23 Oktober 2018

IDwebhost : Pilihan Utama untuk Hosting Murah Berkualitas



Hai teman-teman,

Zaman kian canggih, makin banyak teknologi dan membuat era berganti. Beragam inovasi terus ada demi penuhi hasrat manusia yang tiada henti.

 Jadi teringat masa-masa duduk di bangku sekolah. Dulu, jaman masih berseragam dan menyandang status pelajar, Mama sering marah kalau saya pegang handphone melulu. Era awal tahun 2000-an kan cuma ada fitur Short Message Service (SMS). Coba di masa itu sudah seperti sekarang, pasti Mama malah meminta saya tak boleh lepas dari si ponsel pintar. Sebab saya punya ladang penghasilan dari situ: jualan online. Saya jadi mandiri, tidak selalu merepotkan Mama. Hihi.




Asyik, ya. Kalau dulu yang namanya jualan itu harus di pasar. Minimal punya lapak sendiri, menghiasnya semenarik mungkin dan memberi harga terbaik untuk produk yang kita tawarkan. Dengan begitu barulah pembeli berdatangan. Ada pembeli yang awalnya lihat-lihat lalu membeli beberapa, ada pula yang langsung memborongnya dan membuat kita bernafas lega.

Kalau sekarang tinggal otak-atik via smartphone. Tak punya toko di lahan stategis bukan lagi menjadi masalah. Cukup punya online shop di dunia maya, rezeki pun di dekat kita. Paling oke bila telah memiliki website jualan sendiri, tidak menumpang lagi pada domain gratisan. Bayangkan saja bila situs jualan kita namanya: bajumurah.blogspot.com, kurang menarik bukan? Lain lagi kalau namanya: bajumurah.com. Waaah…! Dari namanya saja calon pembeli sangat tertarik dngan keprofesionalan kita selaku penjual.

Nah untuk memiliki website atau situs jualan yang eye catching, salah satu syarat utamanya harus punya web hosting terpercaya. Ibaratnya nih, web hosting adalah pasar tempat kita meletakkan toko. Agar laris manis, pasarnya harus ramai pengunjung dong. Bayangkan deh, toko kita sudah didesain sekeren-kerennya, tapi tidak ada yang tahu karena sepinya pengunjung. Lain lagi kalau pasarnya ramai, calon pembeli yang sekedar lewat pun tertarik untuk mampir. Itulah web hosting, tempat yang memberikan jasa sewa pemasaran website.

Pemilihan web hosting yang tidak boleh asal pilih itu sangat penting. Salah satu web hosting yang oke punya adalah IDwebhost. Mau punya domain unik dengan hosting murah berkualitas yaa di sini tempatnya. Sekedar info cetar nih, ada jasa pembuatan website termurah hanya dengan harga mulai Rp 49.000,- loh. Wow!



Belum lagi promo menggelegar yang membuat kita buru-buru memesannya. Siap-siap baca ya: diskon promo domain dan hosting hingga 70%! Lalu ada menu Personal seharga Rp 1.000,- per bulan untuk mendapatkan space sebesar 90 MB dengan bandwith 1 GB/bulan. Kurang murah apa lagi, coba?

“Jangan-jangan murah karena kualitasnya …ih!”

Eits jangan salah! Kata PengamatHosting.comIDwebhost ini termasuk dalam 10 web hosting terbaik di Indonesia. Bahkan yang berada di urutan pertama! Tahu sendirilah apa saja parameter utama dalam memilih hosting terbaik. Selain kecepatan akses, fitur dan fasilitas, kemudian harga adalah yang menjadi acuan. Dan IDwebhost menjadi yang nomor 1 untuk ketiga parameter ini.



Sebagai web hosting, IDwebhost bergelut di bidang ini sejak tahun 2004. Pengalamannya tentu mumpuni dan tidak perlu diragukan lagi. Lebih dari 76.000 website memercayakan hostingnya pada IDwebhost. Bukan hanya di dalam negeri, banyak juga website luar negeri yang memakai jasanya. Selain karena aktivasinya mudah, servernya juga super cepat, handal serta stabil. Ditambah Unlimited bandwidth dan GRATIS SSL selamanya!

Jangan khawatir bingung saat menyewa hosting di sini sebab ada service support 24/7 fast response! Kepuasan pelanggan menjadi yang utama. Bahkan ada garansi uang kembali 30 hari tanpa syarat. Dan yang terpenting juga ada garansi 99,9% uptime plus support SEO friendly

“Apakah web hosting hanya untuk simpan data?”

Ooo tidak! Di IDwebhost masih ada banyak manfaat karena juga tersedia banyak fitur dalam pengelolaan website.

Tidak perlu ragu lagi!
Kalau mau harga murah, layanan terbaik dan kualitasnya prima cuma IDwebhost jawabannya.






1 kata para sahabat: