15 Juli 2019

Tempat Wisata Di Bali yang Populer dan Sering Dikunjungi



Informasi tentang tempat wisata di Bali selalu menjadi incaran banyak orang. Hal ini dikarenakan Bali merupakan destinasi wisata yang sudah sangat populer tak hanya untuk warga Indonesia namun juga dunia.

Wajib Mengunjungi Beberapa Tempat Wisata Berikut Saat Berlibur ke Bali
Membahas Bali memang seperti tak pernah ada habisnya. Keindahan dan keunikan Bali seolah menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan. Keramahan penduduk, aura religius yang begitu kental, tradisi dan budaya yang masih terjaga dengan sangat baik serta tentunya pilihan tempat wisata yang banyak membuat wisatawan selalu ingin datang dan berkunjung kembali ke Bali ini.
Berikut ini adalah beberapa pilihan tempat wisata di Bali yang populer dan sering dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara.




  • Tanah Lot

Tanah Lot menjadi destinasi wisata yang menjadi pilihan favorit para turis. Disini anda akan menemukan Pura yang berada di atas batu karang. Pura ini termasuk Pura yang disucikan oleh masyarakat Bali. Tanah Lot juga menjadi lokasi terbaik untuk menikmati sunset.


  • Ubud

Bali terkenal dengan kebudayaan dan keseniannya yang masih dilestarikan sampai kini. Bahkan bisa dikatakan kesenian dan kebudayaan inilah yang justru menarik wisatawan untuk mengunjungi Ubud. Di Ubud inilah anda bisa menikmati Tari Kecak yang sudah sangat populer di kalangan wisatawan, baik lokal maupun internasional.

Ubud juga memiliki panorama alam yang asri dan sejuk sehingga berbagai kegiatan bisa dilakukan disini seperti bersepeda atau mengunjungi Monkey Forest. Beragam pusat belanja oleh-oleh juga ada. Disamping itu semua, Ubud juga memiliki pilihan penginapan juga sangat lengkap, mulai dari hostel hingga hotel bintang lima.


  • Wisata Pantai

Bali menawarkan banyak sekali wisata  pantai. Anda akan disuguhkan dengan beragam pilihan wisata pantai yang ada di Indonesia. Untuk pilihan wisata pantai yang ada di Bali, diantaranya sebagai berikut :


Pantai Seminyak
Pantai Seminyak memiliki pasir putih dan juga cocok untuk menikmati sunset. Kawasan pantai ini menyuguhkan berbagai fasilitas mewah, mulai dari butik, restoran hingga vila pribadi.


Pantai Sanur
Berbeda dengan pantai-pantai di Bali yang kebanyakan ramai pengunjung, Pantai Sanur cenderung lebih tenang. Kawasan pantainya yang berpasir putih juga bersih. Namun disini anda tidak bisa menikmati sunset, melainkan sunrise.


Pantai Kuta

Pantai Kuta sangat wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Bali. Karena bisa dikatakan bahwa Kuta merupakan wisata pantai yang sangat ikonik di Pulau Bali. Pantai Kuta dikenal dengan hamparan pasir putihnya serta menjadi tempat terbaik untuk menikmati indahnya sunset. 


Pantai Legian

Sama dengan Pantai Sanur, Pantai Legian juga merupakan wisata pantai Bali yang tidak terlalu ramai. Lokasinya memang berdekatan dengan Pantai Kuta, namun suasana Pantai Legian ini tidak seramai Kuta.


Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran juga terbilang padat pengunjung. Terkenal dengan hamparan pasir putih serta jajanan seafoodnya. Namun kawasan ini lebih cocok untuk kalangan elit, mengingat penginapan yang ada di kawasan Pantai Jimbaran ini mulai bintang 3 keatas saja.


Nusa Dua

Kawasan wisata Nusa Dua juga menyuguhkan pantai berpasir putih. Suasananya juga cukup ramai seperti Kuta. Di Kawasan ini terdapat banyak sekali hotel bintang lima yang sering digunakan untuk konferensi internasional


Tanjung Benoa

Jika kebanyakan wisata populer di Bali dipadati oleh wisatawan asing, maka Tanjung Benoa lebih banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal. Disini terdapat beragam pilihan wisata bahari yang sangat lengkap. Fasilitas yang ada di kawasan pantai ini juga sangat cocok bagi anda yang memiliki budget minim karena ada banyak jenis penginapan dengan harga yang terjangkau serta tempat makan yang murah.

Sebenarnya masih banyak sekali pilihan tempat wisata yang ada di Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi dan di eksplor. Masing–masing tempat wisata tersebut menyajikan beragam keunikan yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa rekomendasi tempat wisata diatas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi karena memang termasuk tempat wisata yang populer.
Tak perlu bingung lagi menentukan destinasi wisata karena Bali memiliki segala yang anda butuhkan. Wisata budaya, wisata hiburan, wisata belanja,  wisata kuliner, wisata religi dan wisata alam bisa anda jumpai di pulau dewata ini.

Segera kunjungi tempat wisata di Bali pilihan anda sekarang juga.

Kalau teman-teman ke Bali, sukanya ke mana?
Share di kolom komentar ya...

17 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Bali, the paradise island and the island of God hehehe suka semua yang ada di Bali :D

    BalasHapus
  3. Yeayyy salah satu kota wisata favorit aku nih, juga favorit dunia.
    Cuma aku belum pernah ke Ubud, pengen ngerasain desanya yang adem, damai, tentram gitu, ingin relaks dari kepadatan Jakarta walau hamya sebentar.
    Nah di Tanjung Benoa juga favorit aku karena wisata olahraga laut ada smua dan aku sudah cobaain semuanya.
    Pokoknya keren banget lha Bali itu, gak akan bosen kesana.

    BalasHapus
  4. bagus memang semua pantai di Bali, ahh aku kok belum kesampean liburan ke sana... Bismillah tahun depan.. AAaMIIIN

    BalasHapus
  5. udah pernah kesemua tempat itu sih, emang itu tempat-tempat yang terkenal.. ada lagi gak yah kira-kira tempat yang baru? yang lagi hits sekarang-sekarang ini?

    BalasHapus
  6. Kalau Bali mah nggak ada yang ga bagus destinasinya. Semua menarik. Selalu berhasil bikin pengunjung buat balik ke Bali. Duh kangen Bali jadinya :')

    BalasHapus
  7. Aset Indonesia banget deh Vali itu. Wajar aja kalau turis berbobdok2 ke Bali. Sejujurnya belum pernah ke Bali. Tapi pengen banget ke Ubud, rencananya sama suami baru awal tahun mau ke sana. Pengen nikmatin suasana khas Ubud.

    BalasHapus
  8. Ini semua tempat2 favorit para wisatawan, meski belum pernah kesana, tapi banyak informasi mengenai Bali, dan memang menyuguhkan keindahan yang menakjubkan

    BalasHapus
  9. Aku shalawatin dlu mba, semoga aku bisa segera kembali lagi kesana bareng keluarga..

    Kembali ke Ubud, nikmati wisata pantainya, aaah kangen

    BalasHapus
  10. Nyarisss oke semua nih tempatnya buat dikunjungi. Meski, aku belum pernah kesana. Tapi, menyimak cerita pengalaman yang udah sering ke Bali kok jadi makin mupeng ya pas baca artikel ini.

    Duh, jadi butuh vitamin sea kan akuhh. Butuh liburan...

    BalasHapus
  11. Jadi kangen sama Balii, terakhir kesana bareng temen-temen SMA, dah lama banget yaa hihi

    BalasHapus
  12. Baru sekali aku ke Bali mbak, tempat2nya memang menawan... Yang paling mengesankan ketika di Bali tu pas ke sangeh,,ketemu monyet-monyet yang bikin aku kaget bukan kepalang...

    BalasHapus
  13. Aku suka banget sama pantai. Biasa ke pantai di kampungku aja. Hehehe belum pernah ke Bali 😅

    BalasHapus
  14. Next trip ke Bali pengen nyoba main di Ubud ah. Konon katanya juga adem di sana ya 😁

    BalasHapus
  15. Syukur deh semua tempat wisata di Bali sudah aku jejakkan kaki mba. Liburan di bali semala 2 minggu sudah aku jelajahi semua. Tapi aku rindu homestay yang di perkampungan. Yang kental dengan adat istiadat bali.

    BalasHapus
  16. Baca ini jadi pengen banget ke Bali, selama ini blm pernah ke Bali padahal org pada rame ke Bali ya. Hehe

    BalasHapus
  17. Nusa Dua dan Seminyak, 2 tempat paling favoritku kalo lagi main ke Bali mba :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*