4 Jenis Diabetes dan Penyebabnya



Diabetes yang sering juga dikenal sebagai kencing manis merupakan salah satu penyakit yang berbahaya yang penderitanya di Indonesia bisa dibilang cukup banyak. Penderitanyapun tidak hanya dari golongan mereka yang memiliki usia lanjut tetapi juga dari anak-anak sampai remaja pun juga banyak yang mengalaminya dan pengobatan diabetes sangat merepotkan.

Mewujudkan Impian Naik Pesawat


Tahun telah berganti. Angka penanggalan pun telah bergulir di kepala 2 pada bulan pertama. Ah tak terasa sebentar lagi Februari, bulan yang kata orang ialah bulan cinta. Walau tak ikut merayakan Hari Valentin yang lagi-lagi kata orang adalah hari kasih sayang, namun tanggal 14 di bulan kedua tetaplah spesial. Di tanggal tersebut, cinta di hidup saya terlahir ke dunia. Siapa lagi kalau bukan suami tercinta?

Tips Mudah Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Organ Reproduksi Wanita



Sebagai wanita, terdapat banyak hal yang harus dijaga. Salah satu diantaranya ialah organ reproduksi wanita. Karena bagaimanapun, hal tersebut sangat berperan penting dalam kehidupan. Selain sebagai organ atau alat untuk menyalurkan hasrat duniawi, juga menjadi organ yang menentukan hadirnya buah hati setelah menikah nanti. Tidak sedikit wanita yang mengalami banyak gangguan atau masalah pada organ reproduksinya, misalnya haid yang tidak lancar dan lain sebagainya.

Suka Kucing, Anti Neko-neko



Dear bloggie sayang,
Katanya tiap orang itu punya kelebihan. Ada yang pintar nyanyi, masak, akting, bersosialisasi, sholawat-an, menari, menjahit, melukis, menulis...  Tapi kelebihan saya apa ya? Saya kurang mahir hal-hal di atas.

Siapa Suruh Jadi Bidan?


Bagi sebagian orang, masa remaja ialah masa terindah yang tidak akan dilupakan. Di saat itu terjadi banyak perubahan fisik dan emosi, muncul perasaan-perasaan yang berbeda lalu datanglah cinta pertama. Namun bagi saya, masa remaja akhirlah yang merupakan masa tak terlupa. Meski tak selalu indah, tapi selalu dikenang. Pembelajaran menjadi manusia dewasa dimulai di titik ini.