15 November 2018

Menemukan Apartemen Ideal Berkat Jendela360



Siapa yang tidak ingin memiliki hunian idaman?
Tentunya semua orang ingin merasakan damainya kebersamaan bersama yang terkasih dalam suatu tempat tinggal yang nyaman. Sayangnya dewasa ini masalah hunian bak momok menyeramkan. Apalagi bagi sosok yang ingin mandiri ataupun pasangan yang ingin menikah.

Bagaimana tidak?
Kini harga tanah melonjak. Belum lagi bila membangun rumah dari nol, segalanya dirasa mahal. Bahan baku seperti batu pondasi, semen, pasir dan sebagainya, dibeli dengan uang yang tak sedikit. Begitu pula dengan jasa arsitek dan tukang bangunan. Tentu anggaran sangatlah membengkak.

Itu kalau punya tanah, bagaimana dengan yang masih harus mencari lokasi bakal hunian yang tepat? Sementara tanah kosong semakin langka. Alternatifnya ialah mencari tempat tinggal yang langsung bisa dihuni: sewa rumah / apartemen atau ngekost. Tentu disesuaikan dengan lokasi yang diinginkan: dekat dengan tempat kerja dan atau mudahnya mendapat fasilitas umum.

Bagi kaum millenial seperti kita, menyewa apartemen tentulah bukan suatu hal yang 'wah'. Apalagi untuk yang berada di kota besar seperti Jakarta, hanya selisih sedikit dengan biaya kost per bulan, sewa apartemen yang ideal bisa dengan mudah didapat. Bila dibandingkan dengan sewa kost yang suasananya selalu ramai, tinggal di apartemen jauh lebih privasi, tempat ternyaman melepas lelah setelah padatnya aktivitas. Tentunya dengan bantuan Jendela360, sebab tidak semua apartemen berada di tempat strategis dan berharga miring.


Apa itu Jendela360?
Ini adalah startup yang berfungsi memudahkan kita dalam mencari tempat sewa apartemen dan menyewakan apartemen. Seperti arti namanya secara harfiah, Jendela360 ini benar-benar memberi pandangan yang luas tentang cara mencari apartemen ideal yang tidak hanya memusatkan pada 1 titik pencarian. Jendela360 membantu menampilkan ratusan dan bahkan ribuan apartemen menarik, yang kemudian bisa kita pilah sesuai kebutuhan sehingga didapatlah apartemen ideal menurut kita.

Hebatnya lagi, dengan keunggulan demikian, situs Jendela360 ini bisa diakses dengan cepat walau memakai ponselLoading-nya sangat baik, langsung terhubung walau sinyal masil 3 G. Wah, jadi bisa siap-siap cari apartemen ideal di kota meski masih berada di kampung yang susah sinyal, dong ya. Siapa saja juga bisa membuka dan mencari apartemen ideal secara mudah.

Jendela360 membantu kita menemukan apartemen ideal yang dekat dengan kebutuhan kita. Misalnya bagi pekerja, bisa cari apartemen yang dekat kantor. Atau bagi sosialita, bisa cari apartemen yang dekat dengan beragam fasilitas hiburan. Jadi tidak ada istilah tua di jalan, bukan?

Saya ambil contoh apabila kita sewa apartemen di Sudirman Kota Jakarta, ya. Lokasi yang paling tepat apabila sewa apartemen Sudirman Park. Keunggulannya banyak. Daerah ini memiliki gedung-gedung tinggi sebagai pusat perkantoran. Wisma BNI 46, misalnya. Dekat pula dengan jalan utama KH. Mas Mansyur yang menjadi akses untuk ke Kuningan ataupun Tanah Abang.

Bagi anak kampus London School dan Unika Atmajaya, lokasi apartemen Sudirman Park juga bisa jadi alternatif. Pun bagi pasangan muda yang beranak usia sekolah, bisa sekali disekolahkan di Kinderfield School yang lokasinya ada di komplek Sudirman Park. Tidak perlu jauh-jauh antar dan jemput sekolah, kan? Hemat waktu dan tenaga, serta tidak cemas lagi akan keamanannya.
Apartemen Sudirman Park

Asyiknya lagi apartemen Sudirman Park ini juga dekat dengan banyak pusat perbelanjaan. Citiwalk Sudirman salah satunya. Cuci mata jadi tidak perlu sampai pesan ojek segala. Cukup dengan jalan kaki, selain sehat juga asyik kalau jalan ramai-ramai dengan teman-teman.

Dengan bantuan Jendela360, menemukan apartemen ideal bukan lagi mimpi. Bisa pilih apartemen dengan pemandangan kota yang indah, loh. Apalagi di apartemen Sudirman Park berlantai 46 dan memiliki 2320 unit. Dari lantai yang tinggi, bisa terlihat indahnya kolam renang lebar yang berada di tengah komplek apartemen Sudirman Park.

Jendela360 juga akan membantu memilihkan unit apartemen ideal dengan furnitur bagus di Sudirman Park. Apalagi unit apartemen yang dibangun oleh pengembang Agung Podomoro Grup ini memiliki unit yang fully furnished (ada perabotan rumah tangganya lengkap) dan semi furnished. Sudah pasti furnitur yang dimiliki awet dan bergaya masa kini.

Tidak perlu bingung tentang perawatannya. Pihak apartemen telah menyediakan petugas kebersihan yang merawat apartemen mulai dari menyapu, mengepel, sedot debu, membersihkan toilet, merawat air conditioner (AC) dan mengkilapkan jendela. Hal yang tentunya jarang tesedia di kost-kostan karena penghuni membersihkannya sendiri. Tentunya jasa ini tanpa biaya tambahan. Ringan, bukan?



Walau tidak bisa melihat secara langsung unit apartemen yang diinginkan. Jendela360 yang mudah dinavigasi ini dilengkapi dengan 360 virtual tour. Jadi ada foto 360 derajat untuk setiap apartemen yang ditawarkan dann membuat calon penyewa jadi dapat melihat dan mengunjungi unit secara online seolah-olah seperti ada di unit apartemen tersebut. Setiap sudut bangunan dan furnitur yang ada jadi bisa secara langsung dinilai, dari balkon hingga dapur dan kamar mandinya. Apalagi kualitas kamera yang digunakan untuk begitu bagus dan terang.

Dengan fitur ini, perkiraan luas area juga bisa ditengok. Sebagai informasi, luas unit apartemen Sudirman Park mencapai 115 meter persegi, loh. Calon penyewa jadi bisa bebas memilih secara pasti mana apartemen yang sesuai keinginannya, mau tipe studio, 1 BR, 2 BR atau mungkin 3 BR. Jadi tidak perlu menghabiskan waktu lama dan sia-sia untuk mendapat apartemen idal.

Sekedar info nih untuk istilah tipe apartemen seperti studio, 1 BR, 2 BR dan 3 BR. Tipe studio itu kecil, terdiri dari 1 ruang luas tak bersekat dan 1 kamar mandi, cocok bagi yang tinggal sendiri atau yang baru menikah. Ruangnya bisa disekat sesuai keinginan jadi terkesan lebih fleksibel dan lengang. Kalau 1 BR artinya memiliki 1 kamar tidur (bed room), jadi BR adalah singkatan dari bed room. Bagi yang sudah memiliki lebih dari 1 anak, tipe 2 BR dan 3 BR sangat cocok untuk ditinggali.

Booking jadwal lihat unit apartemen ideal juga dilakukan secara online. Jendela360 akan membantu menemani melihat-lihat langsung ke lokasi. Dan ini tanpa dipungut biaya, loh. Tambahan, nih. Ada promo cicilan 0% per bulannya menggunakan kartu kredit! Sewa apartemen dan buru-buru ditempati tidak lagi butuh banyak waktu untuk berpikir.


Kemudahan membayar sewa bulanan juga menjadi keunggulan pakai jasa Jendela360. Bayar sewa aparteman yang biasanya hingga puluhan atau bahkan ratusan juta per tahunnya, bisa dicicil jadi pembayaran bulanan. Sekali lagi, cicilan per bulannya hanya 0% bila pakai kartu kredit, sungguh tidak memberatkan. Dan tidak perlu ragu menyerahkan urusan sewa apartemen pada Jendela360 sebab telah mempunyai Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) untuk bisnis ini. Cara mnghubunginya pun mudah, tinggal email ke contact@jendela360.com atau langsung whatsapp ke nomor 0813-8333-9360. Telepon langsung juga bisa karena selalu aktif dan responsif. Asyik, ya...


Jadi bagaimana?
Masih ragu cari apartemen ideal pakai Jendela360?

Coba dulu, pasti suka dan langsung sewa. Cus!







0 kata para sahabat:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*