Hidup Bahagia Tanpa Rasa Was-was Dengan Memiliki Asuransi Kesehatan Individu



Setelah menikah dan memiliki putra, hidup saya berubah. Saya yang dulunya slengekan dalam arti hidup sesuka hati tanpa memikirkan dampak untuk diri dan orang lain, berubah menjadi sosok yang hati-hati dan memikirkan banyak hal. Terutama anak.
Saya ingin hidup dengan baik dan berumur panjang agar bisa melihat tumbuh kembang anak hingga nanti dia menikah dan memiliki keturunan.

Mungkin semua orang tua, terutama seorang ibu, akan begitu ya. Hidup tidak hanya untuk diri, karena sudah ada darah daging maka keturunan yang jadi pikiran. Hidup dengan hati-hati tidak hanya dengan gaya hidup sehat konsumsi makanan bergizi dan aktivitas yang positif tapi juga harus memiliki sesuatu yang bisa jadi pegangan. Pegangan ini nantinya yang membuat keputusan jadi lebih mudah ketika terkena suatu hal buruk yang datang tak terduga.

Pegangan yang dimaksud bukan hanya dana darurat saja, namun juga asuransi. Terlebih seorang ibu yamg resiko terhadap kecelakaan sangatlah banyak, tidak hanya di luar rumah tapi juga di dalam rumah. Seperti yang kemarin terjadi di rumah saya, hampir saja api kompor yang membakar bagian bawah kitchen set membuat dapur kebakaran. Beruntung api dapat segera dipadamkan.

Andai saat itu kebakaran hebat terjadi dan mengenai saya, bila tidak ada asuransi kesehatan individu yang saya miliki, tentu akan merepotkan suami dalam pembiayaannya. Saya pun tidak bisa konsentrasi terhadap penyembuhan diri tapi malah semakin stress karena kepikiran bagaimana cara pembiayaan biaya perawatan yang tentu tidak sedikit. Anak pun akan tidak terurus, suami jadi kalang kabut karena harus bekerja sementara harus sering menjenguk saya dan merawat anak di rumah. Bisa berantakan semuanya!

Itulah kenapa ibu tidak boleh sakit. Ibu tak boleh cidera ataupun celaka. Ibu harus bisa hidup bahagia tanpa rasa was-was agar segala pekerjaan rumah tangga dapat terselesaikan dengan baik. Juga dapat berkonsentrasi dalam memasak, menyetrika, membersihkan rumah, dan melakukan aneka hal lainnya tanpa beban pikiran sehingga bisa tenang dan terhindar dari marabahaya.

Sejak itu, sejak kejadian yang hampir membuat kebakaran hebat, saya jadi trauma dalam menghidupkan kompor. Bahkan sempat mogok masak selama beberapa hari dan menggunakan jasa ojek online untuk membelikan makanan. Hah! Malah makin banyak biaya yang keluar.

Hidup seorang ibu harus bahagia dan menjalani setiap pekerjaan tanpa rasa was-was. Karena itu butuh pegangan berupa asuransi kesehatan individu yang terpercaya dan ini bisa diperoleh dari Sequis Life. Di sini akan diberikan pembiayaan kesehatan secara total seperti biaya rawat inap di rumah sakit pilihan. Tentu saja sesuau dengan pilihan produk asuransi kesehatan terbaik dari Sequis Life.

Tidak ada yang mengharapkan celaka, namun memiliki pegangan bila hal buruk terjadi bisa lebih melegakan hati. Tidak lagi merepotkan belahan hati dan bisa berkonsentrasi terhadap penyembuhan karena biaya pengobatan sudah ada yang mengurus. Pun tidak lagi diributkan dengan pengurusan ini-itu yang ribet hingga membuat putus asa. Yuk hidup bahagia tanpa rasa was-was dengan memiliki asuransi kesehatan individu yang terpercaya!

1 komentar:

  1. Punya asuransi kesehatan emang penting banget. Kalo sehat emang sih ga kerasa pengaruhnya, tapi kalo sakit itu asuransi udah berasa kartu sakti

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*