Categories

16 Januari 2020

Plester Luka Hansaplast sang Penyelamat Luka Ringan


Ketika melakukan aktivitas fisik maupun bergerak, tanpa sengaja kita mengalami masalah luka lecet maupun berdarah.
Pertolongan pertama yang bisa dilakukan dengan menggunakan obat antiseptik berupa obat pembersih luka. Namun banyak beredar obat pembersih luka menimbulkan rasa perih, berbau dan meninggalkan noda. Tetapi tenang saja, kita dapat menggunakan bahan yang praktis dan ekonomis berupa obat antiseptik Hansaplast Spray. Produk ini memiliki kandungan PHMB yang biasa digunakan oleh dokter di rumah sakit maupun klinik.


Selanjutnya, kita dapat memakai plester luka hansaplast yang sangat ekonomis untuk menjaga kelembapan luka yang optimal.
Kecelakaaan memang tidak bisa diprediksi oleh siapapun. Tentunya, kita harus sedia pertolongan pertama dengan menyiapkan obat-obat ringan untuk mengurangi tingkat keparahan. Luka lecet yang ditimbulkan oleh kecelakaan tentunya akan berbahaya apabila tidak segera diobati. Kita bisa menggunakan hansaplast spray sebagai antiseptik dan plester luka untuk melindunginya dari infeksi. Penggunaan plester memang perlu dilakukan agar tingkat kelembapan luka tetap optimal dan mempercepat proses penyembuhan.

Produk hansaplast memang direkomendasikan karena efektif dan efisien dalam merawat luka. Produk yang telah dirilis oleh hansaplast memiliki beberapa kelebihan yang sangat bagus untuk merawat luka agar cepat sembuh. Melindungi diri dan keluarga dari pengaruh buruk infeksi yang menyerang melalui luka bisa teratasi dengan produk hansaplast.

Berikut ini beberapa kelebihan plester hansaplast yang perlu kita ketahui. Di antaranya:

  • Tahan Air 

Kemampuan daya tahan terhadap air pada plester luka memberikan perlindungan terhadap luka ketika berhadapan dengan air. Hal ini, membantu mempercepat proses penyembuhan karena air dapat membuat luka mudah terinfeksi dan basah. Kondisi ini memungkinkan mikroorganisme baik bakteri maupun kuman tumbuh dan berkembang biak.



  • Daya rekat kuat 


Plester Hansaplast memiliki daya lekat yang baik terhadap luka sehingga melindungi luka dari infeksi bakteri dari luar. Selain itu, daya rekat ini mampu menjaga kondisi lembap yang optimal untuk luka yang diderita.

  • Pelindung luka dari air 

Plester luka seharusnya memiliki daya tahan terhadap air yang sangat baik. Hal ini dikarenakan fungsinya untuk melindungi luka dari bakteri maupun kuman yang sangat mudah berkembang biak di tempat yang basah.

  • Memiliki warna yang sama dengan kulit 

Penggunaan plester untuk luka akan sangat membuat kita nyaman apabila warna plester memiliki kesamaan dengan warna kulit. Hal ini membuat kita dapat beraktivitas biasa tanpa terganggu dengan warna plester. Tapi untuk anak-anak sudah ada plester hansaplast dengan motif aneka karakter yang disukai anak.

  • Bahan tetap optimal oksigen 

Bahan yang dibuat pada plester luka hansaplast membuat kulit di sekitar luka tetap bernapas. Hal ini dikarenakan bahan tersebut memberikan ruang pada oksigen untuk membuat kondisi luka tetap lembap.


  • Bantalan luka efektif menghasilkan antiseptik


Bantalan pada plester memiliki zat antiseptik yang digunakan untuk mengatasi infeksi yang datang dari luar seperti bakteri dan kuman. Ion antiseptik memiliki fungsi lain untuk mempercepat proses penyembuhan pada luka.


  • Fleksibel 


Penggunaan plester luka hansaplast sangatlah ekonomis dan efisien karena hanya ditempelkan pada luka lecet tanpa perlu diminum. Produk yang sangat praktis dan jauh lebih aman dibandingkan obat yang diminum seperti pil. Apabila memiliki penyakit yang kompleks dan tidak bisa menggunakan pil untuk meredakan sakit lecet, bisa menggunakan plester hansaplast untuk kesembuhan luka dengan cara yang tepat dan benar.

Nah, itulah beberapa informasi seputar plester luka hansaplast yang dapat kita temui baik di supermarket maupun apotik terdekat. Kita perlu menyiapkan produk unggulan hansaplast ini dalam kotak P3K keluarga. Hal ini dimaksudkan untuk berjaga-jaga ketika mengalami kecelakaan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*

Back to Top