Cari Motor Fino di Moladin, Lebih Mudah dan Terjangkau




Motor matic merupakan pilihan motor yang kini paling banyak digunakan di Indonesia. Dengan menggunakan transmisi matic, pengendara tak perlu bingung memikirkan di gigi berapa harus berjalan agar motor stabil. Selain itu motor matic lebih aman untuk para pengguna wanita.

Identik dengan motor tanpa gigi, ternyata motor matic bisa tampil ala retro. Yamaha sebagai salah satu produsen motor terbaik di dunia, memproduksi motor matic dengan gaya jadul atau retro. Seri retro mati dari Yamaha adalah motor matic Fino yang akan memberi kesan seperti motor Vespa ala jaman dulu. Jika Anda ingin merasakan pengalaman menaiki motor matic ala retro, Anda bisa memesan motor Fino di Moladin dengan harga yang lebih terjangkau.

Fino adalah pilihan yang unik untuk sebuah motor matic. Memiliki design bergaya motor vespa, Fino akan menjadikan pengalaman berkendara Anda lebih menyenangkan. Didesain dengan gaya spion yang tinggi dan bulat semakin mengukuhkannya memiliki gaya jaman dulu. Pilihan warnanya yang unik dengan aksesoris khas ala jaman dahulu akan membuat Anda menjadi pusat perhatian di jalan raya. Dilengkapi dengan helm retro yang akan langsung didapatkan saat membeli Fino, penampilan Anda akan semakin eye catching.

Kelebihan dari motor matic Fino Yamaha ini bukan hanya pada bodynya yang berkesan retro atau jadul, namun juga dari sisi spesifikasinya. Berikut ini adalah spesifikasi yang ada di motor Yamaha Fino:

·      Menggunakan mesin dengan type 4 stroke dan air cooled.
·      Sistem strarter manual dan elektrik.
·      Sistem pelumasan basah.
·      Sistem bahan bakar sudah fuel injection sehingga lebih irit bahan bakar.
·      Tipe kopling kering.


Selain kelebihan dari spesifikasi di atas, Fino juga memiliki lampu besar berbentuk berlian atau diamond untuk penerangan yang lebih tajam dan memperindah penampilan Fino. Dilengkapi dengan ban tubeless berukuran lebar yang lebih aman dan stabil untuk penggunaan dengan kecepatan tinggi di jalan raya.

Ingin merasakan sensasi memakai kendaraan modern bergaya vintage? Anda bisa membeli motor Fino di Moladin dengan kisaran harga yang lebih terjangkau. Moladin sendiri adalah situs penjualan online kendaraan bermotor yang resmi dan terpercaya dimana Anda bisa membeli dengan harga yang lebih terjangkau dari harga pasar. Selain membeli secara cash, Anda juga bisa membeli dengan cara kredit karena Moladin sudah memiliki kerjasama dengan finance terkemuka di Indonesia.

Tunggu apa lagi, segera pesan dan beli motor Fino di Moladin untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Anda bisa memesan warna kesukaan sehingga sesuai dengan keinginan. Untuk pembelian secara kredit, lakukan pemesanan terlebih dahulu dengan mengisi formulir yang telah disediakan kemudian tunggulah petugas survey datang ke rumah Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*