Apartemen di Tangerang Yang Bisa Diandalkan Untuk Hunian



Apartemen merupakan salah satu tempat hunian yang diincar oleh kelas menengah ke atas, baik dari kalangan mahasiswa maupun karyawan. Apartemen yang menjadi incaran ini tentu memiliki lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap. 

Lokasi Apartemen harus mudah dijangkau oleh transportasi umum, dekat dengan rumah sakit, tempat perbelanjaan ataupun tempat hiburan. Apartemen yang memiliki fasilitas yang lengkap ini ada di Tangerang yaitu Pacific Garden. Apartemen di Tangerang ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Lokasi apartemen berdekatan dengan pusat perbelanjaan masyarakat Tangerang yaitu Mall Alam Sutra. Disekitar apartemen merupakan area perkantoran sangat cocok untuk hunian karyawan. Selain itu apartemen ini juga berdekatan dengan kampus, yaitu kampus Binus, kampus swiss German University dan Universitas Bunda Mulia.

Akses Menuju Apartemen Pacific Garden Tangerang
Akses untuk menuju apartemen di tangerang ini sangat mudah dijangkau. Anda bisa ke lokasi lewat Tol Jakarta-Merak, kemudian untuk menuju apartemen Anda keluar di Tol Alam Sutera atau kunciran. Dari Tol Alam Sutera, Anda terus menuju ke jalur Sutera Boulevard. Nanti Anda akan sampei di Mall Alam Sutera. Lokasi Apartemen bersebrangan dengan lokasi Mall. Selain menggunakan akses Tol, Anda juga bisa menggunakan akses non-Tol dengan melalui jalan Raya Serpong, Anda tinggal lurus melewati jalan ini kemudian masuk ke kawasan Alam Sutera. Jarak Apartemen dari jalan Raya Serpong membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit dengan jarak 5,3Km. Jika Anda ingin menggunakan jalur Kereta Rel Listrik juga bisa, stasiun terdekat yaitu stasiun Rawa Buntu. Dari stasiun Rawa Buntu Anda membutuhkan waktu sekitar 25 menit ke lokasi apartemen.

Fasilitas Apartemen Pasific Garden Tangerang
Apartemen Pasific Garden Tangerang menyediakan berbagai fasilitas untuk penghuni apartemen. Fasilitas ini terdiri dari fasilitas olahraga,untuk berolah raga penghuni apartemen bisa memanfaatkan fitnes center dan tempat yoga untuk kebugaran tubuh, bagi penghuni yang ingin melakukan jogging juga tersedia lintasan untuk joging yang dipenuhi dengan pepohonan yang menyegarkan mata.selain fasilitas olahraga juga terdapat kolam renang untuk bersantai. Anda bebas memilih kolam renang yang Anda suka. Jika Anda ingin melakukan berbagai ativitas bersama teman-teman dan rekan kerja, Apartemen ini juga menyediakan ruangan khusus untuk berkumpul bersama komunitas, keluarga atau teman-teman. Anda juga difasilitasi dengan ruangan untuk membaca dan jangkauan internet berkecepatan tinggi. Minimarket di area apartemen siap melayani Anda 24 jam. Dengan kelengkapan fasilitas yang memanjakan, Anda juga dimanjakan dengan desain apartemen yang sangat indah dan menarik sehingga memberikan aura positif bagi penghuni dan pengunjung ke apartemen ini. soal keamanan Anda tidak usah kuatir karena Apartemen memiliki CCTV dan keamanan selalu dikontrol 24 jam oleh petugas. Tempat parkir yang disediakan juga sangat luas.

Fasilitas apartemen Pasific Garden benar-benar memanjakan penghuni dan pengunjungnya, tidak salah lagi kalau apartemen ini menjadi tempat favorit bagi para generasi Milenial. mahasiswa dan karyawan yang bekerja di sekitar kawasan apartemen sangat cocok untuk memilih tempat tinggal di apartemen ini. lingkungan apartemen yang nyaman serta fasilitas yang sangat lengkap, mendukung generasi milenial untuk mengembangkan potensi diri dan terus maju. Bagi Anda yang berminat untuk tinggal di apartemen di Tangerang yang nyaman ini Anda bisa menghubungi WA 0811881808, Hotline: 02129779555, email: info@pacificgarden.co.id atau datang lansung ke alamat Jl. Jalur Sutera Barat Kav.19B Tangerang.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*