23 Juli 2019

Coworking Space Bali untuk Para Startup


Sebagai daerah yang terkenal dengan destinasi wisatanya, tak heran jika Bali memiliki banyak fasilitas yang mendukung para pelancong maupun orang Bali itu sendiri.



Salah satu fasilitas yang banyak dibutuhkan tentu saja perkantoran. Disini ada banyak kantor-kantor yang berdiri di dekat destinasi wisata sehingga para pekerjanya dapat bekerja dengan suasana yang nyaman dan berbeda dari lainnya. Namun, bagi para perintis usaha, menyewa kantor di Bali bukanlah sesuatu yang murah perlu biaya yang tidak sedikit untuk bisa memiliki sebuah tempat bekerja yang nyaman. Untuk itulah coworking space Bali hadir sebagai solusi bagi startup-startup muda yang memiliki budget minim.

Alasan Memilih Coworking Space Bali Bagi Startup
Seperti yang sudah Anda ketahui, coworking space merupakan ruangan atau tempat yang disediakan untuk para pekerja yang berasal dari organisasi yang berbeda. Ruang tersebut biasanya digunakan sebagai tempat berkumpulnya para bisnis rintisan dengan budget minim. Begitu juga dengan coworking space Bali yang menyediakan berbagai fasilitas lengkap seperti layanan akses internet yang cepat dan ruang kerja yang nyaman di sekitar tempat wisata. Ada juga beberapa ruangan pribadi yang disewakan untuk para individu maupun kelompok. Sehingga para pembangun bisnis rintisan bisa melakukan rapat di ruangan tersebut. Ruangan pribadi ini biasanya terletak berbeda dengan ruangan umum. Selain itu, coworking juga menyediakan kantin dan juga dapur dimana akan menyediakan alat makan, kopi dan alat memasak. Tempat tersebut tentunya dibangun dengan konsep nyaman agar pada pekerja bisa melakukan pekerjaan dengan nyaman.

Coworking space Bali menjadi tempat yang cocok bagi Anda yang baru memulai bisnis karena Anda dapat bertemu startup-startup dari berbagai backgroud baik dalam maupun luar negeri. Dengan begitu Anda bisa saling mengobrol dan berdiskusi tentang berbagai hal dengan banyak orang. Tidak menutup kemungkinan Anda akan mendapatkan investor bagi bisnis baru Anda di lokasi ini. Maka dari itu, coworking space di Bali ini sangat cocok digunakan untuk bekerja. Suasana yang diberikan coworking space juga berbeda dengan kantor yang cenderung kaku. Hal tersebut dilakukan untuk dapat meningkatkan kreativitas dan produktifitas dari para pekerja dengan baik.

Di Bali sendiri tersedia banyak pilihan coworking space. Namun, ada salah satu tempat terbaik untuk para startup, yakni Go-work. Banyak sekali alasan yang mendorong para pebisnis atau pekerja menggunakan coworking space Bali, khusunya di go-work.com. Salah satunya adalah dengan bekerja disana Anda akan memperoleh fasilitas lengkap dengan biaya sewa yang masih terjangkau. Pilihan sewa juga banyak, Anda dapat menyewa secara bulanan, Mingguan atau bahkan harian tergantung budget yang Anda miliki. Fasilitas pelatihan dan juga seminar gratis juga tidak jarang diberikan disini. Jika tertarik, Anda bisa berkunjung ke Park 23 Mall Bali yang terletak di pusat kota Kuta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*