24 November 2017

Cara Lakukan Pembelian Saat Harbolnas 2017 di Bukalapak



Siapa yang tidak tergiur jika ada banyak barang berkualitas berharga murah meriah?

Tentu saja semua orang berkeinginan melakukan pembelian barang asalkan harga yang diberikanpun cukup bersahabat di kantong. Tapi sekarang tanggal tua. Andai masih tanggal muda setelah gajian, juga habis untuk bayar cicilan. Bagaimana, dong?

Tenang saja, Kawan!
Segala keinginan yang sudah diimpikan-impikan untuk membeli dengan puas tanpa membuat keuangan jebol, sangat bisa dilakukan. Syaratnya cukup mudah! Asalkan menikmati indahnya pembelian penuh diskonan pada saat diskon Harbolnas 2017 di Bukalapak yang akan hadir pada tanggal 10, 11 dan tanggal 12 Desember mendatang.


Bukalapak yang ikut serta dalam memeriahkan acara Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional ini pun telah menyediakan diskon besar-besaran mencapai 80%. Plus voucher BL 1212 yang memiliki diskon senilai 12% + 12%. Bahkan voucher BL 1212 ini bisa dinikmati untuk melakukan pembelian produk jenis apapun yang ada di aplikasi online Bukalapak. Tidak hanya itu saja, Bukalapak juga telah mempersiapkan voucher belanja sebanyak 100.000 voucher BL 1212 yang nantinya akan dibagikan kepada para konsumen setiap harinya, selama acara harbolnas berlangsung.

Tentu saja banyaknya voucher belanja serta diskon belanja yang benar-benar gila inilah yang membuat para konsumen tertarik menikmati pembelian saat Harbolnas 2017 Bukalapak yang akan segera hadir.  Sebentar lagi! Untuk menyambutnya, alangkah baiknya jika kita melakukan persiapan yang matang dan tepat agar meskipun belanja tapi tetap hemat.

Berikut ini adalah tata cara dalam membeli barang pada saat Harbolnas Bukalapak:
1. Pastikan email kita sudah terdaftar di Bukalapak, atau juga bisa melakukan konfirmasi terlebih dahulu pada Bukalapak.
2. Sebelum memutuskan untuk membeli yang dibutuhkan atau diinginkan, maka kita bisa melakukan pencarian barang terlebih dahulu. Setelah ketemu, masukan pada daftar favorit. Dengan begitu maka selanjutnya bisa lebih mudah dan cepat membeli barang.
3. Masukan kode voucher BL 1212 pada saat melakukan transaksi pembelian barang. Untuk barang apa pun itu sesuai yang diinginkan.
4. Lakukan pemilihan barang yang diinginkan dengan kualitas yang terbaik serta harga yang lebih menarik lagi.

Jika kita ingin melakukan pembelian barang dengan cara yang lebih mudah dan cepat, maka jangan pernah mengabaikan kesempatan yang satu ini. Karena menikmati hari belanja online nasional ini pun juga bisa mewujudkan segala kebutuhan dan keinginan dengan sebaik mungkin. Dijamin keuangan kita tidak akan hancur karena sudah didiskon gila-gilaan.

Jangan lewatkan kesempatan yang satu ini ya! Hanya akan kita jumpai pada 10, 11 dan 12 Desember nanti, loh


Bukalapak memberikan banyak diskon serta kesempatan terbesar bagi para konsumennya selamanya 3 hari. Nah untuk 3 hari tersebut tentu akan ada banyak para masyarakat yang juga ikut memeriahkan acara Harbolnas 2017 Bukalapak. Ada kemungkinan besar kehabisan barang impian! Agar tidak kehabisan barang dalam membeli barang saat Harbolnas, segera praktekkan keempat hal di atas yang akan menjadikan kegiatan belanja online kita jadi jauh lebih menyenangkan. Dan yang pasti … tetap membuat financial aman terkendali.



2 komentar:

terima kasih sudah membaca ^^
tolong berkomentar dengan sopan yaaa... saya suka membaca komentar kalian semua :*