusa Insan Cemerlang ini memang asli dirintis oleh anak negeri kita yang salah satunya bernama Abrian Natan pada I Oktober 1986 di Bandung, dengan produk pertama yang dijual yakni Sun Chlorella A dari Jepang. Kini eksistensinya tidak perlu diragukan lagi.
Bekerja sama dengan PT Sukses Abadi Farmindo yang berlokasi di Tangerang dan memiliki standar Hazard's Analysis Critical Control Point (HACCP) serta Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB), tidak heran bila sekarang sudah lebih dari 80% produk CNI diproduksi di dalam negeri. Bahkan produknya pun sudah diekspor ke manca negara.


Bicara tentang MLM, masih banyak masyarakat kita yang memandangnya sebelah mata. Bisnis ini dianggap sebagai pembuat stress karena sejumlah target yang harus dicapai, entah itu dari jumlah penjualan produk maupun dari sebanyak apa perekrutan downline yang telah dilakukan. Dengan banyaknya downline otomatis komisi yang didapat pun semakin besar, inilah yang menggiurkan dari bisnis MLM. Namun bila sebaliknya, tidak memiliki downline atau downline banyak tapi pasif, maka akhirnya banyak yang memilih hengkang dan beralih ke bisnis lainnya karena tidak ada keuntungan yang didapat.

Beruntung CNI telah memupuk kunci bisnis kepada para pelakunya, yaitu menjadikan MLM sebagai gaya hidup dan bukan bisnis semata. Sebab produk yang dipasarkan oleh CNI ialah produk dengan kualitas tinggi yang sangat bermanfaat bagi kehidupan kita. Ada makanan kesehatan, makanan dan minuman, produk perawatan & kecantikan diri, produk peralatan rumah tangga serta pertanian & perikanan. Dengan kita ikut memakai produknya, tentu merasakan khasiatnya. Khasiat inilah yang kemudian kita ceritakan pada orang lain, baik itu tetangga sekitar, saudara atau bahkan orang-orang yang dikenal lewat jejaring sosial.

Beragam produknya antara lain seperti pada gambar-gambar berikut:







Pemasaran lewat jaring sosial?
Tentu, karena era kini merupakan era digital dimana semua serba online. Tanpa bertatap muka, banyak hal yang bisa dibagikan kepada orang lain. Dengan mengabarkan bahwa produk CNI bukan hanya memberi kesehatan yang sangat dibutuhkan oleh semua orang tetapi juga dapat meningkatkan taraf hidup, tentunya akan banyak orang yang tertarik. Ini semua sesuai dengan falsafah CNI yakni More Than Business.

Bagaimana cara CNI memperbaiki taraf hidup kita?
Seperti yang kita tahu, banyak bisnis MLM yang gulung tikar. Hal ini karena tidak bisa memberikan passive income dalam jangka panjang. Berbeda dengan CNI yang telah lebih dari 31 tahun berdiri dan terus berinovasi. Ini membuktikan bahwa jaringannya masih solid sebab selalu ada pendekatan dan pengajaran bisnis hingga ke level terbawah. Selain itu CNI juga selalu berupaya menghadirkan inovasi baru demi menjawab tantangan bisnis yang kian bersaing. Yang terbaru adalah i-Plan 2017.


I-Plan 2017 sebagai gebrakan untuk meningkatkan produktivitas karena memberikan kepastian anggota mendapat penghasilan tiap periode. Dalam sebulan ada 2 periode kalkulasi yaitu tanggal 1 hingga 15 dan tanggal 15 hingga akhir bulan. Dari sini kita bisa mengira berapa keuntungan yang didapat melalui sejumlah modal tertentu oleh karena pembelian produk yang dilakukan oleh kita atau downline kita. Hanya dengan modal Rp. 2.000.000,- kepastian pemasukan didapat, pun kesempatan berlibur ke luar negeri. Inovasi ini dibuat agar mitra-mitra CNI lebih gencar memasarkan produk serta bisnis CNI. Dengan demikian maka CNI hadir dengan semangat baru yang lebih fresh, berkobar dan dinamis sebagai perusahaan network marketing yang terbuka, modern dan bersahabat.



Taraf hidup masyarakat dapat meningkat pesat dengan CNI sebab i-Plan 2017 memaparkan tentang komisi yang didapat. Bukan hanya 1 macam, tapi ada 5 macam komisi, diantaranya:

1. Komisi Rabat
-- diberikan kepada seluruh anggota CNI yang telah membeli produk CNI atas nama pribadi dan karena menganjurkan user-nya (yang mendapat diskon pembelian karena membeli produk minimal Rp. 1.000.000,-) untuk membeli produk CNI.

2. Komisi Paket Perdana
-- sebesar Rp. 500.000,- per seorang anggota baru yang membeli Paket Perdana produk CNI. Semakin banyak yang direkrut, tentu semakin besar.

3. Komisi Progresif
-- diberikan kepada anggota CNI yang berposisi sebagai Promotor hingga Crown Ambassador Member di mana anggota dalam jaringannya mampu memasarkan produk CNI hingga level ke-4. Sudah tahu alasan mengapa para anggota CNI begitu ‘baik’ berbagi ilmu, bukan? Karena keuntungan inilah yang nantinya didapat.

4. Komisi Pengembangan Grup
-- diberikan kepada anggota CNI berposisi Gold hingga Crown Ambassador Member yang telah mengembangkan jaringan pemasarannya.

5. Komisi Produktivitas
-- diberikan kepada anggota CNI berposisi Gold hingga Crown Ambassador Member yang mampu memenuhi kualifikasi posisi anggota maupun syarat kualifikasi.

Berikut ini contoh simulasi i-Plan 2017:





Produk CNI bisa didapat secara online melalui www.geraicni.com. Layanan ini memudahkan pembisnisnya dalam memesan aneka produk CNI. Untuk pembayaran Toko Online CNI dapat secara online melalui transfer tunai atau pakai kartu kredit, lalu tinggal menunggu penerimaan pengiriman produk CNI melalui kurir dari kantor CNI terdekat. Apabila barang yang diterima ternyata ada kerusakan, bisa  mengajukan proses pengembalian (refund).


Dengan kemudahan mendapat produknya, tentunya banyak yang semakin percaya bahwa MLM bukanlah bisnis abal-abal. Apalagi produk-produk terbaik CNI benar-benar berguna dan dibutuhkan masyarakat. Inilah yang kemudian mendasari mengapa bisnis CNI kian laris dengan i-Plan 2017. Sebab keistimewaannya dalam menjamin penghasilan yang lebih pasti, besar dan optimal dalam pengembangan jaringan yang berasal dari kepahaman masyarakat bahwa produk CNI-lah yang terbaik dan dicari semua orang. I-Plan 2017 juga memberikan kesempatan untuk training sehingga pembisnis dalam level terbawah sekalipun, dalam hal ini namanya promotor, dapat menambahkan ilmu tentang bisnis dan meningkatkan kemampuannya. Ada juga perjalanan ke luar negeri GRATIS dari CNI. Pun asuransi kecelakaan yang didapat dengan menjadi rekan CNI.
  

Mari bergabung bersama CNI karena bisnis CNI kian laris dengan i-Plan 2017. Coba hitung berapa pendapatanmu dan terkejutlah. Harapan baru, CNI pasti! Ciaooo!



Sumber referensi:: 
http://www.cni.co.id/index.php/corporate-info/company-profile
https://geraicni.com/info/FAQ
https://asepsopyan.com/2015/05/16/mlm-dapatkah-diandalkan-sebagai-bisnis-jangka-panjang/amp/






4 komentar:

  1. ingat banget dulu ada teman yang ikut CNI ini dan udah lumayan banget bonusnya. perlu usaha yang kuat banget biasanya buat bisa sukses di MLM ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tekad yg bener2 bulat buat mau kembangin diri. Salah satunya bisa pakai i-plan ini kok

      Hapus
  2. Mantep banget ya I-PLAN CNI, bisnis yang menjanjikan 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba yuk mbak...siapa tahu jodoh

      Hapus

terima kasih sudah membaca ^^
tolong berkomentar dengan sopan yaaa... saya suka membaca komentar kalian semua :*