29 November 2019

Gaya Fashion Baju Gamis Terbaru

Dunia fashion memang selalu berputar. Terkadang, model yang sudah digunakan pada tahun 1920-an akan digunakan kembali pada beberapa puluh tahun kemudian. Salah satu jenis pakaian yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari adalah gamis.
Apabila Anda memiliki ketertarikan untuk mempelajari gaya fashion baju gamis di tahun 2019 ini, maka berikut ini adalah gaya fashion gamis terbaru di tahun 2019.

  • Gamis Model Mermaid


Dilihat dari namanya, tentu Anda sudah tahu bahwa jenis gamis ini berbentuk menyerupai ikan duyung. Bagian atas gamis akan berupa fit body, sedangkan bagian bawahnya dibentuk melebar seperti sirip ikan duyung. Jenis gamis yang satu ini tidak kalah menarik dengan gamis lainnya. Bahkan beberapa artis juga sudah menggunakan jenis gamis yang satu ini. Agar tidak terlalu ‘wow’, Anda bisa memilih warna netral atau beige untuk jenis gamis mermaid ini.



  • Gamis Model Kerutan Bawah 



Model gamis ini sangat digemari oleh para wanita di tahun 2019. Sesuai namanya, di bagian bawah akan ada kerutan atau ruffle yang membuat gamis tampak lebih menarik. Tidak jarang bagian ruffle dan gamisnya tidak satu warna. Gamis seperti ini lebih cocok digunakan apabila sedang pergi hangout atau santai. Anda bisa menggunakan high heels atau flat shoes biasa untuk menunjang penampilan Anda bersama dengan gamis ruffle ini. Tertarik untuk mencoba jenis gamis ini?


  • Loose Gamis 


Jenis gamis seperti ini akan membuat Anda terlihat lebih ramping. Hal ini dikarenakan loose gamis akan jatuh mengikuti gaya gravitasi, sehingga bentuk tubuh akan terlihat lebih ‘lurus’ dibandingkan aslinya. Apabila Anda tidak pede dengan bentuk tubuh dan ingin menutupinya, maka loose gamis adalah pilihan yang tepat. Pilihlah warna netral untuk loose gamis, agar memudahkan Anda dalam hal memadupadankan nantinya.



  • Gamis Outer Sambung 



Kalau biasanya Anda membutuhkan outer tambahan untuk menunjang penampilan Anda, maka Anda bisa memilih gamis dengan outer sambung. Kelebihannya, Anda tidak perlu repot untuk membawa atau menggunakan outer lain. Sedangkan look yang ditampilkan juga masih sama seperti saat Anda menggunakan outer terpisah. Model gamis ini sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin repot ingin untuk langsung simple.


  • Gamis Ikat Samping 


Bagi Anda yang ingin tampak lebih imut dan fresh, maka Anda bisa mencoba jenis atau model gamis ikat samping. Orang akan lebih fokus kepada pita yang diikatkan di samping, sehingga kekurangan dalam bentuk tubuh tidak akan terlalu terlihat. Pilihlah warna yang benar-benar stand out satu sama lain, misalnya warna navy blue dengan soft pink. Tampilan seperti ini akan membuat Anda tampak lebih muda dan elegan.


  • Gamis Potongan Pinggang 


Model gamis satu ini cocok bagi Anda yang memiliki pinggang kecil dan panggul lebar. Apabila Anda memiliki tubuh dengan bentuk A, maka gamis potongan pinggang ini sangat layak untuk dicoba. Anda akan terlihat lebih anggun apabila menggunakan gaya potongan pinggang ini. Tidak sedikit orang yang justru menunjukkan posisi potongannya. Biasanya, jenis gamis seperti ini akan dipadukan dengan high heels dan sling bag. Tentu tidak ada salahnya untuk dicoba bukan?

Diantara keenam jenis gamis diatas, mana yang menjadi favorit Anda? Tentu Anda perlu menyesuaikan gaya yang diinginkan dengan bentuk tubuh Anda. Pilih juga warna favorit Anda untuk menunjang penampilan gamis ini. Selamat mencoba.

11 komentar:

  1. kalau aku sendiri paling suka yang gaya ikat samping
    bikin keliatan slim gt. hehehe


    -PS-
    Peluk dari jauh
    lilpjourney(dot)com

    BalasHapus
  2. Aku lebih suka mode loose gamis. Soalnya keliatan simple dan ayari'i. btw thanks for sharingnya ya mbak. ^^

    BalasHapus
  3. Aku siy suka sebenarnya model mermaid, tp kaya ngebentuk badan gitu ya..jadi lebih ke gamis kerutan bawah aja

    BalasHapus
  4. Meski modelnya cantik dan menarik, tapi aku gak pernah mau pakai rok dan gamis lho kak.. nanti aku kelihatan kek orang hamil 😁

    BalasHapus
  5. Aku suka yg model gamis outer sambung, lebih simple hehe

    BalasHapus
  6. Kalau aku sih pengen coba yang mermaid tp kok kyknya gk sesuai dengan bentuk tubuh yang seeprti ini 😅

    BalasHapus
  7. Aku suka bngt yg gaya mermaid, kalau pake itu berasa makin langsing heheheh dan trims infonya mba artha sngt bermanfaat

    BalasHapus
  8. Saya senang yang ada outernya. Kadang-kadang outer memang bisa berfungsi untuk menutupi bagian tubuh yang dirasa kurang

    BalasHapus
  9. Saya sebagai lelaki terus terang bingung sih akan nama gaya/modelnya tapi prempuan dengan gamis saja sudah bikin bahagia apalagi dengan gaya terbaru seperti ini. Makin sempurna..

    hhtps://www.ngopisetengahgelas.com

    BalasHapus
  10. Andalanku kalau kondangan pakai gamis model mermaid hehehe belum pernah coba model lain

    BalasHapus
  11. Baju gamis nya cakep cakep, wah... Info yang menarik nih buat idul fitri bentar lagi kak

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*