Info Lengkap Sewa Bus Pariwisata di Jakarta dan Bali


Untuk Anda yang membutuhkan informasi lengkap mengenai jasa Sewa bus pariwisata di Jakarta yang terbaik, informasi sewa armada wisata dari Sandholiday yang akan dibahas berikut ini pasti memberikan keuntungan bagi Anda.


Mengapa Sandholiday?
Jika Anda ingin mencari jasa yang terbaik maka Sandholiday adalah jasa yang paling baik yang bisa Anda gunakan untuk wisata. 

Mengapa? 

Hal ini disebabkan karena :
  • Sandholiday memiliki armada terbaik
  • Sandholiday memiliki staf terbaik
  • Sandholiday menjamin liburan yang aman dan nyaman
  • Sandholiday memberikan pelayanan yang lengkap
  • Sandholiday memiliki pelayanan yang luas
  • Sandholiday menawarkan liburan sesuai dengan budget

Salah satu dari list di atas menyebutkan bahwa Sandholiday memiliki jangkauan layanan yang sangat luas. Ya, jangkauan layanan dari Sandholiday memang sangat luas. Mulai dari Jawa, Sumatera hingga ke Bali. Untuk Pulau Jawa dan juga Sumatera memang hanya kota-kota tertentu saja yang menarik yang disediakan karena tujuan dari sewa Sandholiday adalah untuk wisata bukan?

Selain itu jasa Sewa bus murah di Bali Sandholiday juga dapat membantu Anda untuk mendapatkan liburan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kebutuhan tentang fasilitas dan tentu saja kebutuhan budget Anda. Selain memiliki jasa sewa dengan harga yang kompetitif, Sandholiday juga menyediakan langkah konsultasi untuk Anda yang masih bingung menentukan rencana wisata.

Jenis armada yang dimiliki oleh Sandholiday
Salah satu kelebihan yang diungkapkan pada sub bab pertama tentang Sandholiday adalah mengenai banyaknya jenis armada yang dimilikinya. Inilah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Sandholiday. 

Lalu apa saja jenis armada yang dimiliki oleh Sandholiday? Berikut ini adalah ulasannya.

1. Bus Kecil (Elf)

Salah satu armada yang dimiliki oleh Sandholiday adalah bus kecil atau mini bus. Bus kecil yang dimiliki oleh Sandholidayini ada 2 jenis yaitu Hiace dan juga ELF, kedua armada ini rata-rata memiliki kapasitas sebesar 16 orang. Bila menggunakan Hiace, Anda bisa menggunakan untuk 19 orang hanya saja memang akan sedikit sesak. Masalah ini mungkin anda bisa konsultasikan dengan Sandholiday secara langsung.

Banyak yang awalnya merasa ragu untuk menggunakan mini bus dari Sandholiday ini. Karena biasanya minibus memiliki kondisi yang sudah kurang layak sehingga tidak nyaman. Selain itu tidak semua minibus memiliki suspensi yang baik untuk kaki-kakinya sehingga menyebabkan getaran tinggi ketika digunakan. 

Namun ketika banyak konsumen mencoba mini bus dari Sandholiday banyak konsumen merasa puas. Hal ini karena minibus yang digunakan oleh Sandholiday bukan minibus sembarangan. Mini bus yang dimiliki oleh Sandholiday adalah minibus dari Toyota dan juga dari Isuzu yang dilengkapi dengan suspensi yang terbaik untuk menjamin konsumen merasa nyaman ketika menggunakannya.

2. Bus Medium
Untuk bus kedua adalah bus medium. Bus medium adalah bus yang ideal untuk anda yang akan melakukan wisata dengan anggota lebih dari 25 orang. Bus medium yang dimiliki oleh Sandholiday memiliki kapasitas 30 orang untuk penumpang dan 1 orang untuk drivernya.

Untuk mereknya, bus medium yang dimiliki oleh Sandholiday ini merupakan bus medium dari pabrikan Mitsubishi. Model bus medium yang digunakan oleh Sandholiday ini adalah model bus dengan lubang AC di tiap seatnya sehingga menjamin kenyamanan penumpang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*