Bikin Gemes! Inilah 5 Aksesoris HP Terbaik dengan Desain yang Paling Cute dan Unik


Walaupun handphone zaman sekarang sudah terbilang canggih dan pintar, tapi pastinya kita juga membutuhkan sebuah aksesoris HP untuk menunjang produktivitas kita.
Faktanya gak cuma smartphone saja yang unik, aksesoris HP juga kini sudah semakin beragam dari yang biasa saja, unik dan ada pula yang lucu. Meski begitu, namun semuanya tetap memiliki fungsi tersendiri. Seperti, memperindah penampilan smartphone, meningkatkan produktivitas, menambahkan sektor atau fitur-fitur baru pada smartphone dan lain sebagainya. Nah, kali ini ada ulasan tentang sejumlah aksesoris HP dengan desain yang paling cute dan unik.

Earphone Holder Duck

Sumber: pinterest.com

Aksesoris satu ini terlihat sangat menarik dan juga unik. Tampilan desain seperti cocor bebek ini akan memperindah penampilan belakang smartphone kamu dengan kesan yang lebih nyentrik dan cute. Aksesoris HP ini bisa kamu gunakan di bagian belakang smartphone.

Selain memperindah penampilan smartphone, aksesoris ini juga berfungsi untuk menyimpan earphone di dalamnya. Sehingga kamu pun tidak akan repot lagi dengan kabel yang yang sering kusut atau tercecer di dalam tas. Kini semuanya dapat teratasi dengan mudah karena aksesoris unik ini selalu melekat dengan smartphone.

Stand Phone Karakter

Sumber: pinterest.com

Stand Phone adalah salah satu aksesoris smartphone yang bisa memanjakan aktivitas kita dalam menggunakan smartphone. Karena aksesoris HP unik ini berguna sebagai sandaran smartphone yang akan setia menemani kita sambil dimainkan. Kamu juga jadi lebih nyaman saat ingin menonton video atau menyusuri media sosial dengan stand phone ini. Banyak berbagai desain dan model unik yang bisa kamu temui dengan karakter lucu seperti gambar satu ini.

Case Phone 3D Karakter

Sumber: pinterest.com

Case smartphone pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga kalian semua. Fungsinya sebagai alat pelindung smartphone dari goresan dan benturan membuat banyak orang memburunya. Dewasa ini, case smartphone sudah mempunyai banyak varian bentuk yang unik dan juga lucu. Salah satunya case 3D karakter mickey mouse ini. Bagi kamu si pecinta mickey mouse aksesoris satu ini bisa kamu jadikan sebagai koleksi case handphone milikmu. Selain mickey mouse, tersedia pula berbagai karakter lucu lainnya seperti doraemon, hello kitty, monster inc dan lain sebagainya.

Powerbank Unicorn

Sumber: pinterest.com

Power bank sudah menjadi aksesoris HP yang wajib dimiliki para pengguna smartphone. Buat kamu yang belum tahu, saat ini sudah tersedia banyak power bank dengan berbagai bentuk karakter unik dan lucu di toko jual power bank. Contohnya, power bank unicorn ini! Tidak hanya sekedar power bank biasa, bentuknya yang lucu ini juga bikin gemes! Dengan adanya power bank satu ini, tidak menutup kemungkinan banyak para pengguna yang berpindah ke lain hati, terutama para wanita atau usia anak.

Earplug Karakter

Sumber: pinterest.com

Ketika lubang headset di smartphone kamu tidak digunakan, aksesoris unik satu ini bisa kamu gunakan untuk mempercantik smartphone kesayanganmu. Earplug ini berfungsi untuk menutup lubang headset yang terbuka sehingga tidak akan membuat debu-debu masuk ke dalam lubang headset. Uniknya lagi, earplug ini tersedia berbagai desain lucu dan unik mulai dari bentuk kartun, bunga hingga brand-brand terkenal lainnya.

Itulah deretan aksesoris HP dengan desain yang paling unik dan cute. Selain memperindah penampilan smartphone, aksesoris-aksesoris ini juga berguna untuk meningkatkan produktivitas kamu dalam memainkan smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*