29 Oktober 2018

Berikut Ini Model Gaya Rambut Pria Yang Lagi Ngetrend di Tahun 2018


Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa rambut memiliki peranan yang sangat penting dalam menunjang penampilan seseorang. Ya, entah untuk kaum pria maupun kaum wanita, peran rambut ini sebagai mahkota kita. 





Berbica soal model gaya rambut pria, tampaknya masih ada saja sebagian dari kita yang belum tauh tentang gaya rambut yang sedang ngtrend. Lantas, model rambut pria 2018 yang sedang ngtrend itu apa saja sih? 


Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini :



1. Messy Top

Siapa yang tidak kenal dengan Lionnel Messy? Semua orang pasti mengenalnya terutama bagi para pecinta sepak bola akan mengenal pemain sepak bola mungil asal Argentina, dan juga pemain bintang Barcelona FC ini.  Pemain sepak bola ini selain memiliki skill yang tinggi dalam mengolah si kulit bundar di lapangan, tetai juga memiliki gaya rambut yang cukup unik, sehingga gaya rambutnya disebut dengan Messy Top.

Bagi anda yang tidak menyukai gaya rambut dengan bagian sampingnya yang sangat tipis, anda bisa mencoba gaya rambut Messy Top ini dengan membiarkan rambut bagian samping dan atasnya cenderung panjang. Gaya rambut model Messy Top ini akan lebih bagus untuk diaplikasikan, kepada orang memiliki rambut yang bertesktur tebal. Selain itu gaya rambut Messy Top ini bisa menyamarkan dahi, terutama bagi anda yang memiliki dahi lebar, tanpa harus menggunakan poni yang menjulur ke dahi.



2. French Crop

Gaya rambu pria selanjutnya yang lagi ngetrend saat ini adalah gaya rambut French Crop. Gaya rambut French Crop adalah potongan rambut yang dibuat ke depan lebih pendek serta bagian sampingnya dicukur habis. Sesuai dengan namanya, gaya rambut model French Crop ini terinspirasi dari gaya rambut pria di Prancis. Gaya rambut French Crop ini sangat cocok sekali bagi anda yang ingin kelihatan bergaya namun terkesan santai. 


Itulah beberapa potongan rambut pria yang sedang ngtrend di tahun 2018. Bagaimana, tertarikkah untuk mencoba model rambut tersebut?



0 kata para sahabat: