14 Oktober 2017

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer


Tugas seorang suami adalah pencari nafkah bagi keluarganya. Namun di era kini banyak juga para istri yang ikut bekerja. Alasan utamanya membantu perekonomian keluarga, selain itu juga agar punya uang sendiri agar tak terlalu bergantung pada suami. Alasan kedua inilah yang mendasari saya untuk bisa menghasilkan uang atas usaha sendiri. Karena tak boleh bekerja di luar rumah, saya memutar otak bagaimana caranya berkarya tanpa meninggalkan tugas sebagai seorang istri dan patuh aturan suami.


Selama ini saya menjadi reseller tas dan dompet impor. Kerjanya santai, hanya perlu promo via media sosial. Bikin iklan di facebook dan instagram, lumayan banyak yang pesan. Selisih harganya tidak begitu banyak sih, tetapi dalam sebulan bisa mencapai ratusan ribu. Modal utamanya kuota internet, kerjanya terkesan hanya balas chat pembeli, jadi sudah sangat bersyukur dengan keuntungan sebesar itu.

Sayangnya makin ke sini persaingan bisnis online makin kentara. Yang namanya reseller jadi bertambah banyak. Kemudian pembelinya juga semakin banyak yang membuat “drama”. Banyak yang bilang, “Pesan ya, Mbak…” tapi tidak jua transfer untuk penyelesaian pembayaran. Alasannya tidak punya rekening. Lha mengapa beli online kalau tidak bisa bayar online juga? Transfer maksudnya.

Ada juga yang sudah tanya panjang lebar, katanya sudah deal cocok dan akan pesan tas yang diincar, tapi setelah itu muncul tanya, “Ini sungguh trusted? Banyak yang tipu-tipu jadi takut. Cancel beli deh, Mbak.” Hiyaaa… Pembeli pemberi harapan palsu. Itulah mengapa penjual online harus bermental kuat, tidak boleh mudah terbawa perasaan. Nanti malah jadinya emosi, pembeli diomeli.

Kemudian saya memikirkan Peluang usaha terbaru apa yang bisa saya lakukan untuk penyelesaian masalah ini. Yang saya tahu ada 50% masyarakat kita yang melek teknologi: punya media sosial dan suka belanja online. Namun juga ada 70% penduduk Indonesia yang tidak bisa transfer, seperti kasus salah satu calon pembeli saya. Mungkin karena memang tidak punya rekening bank atau memang sengaja tidak punya kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan m-banking dengan alasan agar tidak boros. Yang lebih mengejutkan lagi ternyata ada 80% warga negara kita yang tak percaya dengan penjual online. Alasannya takut tertipu sebab barang yang ingin dibeli tidak terpampang nyata.

Beruntung saya mengenal FASTPAY, sebuah Toko Modern yang kemudian kita singkat TOMO, yang merupakan peluang bisnis terbaik, termudah dan menguntungkan. Dengan ini jadi bisa membantu pembeli yang ingin belanja online namun tidak perlu transfer sehingga memudahkan pembayaran. Pembeli tinggal bayar tunai pada kita, lalu kita yang proses hingga barang sampai di rumah pembeli tanpa ribet.


Usaha yang menguntungkan ini adalah revolusi bisnis terbaru. Konsepnya O2O yakni Online to Offline. Sentra bisnis besutan PT Bimasakti Multi Sinergi ini telah memiliki lebih dari 90 ribu outlet TOMO FASTPAY di seluruh Indonesia. Tanpa perlu capai menyetok barang dan menyiapkan dana besar untuk menimbun stok. Tiada lagi cerita rugi modal karena barang yang tidak laku. Transaksinya juga simple, hanya perlu menawarkan barang yang ada di katalog lalu pembeli bayar tunai pada kita. Tanpa proses siapkan barang dan mengirimnya ke rumah pembeli karena itu semua sudah diproses oleh supplier supplier yang bergabung dengan FASTPAY.

Kita tinggal mengisi saldo yang fungsinya untuk melakukan pembayaran di TOMO FASTPAY. Jadi pembeli bayar tunai ke kita, nah kita yang meneruskan bayar ke sentra bisnis ini melalui aplikasi desktop atau mobile yang dipunyai. Selisihnya tentu untuk kita. Minimal depositnya mulai Rp 50.000,- dan tidak ada pengendapan deposit sehingga bisa melakukan transaksi hinggal saldo nol rupiah. Saldonya juga tidak ada masa kadaluarsa sehingga tidak berkurang jika tidak digunakan untuk transaksi.


Selain layanan penjualan barang, dengan TOMO FASTPAY kita juga bisa melayani pembayaran tagihan bulanan untuk PLN, PDAM, telepon, TV berlangganan, pulsa dan kuota internet, serta multi finance lainnya. Kebutuhan ini sekarang menjadi primer karena setiap rumah tangga pasti memakai listrik, air, komunikasi dan hiburan visual melalui TV. Para tetangga bisa langsung bayar tunai ke kita tanpa perlu jauh-jauh antre ke kantor PLN / PDAM. Bayangkan saja berapa keuntungannya. Hmmm…

Layanan tour dan travel juga bisa. Reservasi tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI, hotel, travel dan lainnya sangat bisa dilayani oleh toko modern ber-tagline APA AJA ADA ini. Apalagi layanan paket wisata untuk paket wisata domstik, mancanegara ataupun umroh. Bayangkan…keuntungan yang bisa diambil bila ada yang membayar biaya umroh lewat kita ialah sejuta rupiah. Wow! Sangat menggiurkan, bukan?


Selain itu ada juga layanan agen ekpedisi pengiriman barang dan dokumen menggunakan ekspedisi yang sudah terpercaya. Untuk pembelian online di outlet TOMO FASTPAY yang kita punya juga menggunakan layanan ini. Jangan khawatir ongkos kirim (ongkir) mahal dan nantinya malah memberatkan pembeli sehingga pembeli mundur dan batal beli. Sebab selama Oktober 2017 ini setiap Jumat ada promo gratis ongkir. Tinggal masukkan kode voucher “FREE ONGKIR” maka dapat subsidi ongkir senilai Rp 25.000,-. Lumayan. Daripada lu manyun.


Layanan perbankan seperti pembukaan rekening, penarikan tunai dan penyetoran dana tunai dapat dilakukan di TOMO FASTPAY.  Bank-bank yang sudah bergabung diantaranya: BNI, BRI, BCA dan Mandiri. Keempat bank ini adalah bank besar yang nomor rekeningnya banyak dipakai oleh masyarakat kita. Mau bayar kuliah anak yang menggunakan nomor rekening BNI, bisa! Ini sangat membantu para orang tua yang tidak punya rekening bank dengan kita yang menjadi partner bank tersebut.

Dan terakhir ada layanan periklanan dan ekstra dimana dapat melayani pemasangan iklan, peminjaman dana, TV berlangganan dan sebagainya. Pemasangan iklan itu sendiri bisa lewat SMS masal atau pemasangan lewat koran, radio dan media elektronik lainnya. Sangat canggih ya?

Mengetahui 7 layanan yang bisa dilakukan menggunakan toko modern ini pasti jadi berpikir kalau modalnya besar. Salah banget! Franchise murah loh dengan usaha modal 5 juta dengan paket enterprise yang ditawarkan sentra bisnis ini. Tepatnya HANYA Rp 4.800.000,- jika mendaftar via outlet dan Rp 5.200.000,- jika langsung mendaftar ke web perusahaan yakni www.fastpay.co.id. Bagi yang memulai usaha dan belum punya toko, ini sudah layanan lengkap. Bisa dapat user ID dan CD aplikasi FASTPAY, brosur, spanduk, X-Banner, voucher TOMO, flipchart, web replica, seragam, signboard dan umbul-umbul. Para tetangga sekitar dijamin langsung tahu dan tertarik untuk mengunjungi TOMO kita. Home based ini terkesan keren! Tapi bagi yang sudah punya toko dan ingin menggabungkannya dengan FASTPAY bisa pilih paket pendaftaran professional yang hanya Rp 1.450.000,- kok.


Keanggotaannya bukan hanya setahun atau dua tahun tetapi berlaku seumur hidup dan selalu mengikuti tren pasar dan tidak ketinggalan zaman. Ada mentor dan pendamping bisnis juga jadi selalu ada sharing ilmu dan tips berbisnis untuk memajukan usaha. Dengan mengajak orang lain ikut membuka TOMO FASTPAY maka artinya juga tergabung dalam afiliasi mitra dan mendapat pasif income yang nominalnya bahkan berbonus rumah idaman.

Dengan Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer ini profit yang didapat begitu menguntungkan. Modalnya kecil, punya ratusan ribu produk yang bisa ditawarkan dengan 7 layanan bisnis yang dibutuhkan oleh banyak orang, tentunya akan mendapat profit yang besar. Tidak ada produk yang tidak laku dan menumpuk di gudang kita sehingga risiko hampir tidak ada. Tidak perlu takut tingkat keamanannya karena TOMO FASTPAY sudah setara dengan perbankan, punya izin e-money dan kartu kredit, tergabung dalam asosiasi e-commerce Indonesia & ASITA dan ber-ISO 27001.



Sangat menggiurkan ya?
Yuk bergabung dengan sentra bisnis FastPay dan temukan kemudahan bertransaksi dengan senang hati. Ini adalah kesempatan emas bagi ibu rumah tangga. Pun bagi mereka yang telah memiliki pekerjaan tetap, bisnis ini bisa jadi salah satu tambang penghasil pundi-pundi rupiah. Mantap!



Blogger Perempuan


referensi: www.fastpay.co.id



6 komentar:

  1. Bisa jadi bisnis sampingan nih. nice info mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin banyak bisnis makin asikk

      Hapus
  2. Jadi lebih mudah ya dengan Fastpay ini. Boleh juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba yuk mbak...siapa tahu jodoh

      Hapus
  3. saya selama ini pakai Tokocash, konsepnya sama ya sepertinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tokocash itu darimana ya? Kok saya gak tahu?

      Hapus

terima kasih sudah membaca ^^
tolong berkomentar dengan sopan yaaa... saya suka membaca komentar kalian semua :*