Gunakan Aplikasi Ini, Biaya Rumah Sakit Bisa Semakin Murah!


Banyak faktor yang bisa menyebabkan setiap orang terserang penyakit.
Mereka yang hidup di tempat-tempat berhawa dingin, beresiko terserang flu, pilek, asma, radang tenggorokan, nyeri sendi, penyakit kulit, hingga serangan jantung. Sedangkan yang hidup di daerah berhawa panas, juga beresiko terserang iritasi kulit, sakit kepala, dehidrasi, hingga menurunnya sistem imun, yang berpotensi memudahkan masuknya virus dan bakteri yang dapat menimbulkan penyakit lain.

Menjaga asupan pola makan dan kecukupan istirahat dan olahraga, seringkali tak dapat dilakukan dengan benar dan konsisten. Padahal hal tersebut penting untuk dilakukan guna menjaga tubuh agar tetap sehat. Untuk itu diperlukan perlindungan asuransi kesehatan yang dapat membantu anda menjaga kesehatan finansial kalau-kalau terjadi gangguan kesehatan yang tak terduga yang mengharuskan anda menjalani perawatan di rumah sakit, yang tentunya bisa menelan biaya yang tak sedikit.

Tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk memiliki sebuah produk asuransi kesehatan, sebagaimana produk asuransi kesehatan yang terdapat di dalam aplikasi tanamduit yang ditawarkan dengan harga premi yang cukup bervariasi, mulai dari 50 ribuan hingga satu setengah jutaan per tahun yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan proteksi kesehatan anda.

Aplikasi tanamduit dapat di-install di berbagai jenis handphone. Ukuran file-nya juga tak memakan begitu banyak memori internal, sehingga tak perlu khawatir akan menghabiskan ruang memori. Apalagi mengingat banyaknya manfaat yang diberikan oleh tanamduit bagi setiap penggunanya. Didominasi warna biru, dengan tata letak setiap produknya yang begitu ringkas dan nyaman dipandang, menjadikan aplikasi tanamduit ini menarik untuk dijelajahi.


Dalam aplikasi tanamduit terdapat beberapa produk investasi, seperti beragam produk investasi reksadana, produk SBN (Surat Berharga Negara), serta beragam produk asuransi, mulai dari asuransi handphone, hingga berbagai produk asuransi kesehatan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Untuk mengetahui tentang fungsi, kelebihan ataupun kekurangan masing-masing produk, baik produk asuransi ataupun produk investasinya, tanamduit juga telah melengkapi setiap produk yang ditawarkan dengan informasi detil, agar pengguna tidak bingung dalam memilih produk yang tepat.

Dengan menghadirkan aplikasi tanamduit di ponsel, akan sangat membantu dalam menjaga kesehatan finansial, mengelola, dan bahkan mengembangkan dana yang dimiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*