30 April 2019

Ulasan Seputar Apa Itu Air Alkali dan Manfaatnya untuk Tubuh




Alkali adalah bahasa lain dari basa dimana air alkali dapat diketahui menggunakan kertas lakmus. Air alkali jika diteteskan pada kertas lakmus akan mengubahnya menjadi biru hingga ungu tergantung pHnya.
Semakin alkali atau semakin basa, maka kertas akan menjadi semakin biru tua hingga ungu. Sedangkan untuk ph asam, kertas lakmus akan menjadi kuning hingga merah. Di dalam alam, air murni atau air mineral biasanya memiliki ph netral yaitu 7. Namun jika tercampur dengan zat-zat tertentu bisa mengakibatkan phnya berubah menjadi asam atau basa.

Dari pilihan air berpH netral, pH asam dan basa, air dengan ph netral dan basalah yang lebih baik dikonsumsi. Air asam akan merusak organ tubuh sedangkan air berph netral akan menambah cairan dan bercampur dengan cairan tubuh yang seharusnya berph netral. Namun karena manusia sering mengkonsumsi makanan yang kurang sehat membuat cairan di dalam tubuhnya lebih bersifat asam. Dalam hal inilah manfaat minum air alkali sangat dibutuhkan untuk menetralisir cairan tubuh kembali.

Apa saja manfaat air alkali untuk kesehatan? Selain untuk mengembalikan ph cairan tubuh, air alkali juga memiliki manfaat lainnya yaitu:

· Mengencerkan darah sehingga kerja jantung menjadi lebih ringan. Hal ini membuat tekanan darah menurun sehingga baik untuk penderita darah tinggi.
· Melarutkan gula darah sehingga baik untuk penderita diabetes.
· Melarutkan kolesterol dalam darah.
· Meningkatkan penyerapan kalsium pada tulang.

Air alkali terdapat di alam dimana air mengalir melewati mineral-mineral alami. Namun untuk mendapatkannya Anda perlu berpetualang dan memeriksa setiap sumber air yang ada. Kini hal tersebut tak perlu dilakukan lagi karena sudah ada Pristine8+ yang merupakan air mineral alkali untuk kesehatan Anda. Terdapat beberapa kemasan Pristine di pasaran yaitu kemasan botol yang bisa dibawa kemana-mana untuk menemani aktivitas Anda dan kemasan galon yang bisa digunakan untuk air minum dan air untuk membuat makanan di rumah. Dengan mengkonsumsi Pristine setiap hari, ph cairan tubuh akan kembali menjadi normal sehingga kesehatan Anda dapat terjadi dengan lebih maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*