Dijual Rumah Murah di Jakarta Utara



Jakarta Utara adalah salah satu wilayah  yang masih menyediakan banyak pilihan rumah dijual. Di sini, Anda bisa memilih jenis rumah dari yang paling murah dan paling mahal sekalipun. Tapi jika tidak tahu cara yang tepat untuk membeli, Anda tentu akan kesulitan untuk mendapatkan yang tepat. Sebenarnya Anda bisa mencari informasi dari berbagai situs yang menjual rumah di daerah Jakarta Utara. Namun karena tidak semua situs bisa dipercaya Anda harus bisa memilah-milah situs yang benar-benar menyediakan jasa dalam menjual Rumah murah di Jakarta Utara.



Rumah murah sering dicari banyak orang apalagi bagi orang kalangan menengah ke bawah atau orang yang sengaja untuk tidak membeli rumah yang harganya mahal. Untuk itu, Anda bisa memanfaatkan jasa kami dalam membeli rumah di Jakarta. Ingin tahu jenis rumah apa saja yang kami jual di daerah Jakarta Utara? Mari kita lihat ulasan di bawah ini!

1.      Rumah Elit Harga murah Jakarta
Rumah yang pertama kali kami informasikan adalah rumah di daerah Jakarta. Rumah ini dijual dengan harga murah, kualitas terjamin, fasilitas memadai, dan letaknya sangat strategis. Tepatnya jika Anda membeli rumah keuntungan akan Anda dapatkan secara beruntun. Hanya butuh waktu 5 menit untuk sampai ke Stasiun KRL. Dengan luas tanah sekitar 60 m2, dan luas bangunan sekitar 40 m2 sudah tepat untuk menjadi tempat tinggal ternyaman Anda. Apalagi bangunannya sangat unik dan jarang dijumpai pada rumah lainnya.

2.      Rumah murah dijual di Jakarta Utara
Rumah murah selanjutnya adalah rumah yang berada di kawasan Jakarta Utara dengan fasilitas terbaik. Dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 garasi. Rumah yang memiliki desain indah ini memiliki luas bangunan sekitar 130,00 m2 dan luas tanah sekitar 67,00 m2. Keindahan rumah ini terlihat sejak awal Anda melihatnya. Jika Anda tertarik silahkan cari informasi lebih lanjut secepatnya.

3.      Rumah murah di Jakarta Utara 2 lantai
Selanjutnya adalah rumah di Jakarta Utara 2 lantai. Fasilitas sangat memadai karena rumah ini tergolong masih baru dan baru direnovasi juga. Luas bangunan 135 m2 dan luas tanah 82,00 m2 ini dijual dengan harga yang cukup murah. Ayo, jangan sia-siakan kesempatan mendapatkan rumah ini!


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi agen properti kami. Itulah penawaran kami untuk rumah murah di Jakarta Utara. Terimakasih!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*