10 November 2018

Uprint.id Sebagai Percetakan Segala Kebutuhan




Tak terasa sudah menjelang akhir tahun. Jadi teringat kesibukan 2 tahun lalu, yakni dalam mempersiapkan pernikahan. Daftar undangan sudah ada, tinggal desain dan bentuk undangannya yang entah bagaimana. Mau cetak di mana pun masih bingung. Maklum, saya tinggal di sebuah kota kecil daerah Jawa Timur.


Kebiasaan di sini, para tetangga memakai undangan pernikahan yang dibeli dari pasar. Desainnya sama, hanya beda nama yang ditulis menggunakan bolpoin. Hasil goresan juga tak elok, dimulai dengan kapital besar lalu makin lama mengecil yang miring. Andai diketik, pasti lebih rapi dan manis. Juga bersih, tanpa bekas belepotan tinta basah.

Masih amat jarang tetangga yang menggunakan desain undangan sendiri. Apalagi ke percetakan. Di mana lokasi percetakan amanah terpercaya dan hasil oke punya di tanah kelahiran saya ini saja, tak tahu. Hingga terpaksa saya memesannya di percetakan kota sebelah, di Ibu Kota Provinsi.

Selain undangan, saya juga memerlukan kartu ucapan terima kasih yang ditempel pada souvenir. Saya sampai harus berkali-kali bolak-balik naik bus hanya untuk mengurusnya sendiri, khawatir hasil jadinya tidak sesuai keinginan. Huft! Jauh! Sungguh memakan waktu dan tenaga. Andai saat itu saya sudah mengenal Uprint.id, pasti segalanya jadi lebih mudah.

Di bulan-bulan akhir seperti saat ini juga biasanya marak pembuatan kalender. Pihak sekolah membuat foto akhir tahun yang nantinya dipajang pada kalender tahun berikutnya. Pun kantor-kantor, baik swasta maupun pemerintahan. Sungguh peluang bisnis yang bagus! Mungkin saya bisa saja reseller Uprint.id dan mendapat penghasilan dari situ. Asyik, bukan?

Tapi apakah kalian sudah mengenal apa itu Uprint.id?


Uprint.id adalah percetakan online di Indonesia yang sudah lebih dari 5 tahun berkecimpung di bidang ini. Dulunya bernama pusatpercetakan.com. Tahu tidak, tujuan dirintisnya Uprint.id sebagai solusi mudahnya mendapatkan jasa cetak yang terpercaya yang tentunya memberikan kepuasan baik dari segi produk maupun jasa percetakan itu sendiri.

Saya pernah punya pengalaman ketika dulu masih mengurus majalah siswa semasa duduk di bangku SMA. Berkali-kali datang ke percetakan untuk menanyakan kapan hasilnya bisa diambil. Dijanjikannya selesai sekitar 2 minggu, namun nyatanya mundur hingga hampir 2 bulan. Belum lagi ternyata cetaknya bukan di percetakan tersebut, namun di percetakan lain yang lebih besar di kota sebelah. Hmmm… kecewa? Tentu!

Hal ini tidak akan terjadi bila cetak di Uprint.id. Karena Uprint.id adalah produsen, dimana tempat dan proses cetaknya juga di situ dengan fasilitas produksi lengkap dalam 1 area workshop. Karena merupakan produsen, maka yang dicetak pun macam-macam. Ada kalender, agenda, kartu ucapan, kartu nama, brosur, roll up banner, hardbox, undangan, e-money dan masih banyak lagi. Semua ditangani oleh ahlinya dengan hasil memuaskan.

Walau banyak yang dicetak, tak perlu khawatir akan molor. Uprint.id menjamin hemat waktu, sebab ada fasilitas tanpa antre. Selain itu price list juga jelas, tidak ragu lagi dalam menentukan pilihan karena terbentur dana yang dipunya. Design-nya juga on web, jadi bisa dengan mudah dipilih, diproses cepat sesuai keinginan.

Ooiya, Uprint.id ini sangat membantu calon pengantin dalam mempersiapkan undangan untuk hari bahagianya. Karena hanya sekali seumur hidup, calon pengantin tentu ingin segala sesuatunya wah dan sempurna. Salah satunya adalah adanya undangan yang cantik nan elegan. Calon pengantin bisa mendapat inspirasi desain undangan unik di sini. Tidak perlu takut pilih desain unik berbahan bagus, karena harganya juga terjangkau. Bisa dilihat di price list, untuk minimal 100 buah undangan hanya sekitar Rp 15.000,-an, sudah termasuk kartu ucapan terima kasih.


Nah untuk yang akan menikah atau telah menikah dan butuh pelengkap bisnisnya agar lebih kece dikenal banyak orang, Uprint.id juga memberikan banyak inspirasi. Tinggal pilih saja bidang bisnis apa yang digeluti, apakah property, cafe, online shop, finance, retail, pendidikan, kesehatan, fitness, fotografer, designer / agency, beauty / salon, atau mungkin bridal / boutique.

Contohnya saya yang menggeluti online shop. Saya yang masih anak bawang ini juga masih bingung apa saja yang dibutuhkan agar bisnis saya dikenal orang. Beruntung Uprint.id memberikan inspirasi mengenai kelengkapannya seperti cetak kartu nama, nota, brosur, flyer, thank you card, catalog, roll up banner, X - banner, stiker, poster, hard box, paper box, product tag dan masih banyak lagi. Tinggal saya menyesuaikan budget dan model sesuai keinginan.

Syukurlah sudah kenal Uprint.id, tempat cetak murah dan cepat jadi. Tidak bingung lagi mau cetak di mana. Jarak bukan lagi masalah karena semua dikerjakan secara online dan bisa dipantau lewat ponsel. Uprint.id sebagai percetakan segala kebutuhan, mau cetak apapun bisa! Produsen percetakan online terbaik di Indonesia yaa Uprint.id jawabannya.







1 kata para sahabat: