28 Agustus 2019

Fitur Terbaru SociaBuzz: Pesan Video Ucapan Personal dari Idola Favorit


"Aaaakh Dudeee!"

Masih teringat jelas teriakan para cewek yang berdiri tak jauh dari saya. Saat itu saya sedang berada di pintu masuk sebuah mall di Surabaya. Masih jam 09.30, pintu mall belum dibuka jadi saya nanti di muka. Di kanan kiri saya juga banyak cewek usia remaja yang menanti, pakai seragam sekolah, mungkin pulang cepat.

Tak lama, ada sebuah mobil mewah yang berhenti di depan kami. Saya bengong saat tahu siapa yang keluar. Dude Harlino, sang aktor. Beliau tersenyum manis, menyalami lelaki yang menyambutnya lalu bergegas pergi. Hanya sekian detik, saya dan cewek-cewek itu speechless. Tapi saat sang aktor tampan tersebut melangkah pergi, barulah kami tersadar dan jadi gagap.

"Itu tadi Dude?" saya tak percaya pasa pandangan saya sendiri.

Belum hilang rasa terkejut, malah ditambah dengan kejutan teriakan yang melengking, "Aaaakh Dudeee!" Yaaa... Cewek-cewek itu bereaksi, sayangnya amat sangat terlambat.

Setelah pintu mall dibuka, saya lalu masuk dan menghadiri event yang diselenggarakan di situ. Tahukah kalian kejutan apa yang kemudian saya dapatkan? Salah satu pengisi acara yang saya hadiri ialah Dude Harlino! Sungguh saya tak menyangka. Berpose bersamanya dalam keadaan saya yang berbadan dua, bak mendapat durian runtuh. Saya butuh jasa foto.

"Duh Naaak... semoga kamu tumbuh jadi lelaki tampan, sabar nan sholeh seperti beliau," ucap saya kala itu sambil mengelus perut.

Ya, saya rasa tiap orang punya idola yang merupakan aktris atau aktor papan atas. Adalah sebuah impian yang menjadi nyata apabila bisa bersua dan mengobrol dengan sang idola. Sayangnya layar kaca memisahkan. Pun mereka yang berada di ibukota negara Indonesia rasanya sangat sulit dijangkau bagi kita yang tinggal di daerah.

Inginnya selain foto sang idola, ada hal lain yang dimiliki dan khusus untuk diri ini. Beli baju bekas idola yang dilelang? Menarik sih. Hanya saja kok rasanya aneh yaa dapat barang bekas. Nomor telepon agar bisa menghubungi? Jelas tak mungkin. Mana bisa menelepon sang idola sesuka hati. Mereka kan punya kesibukan sendiri.

Tapi kini tak ada yang tak mungkin. Dengan memesan fitur baru SociaBuzz, bisa dapat sesuatu yang spesial dari sang idola: video ucapan! Klik saja https://sociabuzz.com/videoucapan maka bisa langsung pesan video ucapan yang personal dari idola favorit. Mau artis, public figure, influencer, penulis, siapapun!

Bayangin deh. Rasanya seperti mimpi, kan? Misal nih saya ulang tahun, bisa pesan video ucapan ulang tahun dari Dude Harlino. Uuu... langsung pajang di instagram dan bikin orang-orang iri. Rasanya kan Dude bak mengenal dan dekat dengan saya sampai bisa mengucapkan selamat di hari spesial saya. Senangnyaaaa...

Tak hanya untuk diri sendiri, bisa pesan juga untuk orang spesial. Misalnya saya pesan untuk Mama saya agar Dude Harlino mengucapkan pesan khusus, "Sehat-sehat selalu ya Ma..." Pasti deh Mama langsung bahagia luar biasa dan disimpan jadi kado terindah karena dapat ucapan ultah dari artis. Duh saya berhasil jadi anak berbakti, deh.

Contohnya seperti video ucapan ulang tahun di bawah ini. Siapa sih yang nolak diberi ucapan oleh cowok sekeren ini?

Atau ada teman yang buka usaha. Bisa banget kasih kejutan padanya dengan menghadiahkan video ucapan dari idolanya. Pasti makin semangat untuk melebarkan bisnis. Ini nih contoh video ucapan dari Merry Riana untuk ucapan selamat atas pembukaan usaha:

Selain bisa untuk memberikan surprise pada sahabat / keluarga yang akan ulang tahun ... juga bisa memberi ucapan selamat pada sahabat untuk pernikahannya, lahiran anak, kelulusan, naik jabatan, dan sebagainya loh. Selain itu juga bisa pesan video ucapan sebagai ucapan motivasi bagi sahabat yang sedang sakit, galau, ataupun putus cinta.

Misalnya pesan video ucapan dari Jerome Polin. Nah udah ada harganya berapa tuh, jadi bisa siapkan budget kan. Lalu request ajah pesannya mau gimana.

Contohnya nih... minta Jerome sang Youtuber asal Surabaya yang lagi kuliah di Jepang ini untuk bilang, "Halooo, Indah... Daripada kamu pusing mikirin dia yang lebih rumit dari matematika, lebih baik kam belajar pengurangan agar bisa mengurangi memori tentangnya tapi menambah memori tentang kita berdua. Eaaa..."

Aseeek!

Pesan video ucapan untuk aneka momen lain juga bisa, kok. Misalnya untuk:
Ucapan spesial pada gebetan, pasangan, orang tua, bos, rekan kerja, klien, dan sebagainya.
••Ucapan pengumuman acara spesial seperti wedding, acara komunitas, event kantor, dan sebagainya.
••Ucapan selamat atau untuk mempromosikan bisnis/usaha.

Untuk cara membuat video ucapan sebagai berikut:

Bisa pilih ingin pesan video ucapan dari siapa dengan klik https://sociabuzz.com/videoucapan/talent . Seperti dari:


Untuk masalah harganya, saat mengisi form pemesanan, kita bisa mengisi budget sesuai yang kita punya kok. Nantinya harga video yang diajukan oleh talent /idola bisa sesuai budget kita, atau malah bisa juga di bawah itu. Walau juga bisa lebih, tergantung dari masing-masing talent /idola kan.

Lalu bila kita sudah setuju dengan harga yang diajukan talent /idola, tinggal lakukan pembayaran, dan terima video ucapan yang dipesan deh. Umumnya butuh waktu 3-7 hari, tapi tenang saja... bisa lebih cepat dari itu kok. Tergantung kesediaan waktu dari pihak talent / idola. Ya semoga saja beliau berbaik hati segera membuat video ucapan yang dipesan.

Nantinya video ucapan yang sudah kita pesan bakal jadi milik kita selamanya. Sangat diperbolehkan share ke teman, media sosial, dan lain-lain asal tidak untuk diperjualbelikan. Asyiknya lagi bisa bebas request ucapan apapun, asalkan tidak melanggar etika dan hukum yang berlaku.

Keren kan fitur terbaru dari SociaBuzz? Pesan Ucapan Video Personal dari Idola Favorit bukan lagi mimpi. Kira-kira kalau kalian bakal pesan video ucapan dari siapa? Cerita yaa di kolom komentar.

29 komentar:

  1. Saya kok baru tau disini mengenai sociabuzz..
    Kayaknya menarik.. coba ah...

    BalasHapus
  2. Kemarin aku juga sempat lihat2 di sociabuzz ini, tadinya mau kasih video surprise ke mama ku hehe.. Pasti seneng nih..

    BalasHapus
  3. Baru tau ttg sociabuzz ini. Dan lmyn jg nih klo mau bikin kado yg istimewa buat org tercinta pake vid artis favorit hehe

    BalasHapus
  4. Wow! Konsep nya unik sekali ya, kak.. Pastinya kalo dapet ucapan dari idola gini bakal jadi surprise terindah sihh.. ��

    BalasHapus
  5. Wiihh kece dan mantep bener ini fitur terbarunya Sociabuzz bener-bener unik dan menarik banget, jadi pengen coba bikin juga deh aku hehe

    BalasHapus
  6. Inovatif banget nih idenya Sociabuzz mendekatkan penggemar dengan idolanya. Kalo ngefans banget pasti bersedia deh membayar untuk video ucapan ke idolanya. Ngasih hadiah ke idola aja mau.

    BalasHapus
  7. aku udah sempet denger info ini dari temen aku, seru siih karena bisa pilih mau diucapin siapa gitu, cuma masih penasaran boleh gak minta ucapannya "i love you" gitu wkwkwk #halu XD

    BalasHapus
  8. Ratecard masing-masing artis langsung terpamoang nyata ya Mba. Kalau kita login sebagai influencer bisa keliatan juga ga ya?

    BalasHapus
  9. Duh pengen diucapin sama Christian Sugiono dong hehehe, asik yah sekarang mah fitur2 nya kece nih Sociabuzz

    BalasHapus
  10. Fitur sociabuzz ini makin beragam ya, apalagi ada pesan video ini juga menarik sekali buat bisa langsung ngucapin ke idola ya

    BalasHapus
  11. Wow, pasti asyik ya dapat ucapan dari idola..
    Tapi budgetnya juga lumayan ya..
    Mesti nabung jauh2 hari ni..
    Hehe

    BalasHapus
  12. Pengen dapet pesan dari siapa ya? Umm afgan deh tapi sambil nyanyi boleh kali ya. "Sudah ku bilang cinta, sudah kubilang sayang..." aaah mau banget

    BalasHapus
  13. Hihi, pasti banyak yang pesan tuh.. Diucapi oleh idola di hari istimewa pasti semua suka ya... Bisa dicoba nih..tfs mb..

    BalasHapus
  14. Senengnya yang ketemu idola ya mbak. Aku ga punya artis idola nih. Hahahaha.

    BalasHapus
  15. Seru nih, bisa dapat ucapan manis dari selebriti idola. Semacam jaman saya SMA, sibuk nelpon atau kirim SMS ke radio, bilang kalau saya atau teman saya ultah, dan otomatis dapat ucapan manis dari penyiar kesayangan.

    BalasHapus
  16. Wah boleh tuh ya pesan ucapan biar anak semangat belajar hehe

    BalasHapus
  17. Aku baru tau nih, ternyata Sociabuzz banyak fitur bagusnya ya. Aku hanya sering cek engangment rate IG aja di web ini. Jadi mau ngulik dan liat2 lagi web Sociabuzz ahh :)

    BalasHapus
  18. Menarik sociabuzz. Emang ya, dunia digital ini bikin fans dan idola punya ruang yang begitu dekat. Anyway, beruntung banget ketemu Dudeeee. Ya ampun, aku juga suka sama sinetron2 Beliau ituuuu

    BalasHapus
  19. Wahh, baru tahu nih aku Socia Buzz. Jadi pengen diucapin selamat sama Kang Armand Maulana. Seneng ya Mba jumpa langsung Dude Herlino.

    BalasHapus
  20. wawww..keren nih Sociobuzz. Pengin ah kasih hadiah ke anakku. Dia fans berat salah satu youtuber yang bahas otomotif. Pasti hepiii dia nanti:)

    BalasHapus
  21. Wow, keren ya dapat pesan spesial dari idola lewat Socio Buzz

    BalasHapus
  22. Aku langsung mikir, kalo namanya pasaran kan enak yaa...bisa langsung pasang aja tuh...video ucapan si artis, hiihii~
    Apalagi untuk ucapan selamat hari lahir.
    Inovatif sekali Sociabuzz ini.

    BalasHapus
  23. Kemarin sempet viral nih christian sugiono di twitter karena layanan sociobuzz yang baru ini, keren yaa banyak yang happy kalo ultah diucapin artis juga

    BalasHapus
  24. Aku baru tahu sosiabuzz gini dan manfaatnya. Keren juga kalau dapat pesan dari idola atau public figur.

    BalasHapus
  25. Bagaimana sih mba cara gabung ke sociobuzz aku udah registrasi tapi belum paham cara menggunakannya.

    BalasHapus
  26. keren juga ya sociabuzz bikin fitur begini. tinggal siapin budget aja deh biar bisa dapat ucapan dari artis yang kita suka

    BalasHapus
  27. Keren yah sociabuzz bikin fitur begini baru tau aq tinggal siapin budget dan dapat ucapan dari artis yang disuka yah

    BalasHapus
  28. Wah bisa ya bikin begini hehehe. Aku baru tau ternyata bisa juga booking artis buat bikin video ucapan ulang tahun hahaha. Brb check ada siapa aja yaa

    BalasHapus
  29. Udah punya aplikasi Sociabuzz tapi baru tahu fitur video ini. Keren ya bisa pesan video artis langsung gitu, mana sudah ada ratecard-nya juga, jadi bisa pilij sesuai kebutuhan dan budget. Mantap ni

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*