Kehadiran Mobil Toyota Calya yang Meramaikan Pasar LCGC



Belum lama ini Toyota secara resmi meluncurkan mobil terbarunya untuk kelas mobil LCGC MPV yang merupakan kolaborasi bersama Astra Daihatsu Motor yaitu Toyota Calya.

Dibanderol dengan harga cukup kompetitif, mobil ini memiliki kapasitas penumpang 7 orang sehingga cocok bagi anda yang sedang mencari mobil keluarga yang murah. Dalam peresmiannya, pihak Toyota memberikan informasi mengenai harga Calya Jakarta yang berkisah mulai dari 129,65 juta hingga 150 juta rupiah. Meskipun harga Calya Jakarta ini masih dapat berubah-ubah. Akan tetapi harga yang ditawarkan ini sudah terbilang terjangkau dan tentunya sangat kompetitif. Selain itu harga ini adalah harga untuk On The Road wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Spesifikasi Mobil Toyota Calya 
Untuk masalah dapur pacu dari mobil Toyota Calya, mobil LCGC MPV ini mengandalkan mesin berkapasitas cukup besar untuk di kelasnya, yaitu 1.200 cc pada tipe 3NR menggunakan tipe mesin Dual VVT-i. dengan keberadaan mesin tersebut, tentunya mobil ini mempunyai performa yang handal meskipun dibanderol dengan harga yang terjangkau. Mesin mobil ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 86 tk pada putaran 6000 rpm serta torsi pada 107 Nm untuk putaran 4.200 rpm. Saat ini tersedia dalam 2 pilihan transmisi yaitu sistem manual 5 percepatan dan sistem matic 4 percepatan, yang mana untuk kedua harga Calya Jakarta ini terbilang berbeda yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Dimensi Calya yaitu panjang: 4.07 m, lebar: 1,65, dan tinggi: 1.6 m, dengan perbandingan ukuran tubuhnya yang lebih rendah dan lebih pendek jika dibandingkan dengan mobil Avanza. Tak hanya itu saja, Mobil Calya juga memiliki moda kuat untuk bisa melewati jalanan kondisi khas di Indonesia dikarenakan  jarak terendah body dengan tanah sekitar 18 cm. Meskipun harga Calya Jakarta cukup terjangkau, namun fitur dan teknologi yang tersematkan di dalamnya adalah yang terbaru dan lengkap. Tak salah jika merekomendasikan mobil Calya dalam kelas LCGC MPV.

Auto2000, Rekomendasi untuk Membeli Calya Impian Anda
Tertarik memiliki mobil Calya terbaru? Anda bisa mendapatkan harga mobil Calya terbaik di Auto2000 Jakarta. Auto2000 merupakan jaringan jasa dalam bidang penjualan, perbaikan, perawatan, dan penyediaan suku cadang Toyota yang sudah berdiri sejak tahun 1975 dan kini telah menjadi retailer Toyota terbesar dengan jumlah outlet mencapai 142 di Indonesia. Kedepannya jumlah ini akan terus bertambah demi memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan Toyota dan memberikan kemudahan untuk calon pembeli Toyota.

Sesuai dengan slogan merek, “Urusan Toyota Lebih Mudah”, mereka menjamin untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi semua pelanggan yang ingin memiliki kendaraan Toyota melalui:

  1. Kemudahan dalam mencari informasi mengenai harga Calya Jakarta melalui website https://auto2000.co.id/, aplikasi mobil, dan call center yang mudah diakses
  2. Kenyamanan bagi pelanggan dengan menawarkan fasilitas yang modern, terbaik, dan pressure free
  3. Kemudahan serta kenyamanan dalam bertransaksi menggunakan layanan one stop shopping service
  4. Kemudahan mendapatkan kendaran sesuai dengan waktu yang telah disepakati
  5. Kemudahan mendapat layanan after service terbaik selama memiliki kendaraan Toyota


Bagi Anda yang berada di Jakarta, ada beberapa lokasi Auto2000 Jakarta yang bisa anda ketahui, untuk mengetahui harga Calya Jakarta, antara lain:

  • Auto2000 Muara Karang, Jalan Muara Karang Raya 17-18, RT.11/RW.3, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara
  • Auto2000 Cempaka Putih, Jalan Letjend Suprapto 63, RT.2/RW.4, Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, 
  • Auto2000 Kramat Jati, Kramat Jati - Jalan Raya Bogor RT.012/01 Jakarta Timur Depan Pasar Induk Kramat Jati DKI Jakarta 13830, 
  • Auto2000 Salemba, Jalan Salemba Raya 67, RT.5/RW.6, Paseban, Senen, Kota Jakarta Pusat, 
  • Auto2000 Ambasador, Mall Satrio Ambassador Kav. 8-9, Karet, Jalan Prof. DR. Satrio, Kuningan
  • Auto2000 Sunter Body & Cat, Tanjung Priuk, Jalan Gaya Motor III 3, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14330, dan masih banyak lainnya


Semoga ulasan di atas bisa membantu Anda untuk mengetahui tentang Harga calya jakarta terbaru, Semoga bermanfaat!!

1 komentar:

  1. numpang promote ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*