12 Desember 2018

Produk-produk Harbolnas di iLotte




Perlu Anda ketahui bahwa Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama oleh berbagai e – commerce yang ada di Indonesia pada 12 Desember 2018 nanti.
Dan tentu saja didukung oleh sejumlah mitra, seperti pelaku industrit elekomunikasi, logistik, perbankan, hingga media. Salah satu e – commerce yang berpartisipasi dalam Harbolnas kali ini adalah ilotte.

Untuk bersaing di dunia e – commerce Indonesia saat ini, Salim Group dan Lotte Group melalui iLotte telah mengucurkan dana senilai 100 juta dolar AS. Pada 10 Oktober 2017, 2 induk perusahaan besar asal Indonesia (Salim Group dan Lotte Group) dan Korea Selatan, membentuk sebuah perusahaan toko online baru yang bernama iLotte melalui PT. Indo Lotte Makmur.

Ardi Sudarto, yang merupakan Chief Marketing Officer PT Indo Lotte Makmur mengatakan bahwa iLotte ini memiliki 3 konsep unggulan yakni Flash delivery, iPoint, dan iStyle.id. Flash delivery adalah fitur yang memungkinkan pembeli bisa menerima barang yang dibelinya melalui iLotte dalam rentang 3 jam semenjak konfirmasi pembayaran dilakukan. Sedangkan iPoint merupakan poin reward 1 poin Rp 1. Sementara iStyle.id merupakan media bagi generasi milenial yang disediakan iLotte. iLotte ini memiliki konsep yang hampir sama dengan Blibli maupun Lazada yang sudah lebih dahulu eksis di dunia e – commerce.

Selain itu situs toko online iLotte juga mengusung konsep brand mall. Dimana dalam konsep ini, setiap brand ataumerek yang akan menjual produknya di iLotte mendapat tampilan tersendiri, seperti masuk ke website-nya brand masing-masing. Kerjasama antara 2 perusahaan raksasa Indonesia dan Korea Selatan ini membawa pengaruh cukup signifikan pada rupa e – commerce ini, dimana produk-produk Korea akan sangat mudah ditemui di iLotte, seperti Kimchi, kosmetik, dan Korea Fashion.

Dengan terjunnya iLotte pada pasar e-commerce Indonesia, tentunya merupakan tanda manisnya segmen ini. Dimana pendapatan e-commerce Indonesia secara menyuluruh, diprediksikan berada di angka 7,05 miliar dolar AS pada tahun 2017. Hal ini terjadi karena pesatnya penetrasi pengguna yang mencapai hingga 10,6% pada tahun ini. Adapun segmen yang paling menonjol dalam dunia e-commerce Indonesia adalah fashion. Diperkirakan fashion ini mengambil 2,46 miliar dolar AS pendapatan e-commerce di tahun 2017. Sementara itu, pada tahun 2022 mendatang bisa tercapai angka hingga 16,47 miliar dolar AS jika peningkatan pengguna e-commerce berkisar di angka 15,7%.

Menjelang acara tahunan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2018 nanti, toko online iLotte telah meluncurkan program 12.12 Madness sejak 12 hinga 17 Desember 2018. Dalam program 12.12 Madness ini iLotte telah menawarkan berbagai penawaran seperti Flash Sale untuk 12 merek eksklusif, diskon sampai dengan 90% setiap jamnya, dan harga special untuk produk Korea Cross Border Trading (CBT).

Selainitu, para penggemar otomotif juga bisa menikmati instalasi gratis dan aksesoris gratis dari berbagai merek  seperti Piaggio dan berbagai produk ban motor maupun mobil. Promosi buy 1 get 1 juga tersedia untuk semua kategori. 


Nah, bagi Anda yang ingin produk sepatu, kini telah hadir salah satunya yang bernama sepatu New Balance yang dilengkapi dengan bantalan berteknologi Fresh Foam yang membuatnya ringan. New Balance ini dijual dengan harga Rp 899.000 (delapan ratus sembilan puluh sembilan ribu). Dikarenakan adanya promo harbolnas di iLotte, maka sepatu tersebut didiskon 20 % sehingga Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 719.200 (tujuh ratus sembilan belas ribu dua ratus). Murah kan?




0 kata para sahabat:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*