Ini Dia Fitur-fitur Interior Glory 580 Luxury 1.5 T CVT yang Mewah





Dalam peluncurannya di ajang IIMS 2018, PT Sokoindo Automobile sekaligus merilis harga mobil SUV murah dari DFSK Glory Series. Sebenarnya yang akan dipasarkan di Indonesia itu ada 4 varian seri
DFSK Glory dan salah satunya adalah varian Luxury 1.5 T CVT yang merupakan varian tertiggi dari SUV China tersebut, dibandrol dengan harga Rp 308.000.000,-.


Jika dilihat pada bagian mesinnya, varian ini tidak ada perbedaan dengan varian Luxury 6 MT. Tetapi pada bagian fiturnya adanya penambahan tire pressure monitoring system, vehicle running recorder, dan jam protecting power window. Jika kita masuk ke bagian dalamnya maka kesan pertama pada kabin Glory 580 adalah tidak bisa dipandang remeh lagi kualitasnya.

Berikut fitur-fitur interior Glory 580 Luxury 1.5 T CVT yang mewah di antaranya yaitu :

- Kabinnya didesain dengan sentuhan kulit pada joknya sehingga menimbulkan kesan luxury
feeling. Dan bagian lingkar kemudinya menggunakan plastik yang berkualitas sehingga pada saat masuk yang pertama kali akan memanjakan mata pengemudinya. Kesan mewahnya juga muncul dari penggunaan warna yang merupakan perpaduan dari hitam dan coklat. Hadir pada bagian lingkar kemudinya tombol multifungsi yang berfungsi untuk mengatur multimedia dan juga cruise control sehingga membuat pengemudi akan tetap fokus pada keadaan jalan yang sedang ada di depannya.

- Yang menjadi pusat perhatian juga adalah bagian meter cluster, karena adanya beberapa menu informasi yang bisa diakses oleh para pengemudi. Yang paling menarik adalah adanya informasi tentang tekanan ban yang aktual. Tetapi sayangnya fitur konsumsi bahan bakar rata rata dimulti information display tersebut belum dihadirkan.

- Yang menjadi bintang utama adalah pada bagian dasbor Glory 580 berkat adanya layar sentuh 10 inci pada bagian tengahnya. Ada berbagai fitur didalam layar ini seperti sambungan
Bluetooth, AUX, USB, Navigasi GPS, audio dan video, radio AM FM, dan juga kamera belakang. Layar ini dapat kita gunakan sebagai monitor alat perekam atau digital video recorder (DVR) yang berada dibalik kaca tengah kabin. Video tersebut akan mampu merekam kondisi yang berada di depan kendaraan dengan resolusi 1080p dengan menggunakan kamera 30 megapiksel.

- Untuk memenuhi beragam kebutuhan maka kabin Glory 580 bisa diubah sesuai dengan kebutuhan. Dapat diaturnya sesuai kebutuhan dengan formasi tempat duduk 2+3+5+6+7. Bagian kursi dibaris yang keduanya dapat dilipat 60/40 hingga membuat ruang bagasiu menjadi lebih maksimal yaitu 2040 mm. Jika baris yang keduanya ditegakkan maka akan membuat ruang penyimpanan menjadi 1060 mm. Untuk melipat joknya itu prosesnya sangat mudah, karena dengan hanya satu tuas pada bagian sandaran joknya dan di bawah joknya, sehingga bisa diaturnya konfigurasi tempat duduk.

- Jika dilihat dari sisi penyimpanan barang maka Glory 580 ini cukup banyak memberikan ruang.  Pada masing masing pintunya, konsol tengah, dan sandaran barisan yang kedua terhitung tempat penyimpanan minuman. Sedangkan untuk menyimpan telepon genggam adanya kompartemen tambahan yang berada pada bagian dashboardnya dan untuk kebutuhan penambahan daya ditambahkannya power outlet.


Itulah fitur-fitur interior Glory 580 Luxury 1.5 T CVT yang mewah. Kesan mewahnya akan semakin bertambah dengan adanya sunroof. Dengan sentuhan satu tombol yang berada pada bagian atas pengemudi maka sunroofnya akan dapat dibuka. Dapat dibukanya secara penuh sunroof atau untuk ventilasi udara yang lebih baik dapat dibuka sebagian saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*