Hilangkan Rasa Was-was dengan Memakai Aplikasi Ini


Mengepel, menyapu, mencuci piring, juga membersihkan kaca merupakan beberapa pekerjaan yang mestinya perlu dilakukan oleh penghuni rumah.
Pekerjaan rumah tangga tidak hanya harus dilakukan seorang ibu, namun juga bisa dibantu oleh ayah dan anak. Pun kerabat dari penghuni rumah yang tinggal di dalamnya memiliki kewajiban menjaga kebersihan dan kerapian isi rumah.

Dengan melakukan hal tersebut maka akan mendapatkan banyak manfaat. Terutama untuk menjaga kesehatan, sebab jadi lebih aktif bergerak. Otot tidak lagi kaku dan mengurangi rasa malas serta mengantuk. Itulah mengapa melakukan aneka pekerjaan rumah tangga juga bisa dikatakan sebagai olahraga, meski memang kalori yang terbakar tidak sebab olahraga lari ataupun berenang.

Selain itu dengan membersihkan rumah sendiri, maka secara tidak langsung jadi lebih produktif dan berpikir kreatif. Ada hal yang seringkali tidak disadari dari guna membersihkan rumah sendiri, yakni bisa mengurangi stres. Penelitian membuktikan bahwa adanya rumah yang berantakan dapat mempengaruhi pikiran akibat kadar hormon kortisol yang jadi lebih tinggi daripada yang rumahnya rapi dan bersih. Pun dengan membersihkan rumah, secara otomatis mampu meminimalisasi terserang penyakit karena berkurangnya sarang kuman dan bakteri.

Nah setelah mengetahui manfaat tersebut, tentu membuat kita semakin tergerak untuk membersihkan rumah sendiri. Sayangnya masih ada banyak hal yang membuat mengurungkan hal baik tersebut. Salah satunya adalah ketidakyakinan diri mampu benar-benar bisa membersihkan rumah. Mengingat membersihkan rumah sendiri itu butuh effort yang besar, tidak boleh asal-asalan dan harus teliti dengan adanya debu atau kotoran di sudut rumah. Belum lagi bagi pekerja, rasa letih yang mendera sepulang bekerja membuat jadi lebih ingin rebahan daripada memegang sapu dan lap.

Untuk itulah hadir solusi yang mampu menjawab bagaimana agar rumah bisa bersih dan rapi tanpa perlu membuat diri capek sendiri. Cukup dengan sentuhan jari seperti yang banyak dilakukan oleh generasi milenial yang melek teknologi, yakni dengan memanfaatkan aplikasi layanan on-demand bernama Halo Jasa.

halo-jasa

Aplikasi Halo Jasa dapat diunduh di berbagai jenis ponsel android. Tenang saja, aplikasi ini hanya membutuhkan kapasitas memori yang kecil dan ringan diaplikasikan. Setelah aplikasi terpasang di ponsel, maka kita langsung dapat memilih layanan Halo Clean yang siap untuk menyelesaikan permasalahan bersih-bersih rumah. Tinggal geser-geser jarimu di ponsel, pilih layanan yang sesuai dengan kebutuhanmu, pilih lokasi tempat tinggalmu, cek harga, dan langsung order. Dalam hitungan sekejap, vendor pilihan akan sampai di rumah dan menyelesaikan masalah.

jasa-bersih-rumah

Tidak hanya ada Halo Clean, di aplikasi Halo Jasa juga ada layanan untuk massage bernama Halo Massage untuk menghilangkan pegal-pegalmu. Tak perlu repot mencari tukang pijat panggilan saat tubuh mendadak terasa pegal, tidak terbatas tempat dan waktu. Selain itu aplikasi Halo Jasa juga memiliki perawatan AC, sehingga masalah rasa gerah meski sudah menghidupkan AC dapat terselesaikan. AC juga harus dirawat agar kerjanya maksimal, loh. Asyiknya lagi di Halo Jasa juga ada layanan yang bisa untuk membersihkan kendaraan bermotormu, loh. Bisa untuk mobil dan motor.

halo-clean-di-halo-jasa

Nah berbagai pilihan tersebut membuat kita merasa terbantu karena dapat menyelesaikan segala masalah. Seperti masalah kebersihan tempat tinggal, AC, hingga kendaraan. Dengan demikian waktu luang jadi lebih banyak dan dapat diisi dengan melakukan beragam hal produktif lainnya. Jadi tidak perlu pusing dan capek lagi, atasi segala masalahmu dengan segera pesan layanan Halo Jasa.

27 komentar:

  1. Baru denger nih soal aplikasi ini, owalah ternyata bisa bantuin bebersih sama massage yaa :D
    Ini bener2 yang dibutuhkan oleh ibuk2 zaman now yang setres kerjaan rumah kok gak kelar2 hehehe

    BalasHapus
  2. Wah seneng banget ada aplikasi yang memudahkan kita ada halo jasa atau halo halo yang lain...jadi lebih memudahkan kita ibuk2

    BalasHapus
  3. Wah.. Lengkap juga ya. Saya baru tau loh tentang Halo jasa ini disini. Perlu banget neh install.. Secara emak2 butuh dibantuin juga

    BalasHapus
  4. Saya baru tau nih tentang halo jasa... Pengen banget deh nyobain halo clean, supaya yang saya yang enggak suka bersih-bersih ini terbantu, hihihi...

    BalasHapus
  5. Halo Jasa ini aplikasi baru ya, bagus nih untuk ibu-ibu kalau lagi lelah bersih-bersih rumah bisa langsung cuss ke Halo Jasa aja

    BalasHapus
  6. Wah Halo Jasa komplit ya fasilitas pelayanannya, ada juga membersihkan AC dan kendaraan. Aku baru tahu nih jasa yang ditawarkan di aplikasi android

    BalasHapus
  7. Enak ini ya buat bersih2 jadi ga pusing mau ngapain gak capek

    BalasHapus
  8. Baru tahu aku ada Halo Jasa. Pas banget rumah lagi pengen dibersihkan nih mba biar kinclong

    BalasHapus
  9. Baru tau dong ada layanan ini. Mau coba juga deh soalnya kamar lg berantakan hihi mau mnta tlg dibersihlannn hihi makasi infonya mbakkkk

    BalasHapus
  10. Mau dong pakai halo jasa. Kalau urusan bersih-bersih rumah aku nyerah deh Mbak. Selain alergi debu, aku juga nggak sabar kalau harus lap-lap dan bebenah. Kalau nyapu saja ok. Diluar itu good bye. Mending aku ngerjain pekerjaan rumah yang lain. Mending pakai Halo Jasa aja deh hehe.

    BalasHapus
  11. Ngebantu banget nih kalo lg cape banget dan segan bersih2, tinggal panggil halo jasa ya 👍

    BalasHapus
  12. Wah bisa nih buat di kantorku. Semenjak nggak ada lagi art di sana jadi kewalahan bersih-bersih. Boleh deh dicoba pakai Halo Jasa.

    BalasHapus
  13. Halo Jasa baru pertama kali denger nih aku, aplikasi ini dijamin membantu banget sih buat yang sibuk bekerja yaa

    BalasHapus
  14. wah halo jasa ni bakal membantu banget nih kalo lagi mager capek beresin rumah, jadi penasaran deh kepingin cek

    BalasHapus
  15. Lengkap banget jasa yang tersedia. Ini sih membantu sekali ya meringankan pekerjaan rumah.

    BalasHapus
  16. Baru tau ada Halo Jasa. Layanannya macam macam ya. Belum pernah nyobain euy

    BalasHapus
  17. Aplikasi baru ya Halo Jasa ini. Lengkap banget aplikasinya bisa membantu memudahkan pekerjaan rumah.

    BalasHapus
  18. Aku tuh paling males bersihin motor, juga rasanya mager mau keluar rumah untuk pergi ke pencucian motor. Kayaknya pake Halo Jasa ini bisa meringankan masalahku yang satu ini ya. Mau ah nyobain aplikasi ini.

    BalasHapus
  19. Jaman sekarang enak banget yaa. Semuanya serba ada dan juga bisa dihubungi via mobile app. Memudahkan hidup kita semuaaa hehehe.

    BalasHapus
  20. Wah, makin banyak aja ya aplikasi yang memanjakan kita. Dalam hal beberes pula. Bikin kepengen nyobain juga. Lagi males beres2 soalnya :D

    BalasHapus
  21. Ini layanannya di Bohor udah ada blm ya. Terus terang baru denger. Pengen juga manfaatin fasilitas bersih2nya. Makluk kdng suka ada baguan rumah yg keskip saat beberes hehe

    BalasHapus
  22. Duh aku sih butuh layanan Halo Clean ya biar nggak was-was ketika mau ninggalin rumah untuk liburan akhir tahun. Ini aplikasi baru ya, kak? Aku cobain deh. TFS :)

    BalasHapus
  23. memudahkan banget ya kalo kita lagi mager atau banyak kerjaan
    tinggal pesan aja ke halo jasa
    betul jadi lebih produktif waktu nya

    BalasHapus
  24. Aplikasi baru lagi yah? membantu banget dong nih buat bersih bersih kalau lagi males ya hehehe.

    BalasHapus
  25. Kapan hari aku baca review Halo Massage kalau gak salah. Ternyata ada Halo lainnya juga ya. Lumayan banget nih, bisa jadi alternatif istirahat buat ibu-ibu tanpa ART. Kadang kalau udah kelelahan suka uring-uringan. Mending di-HALO-in aja daripada keterusan, hehe.

    BalasHapus
  26. Sekarang serba mudah ya mba kalau butuh jasa pembersih rumah ata jasa massage. Jadi, gak perlu repot cari ke sana-sini.

    BalasHapus
  27. Sekarang udah banyak ya jasa penyedia service bersih2 pake aplikasi yg memudahkan para Ibu. Semoga semakin banyak seperti ini, Ibu2 bisa punya beberapa pilihan kalau butuh jasa bersih2 di rumah :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*