Categories

19 November 2019

Nutrisio, Superdrink Jamu Tetes Konsentrat Tinggi sang Vitamin Otak Kaya Manfaat



Sekitar 2 minggu yang lalu, saya menderita sakit kepala hebat. Kata orang, bisa saja karena banyak pikiran. Banyak pikiran seperti apa, ya? Kan saya hanya ibu rumah tangga.

Setelah diingat-ingat, meski ibu rumah tangga, namun tugasnya tidak main-main. Seorang ibu selalu berusaha melakukan yang terbaik bagi suami dan buah hatinya. Mulai membuka mata di pagi hari, seorang ibu sudah memikirkan akan masak apa. Setelah masakan jadi, saya pun masih mencari cara bagaimana agar si kecil mau makan. Maklum, akhir-akhir ini makannya susah lagi. Mungkin ada masalah di mulutnya dan masih saya cari tahu.

Pekerjaan ibu tak hanya seputar makanan. Masih dilanjutkan melakukan aktivitas rumah tangga lainnya dan mengajak anak bermain. Saya memikirkan bagaimana agar segala pekerjaan lekas selesai, mencari prioritas mana yang dikerjakan terlebih dahulu. Pun saat bermain dengan anak, sekalian saya ajari banyak hal karena bermain adalah belajar yang menyenangkan bagi anak.

Belum lagi saya yang juga seorang blogger, terkadang mendapat pekerjaan yang harus dikerjakan saat itu juga. Sebenarnya deadline sedikit lebih lama, namun mengingat banyaknya tugas, maka segera saya selesaikan agar tidak menumpuk. Blogger tidak hanya menulis artikel di rumah, tapi juga hadir ke suatu event lalu membuat liputannya. Seringkali di Surabaya, padahal perjalanan ke ibukota sangat melelahkan sehingga tak heran kalau saya sering pusing sepulangnya.


Nutrisio, Jamu Tetes Konsentrat Tinggi

Beruntung saya mengenal Nutrisio yang terbuat dari perpaduan aneka bahan herbal berkualitas. Diramu secara ekslusif, Nutrisio menjadi nutrisi alam terbaik sebagai vitamin otak. Keluhan pusing kepala saya pun berkurang. Selain itu daya konsentrasi juga ikut meningkat. Alhamdulillah.

Nutrisio bisa didapatkan secara online di akun instagram @nutrisio. Info lengkap tentang produk ini di nutrisio.net. Saya mengkonsumsinya sehari 2 kali, pada siang dan malam hari sebanyak masing-masing 5 tetes. Awal konsumsi sang vitamin otak ini, saya merasakan kantuk yang luar biasa. Setelah saya tanyakan pada penjualnya, hal ini adalah wajar. Berarti otak terbiasa bekerja lama, kemudian efek kantuk sebagai bentuk relaksasi agar otak mau beristirahat setelah kerjanya terlalu diforsir.


Tubuh memang merasa tidak lelah, atau mungkin lelah namun tak mau mengaku lelah. Padahal bila badan beristirahat maka otak pun akan rileks. Meski saat tidur, otak kita pun tetap bekerja sehingga seseorang jadi mudah mengambil keputusan ketika terbangun dari tidur. Pun otak jadi berbenah diri selagi kita beristirahat.

Setelah hampir seminggu konsumsi Nutrisio, rasa kantuk sudah berkurang. Mungkin juga karena sudah cukup beristirahat sebab saya mulai rutin tidur siang, ikut tidur saat si kecil tidur. Pun tidur malam tak sampai larut malam. Setelah saya ingat, memang sebelum kenal Nutrisio saya seringkali tidur di atas jam 12 malam. Ada saja yang saya lakulan, hal yang sebenarnya bisa dilakukan di siang hari. Mungkin itulah kenapa saya jadi pusing, sebab kurang istirahat.


Komposisi Nutrisio

Nutrisio sang Superdrink Jakonti (jamu tetes konsentrat tinggi) ini terbuat dari formulasi ekstrak herbal murni yang terstandar untuk mengatasi keluhan gangguan kesehatan yang berhubungan dengan saraf otak tepi. Bahan bakunya antara lain:
- Centella Asiatica = pegagan
- Physalis Angulata = ciplukan
- Moringa = kelor
- Linzi Ganoderma = ling zhi, sejenis jamur Ganoderma lucidum, jamur yang tumbuh pada kayu
- Valerian = obat herbal untuk insomnia
- Morinda Citrifolia = mengkudu
- Andrographis Paniculata = sambiloto
- Coleus Ambonicus Lour = daun jintan
- Aloevera Linn = lidah buaya
- Ginura Segetum = daun dewa
- Imperata Silindrica = ilalang.
- dan lain-lain.

Melihat komposisi Nutrisio yang terbuat dari bahan alami, maka tidak heran kalau jamu otak saraf ini aman dan tidak menimbulkan ketergantungan. Tidak ada efek samping meski dikonsumsi dalam jangka waktu lama. Berbeda dengan obat-obatan kimia yang mengandung senyawa aktif dan dapat memicu kerusakan ginjal bila dikonsumsi terlalu lama, bagai makan buah simalakama. Karena terbuat dari bahan herbal alami inilah Nutrisio boleh dikonsumsi segala usia.

Nutrisio diteteskan di bawah lidah (sublingual), lalu dibiarkan selama 30 detik agar bisa meresap secara optimal. Efektivitas jamu otak saraf ini bekerja dengan baik karena bila diteteskan di bawah lidah maka mampu larut dengan cepat, diserap oleh pembuluh darah halus di bawah lidah tanpa melalui sistem pencernaan dan hati. Dengan demikian bisa langsung terasa khasiatnya. Apalagi Nutrisio ini superdrink herbal, jamu konsentrat tinggi.


Dosis Pemakaian Nutrisio

Dosis pemakaian:
- anak 0 – 3 tahun sebanyak 1 tetes
- anak 4 – 8 tahun sebanyak 2 tetes
- remaja 9 – 15 tahun sebanyak 3 - 6 tetes
- dewasa hingga manula sebanyak 7 - 10 tetes.

Lebih baik diteteskan sehari 2 kali. Seperti saya yang meneteskannya di siang dan malam hari sebanyak masing-masing 5 tetes. Lalu seiring waktu konsumsi Nutrisio, akan berkurang rasa kantuk tersebut, kecuali pada mereka yang menderita penyakit yang berhubungan dengan saraf seperti stroke. Memang, setelah seminggu konsumsi Nutrisio, rasa kantuk tidak terasa. Namun sebaliknya saya jadi lebih mampu konsentrasi dalam bekerja sehingga tidak pelupa lagi.


Manfaat Nutrisio

Aktivitas rumah tangga jadi mampu terselesaikan dengan cepat mengingat sudah punya gambaran mau melakukan apa setelah menyapu, mencuci baju dan sebagainya. Tidak seperti sebelumnya yang saya lupa apa yang akan dilakukan, akhirnya mager, malas gerak. Baru setelah rebahan sambil mengingat-ingat jadi tahu kalau cucian di lantai atas belum dibilas. Payah! Padahal usia saya belum kepala 3 loh, tapi super pikun.

Klaim manfaat Nutrisio pada informasi produk:
• Mencegah depresi, stress, dan cemas
• Menstabilkan mood
• Menyeimbangkan hormon
• Meningkatkan konsentrasi
• Memperkuat daya ingat
• Mengendurkan syaraf yang tegang / relaksasi
• Menambah kecerdasan
• Mencegah kepikunan dini
Dan mengurangi keluhan beberapa penyakit seperti:
• Jantung koroner
• Hipertensi, stroke, alzaimer
• Epilepsi, kejang - kejang
• Autis dan ADHD
• Demam berdarah, diare, dan typus
• Migrain dan vertigo
• Insomia, amnesia, dan demensia
• Meningkatkan imunitas.

Karena begitu banyak khasiatnya, saya pun meminta suami agar ikut mengkonsumsinya. Awalnya beliau menolak sebab jamu tetes ini namanya tidak terdaftar di BPOM. Ya, saya cari nama Nutrisio di website namun tidak ada. Lalu saya ketik nomor yang terdaftar di BPOM yakni TR183615151, ternyata muncul nama Natura Green. Ternyata Nutrisio nama aslinya adalah Natura Green, produk baru yang dirilis setahun lalu dengan pendaftar PT Jatim Herbal Perkasa. Sekarang sedang mengajukan banding untuk ganti nama menjadi Nutrisio, tapi belum mendapatkan ACC dari BPOM.

Mengetahui fakta ini, suami pun berani mencoba. Sepulang kerja malam, yakni sekitar jam 7 pagi, saya teteskan 5 tetes di bawah lidahnya. Begitu selesai, beliau yang biasanya sepulang kerja langsung sibuk dengan ikan-ikan cupang kesayangnnya di lantai atas, tiba-tiba berbaring. Ngantuk, katanya. Efek yang juga saya rasakan di awal konsumsi Nutrisio sang jamu tetes konsentrat tinggi.


Nutrisio Boleh Dikonsumsi Segala Usia

Katanya sih Nutrisio ini juga bisa kurangi dengkuran, namun selama ini suami memang tidak pernah mendengkur kecuali bila letih sekali. Tidurnya jadi anteng, jam istirahat pun jadi lebih banyak. Beliau yang biasanya kena flu begitu kerja shift malamnya berakhir, di masa konsumsi Nutrisio sama sekali tidak kena flu. Alhamdulillah. Berarti memang benar Nutrisio mampu menambah imunitas tubuh.

Oiya efek lain yang saya rasakan selain jadi mudah ingat apa yang akan saya lakukan, saya yang juga blogger pun kerjanya jadi lebih cepat. Kalau biasanya saya malas langsung kerjakan artikel liputan usai mendatangi suatu event, saat konsumsi Nutrisio jadi mampu menuliskan isi event dengan lancar. Pekerjaan jadi cepat selesai dan tidak bentrok dengan tugas-tugas blogger lainnya. Syukurlah...

Karena Nutrisio ini terbuat dari bahan herbal alami, saya pun memberikannya pada si kecil, Zril yang masih usia setahun. Cukup setetes, awalnya di pagi hari. Namun karena belum bisa angkat lidah, akhirnya saya teteskan saat dia tidur. Kan kalau tidurnya nyenyak, mulutnya terbuka. Saya bisa angkat lidahnya sebentar lalu meneteskan Nutrisio. Rasanya yang manis Blueberry membuat Zril lalu mengecapnya di tengah tidur.

Perbedaannya Zril yang biasanya rewel ketika bangun tidur, jadi tersenyum saat matanya baru terbuka dan melihat saya. Duh senangnya... Mood-nya membaik, apalagi jam tidurnya juga jadi lebih teratur. Kalau biasanya dia baru tidur tengah malam karena sibuk bermain sendiri, sekarang jam 9 malam sudah menguap dan menempatkan dirinya sendiri beralaskan bantal. Sambil meminum susunya, dia pun terlelap. Alhamdulillah. Kunci agar anak selalu good mood ialah jam tidur yang mencukupi.

Info lebih lengkap tentang Nutrisio bisa didapatkan di nutrisio.net atau boleh pesan langsung lewat akun instagram @nutrisio. Untuk botol kecil berisi 10 ml seperti yang saya miliki ini bisa sampai 100 tetes, harganya hanya Rp 190.000,-. Ada promo untuk pembelian 3 botol, jadi bebas biaya kirim dan bisa mendapatkan konsultasi gratis masalah kesehatan dari pakarnya. Garansinya pun ada, uang bisa kembali apabila tidak merasakan manfaat dari Nutrisio sama sekali dalam waktu 3 hari. Waaah menarik ya!

Coba deh rasakan sendiri. Apalagi untuk Ibu-ibu yang juga bekerja di luar rumah. Saya sangat merekomendasikan konsumsi Nutrisio. Kerja otak jadi maksimal, pekerjaan jadi lekas terselesaikan. Selain itu juga bisa menambah imunitas sehingga selalu fit setiap hari.






11 komentar :

  1. Mini tapi khasiatnya banyak ya mbak. Apalagi dari bahan alami. Jadi tidak terlalu takut mengonsumsinya

    BalasHapus
  2. Rasanya gimanakaj mba? Apakah pahit mengingat komposisinya jejamuan banget ya. Tapi klo cuma setetes buat anak ya gak gt berasa juga yaa.

    BalasHapus
  3. Saya pikir hanya tubuh yang membutuhkan nutrisi, ternyata otak juga perlu ya mba.
    Sebagian orang gagal fokus, kemungkinan disebabkan kurang terpenuhinya nutrisi otak. Wah,, rekommend banget nih, mengingat Nutrisio bisa dikonsumsi untuk semua usia, hadiahkan untuk anggota keluarga dan orang terdekat

    BalasHapus
  4. Manfaatnya banyak ya mbak, jadi pengen konsumsi Nutrisio juga. Apalagi bisa menstabilkan mood dan meningkatkan konsentrasi, butuh banget nih aku yang kaya gitu.

    BalasHapus
  5. Ahh bener kak artha ibu rumah tangga apalagi merangkap blogger lebih banyak rutinitasnya. Terkadang sebenarnya kita sudaa lelah, tapi otak berpacu terus. Apalagi aku yang ketergantungan sama kopi.

    Dilihat list bahannya ini alami ya. Ini kakak pemakaian berapa lama untuk satu botol?

    BalasHapus
  6. Kandungan bahannya alami ya...terus itu rasanya gimana mbak...?
    Sepertinya fungsinya juga lengkap ya.
    Banyak manfaatnya, beneran sesuai namanya superdrink vitamin otak

    BalasHapus
  7. Itu komposisi bahan dati Nutrisio bagus semua kak Artha, segala mengkudu, jintan, sama sambiloto pun ada. Siip, yang penting tetep jangan lupa istirahat yang cukup ya

    BalasHapus
  8. Waah baru tau ada Nutrisio vitamin untuk otak. Bisa dicoba nih...ibu ibu biasanya sering pusing.

    BalasHapus
  9. Aku juga pernah makan muktivitamin yang harus ditetes dibawah lidah katanya karena disitu banyak saraf yang langsung berhubungan sama otak ya

    BalasHapus
  10. Wah liat caramba Artha untuk gunakan superdrink ini kliatan menjiwai sekali. Hehhe. Teryata baru tahu aku kalau ada nutrisio Superdrink :)

    BalasHapus
  11. Biasanya saya gak begitu suka jamu. Tetapi, kalau ditetes begini kayaknya menarik juga. Gak harus minum dalam jumlah banyak

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*

Back to Top