Categories

02 September 2020

Saturday Optik, Tempatnya Kacamata Bergaya Fun nan Menarik

Di masa serba digital seperti saat ini, mudah sekali mendapatkan segala informasi. Terlebih sudah ada smartphone canggih, tinggal ketik kata kunci pada Google maka bisa menjangkau dan mendapat segala informasi yang dibutuhkan. Termasuk salah satunya adalah bila penasaran brand kacamata lokal bernama Saturday. Meski sudah cukup terkenal di kalangan kawula muda, akan tetapi mereka yang berusia di atas 30-an mungkin jarang tahu ataupun mengenal salah satu brand kacamata ternama di Indonesia ini. 


Ngomong-ngomong, apa sih yang ada di pikiran kalian bila mendengar kata 'Saturday'? Pastilah salah satu nama hari dalam bahasa inggris, kan. Nama hari yang dalam bahasa Indonesia artinya Sabtu. Nah kalau Saturday yang sedang kita bahas saat ini, merupakan brand kacamata lokal yang telah berani bersaing dengan banyak produk kacamata lain loh, bahkan dengan brand luar negeri.


Tentunya hal ini jadi bukan hal yang mustahil lagi. Ada alasan mengapa kemudian Saturday banyak sekali mendapat perhatian dari masyarakat kita, terlebih dari mereka yang berusia muda dan menggemari fashion. Mereka yang tinggal di ibu kota juga pastinya tidak asing dengan brand kacamata yang satu ini. Termasuk kalian, kan...


Tahukah kalian bahwa awal mula bisnis ini didirikan adalah karena Rama Suparta dan temannya merasa kesulitan menemukan kacamata dengan kualitas yang bagus dengan harga terjangkau? Rama Suparta adalah nama pemilik bisnis ini. Ia ingin memiliki konsep yang berbeda dengan optik lain pada umumnya, tak ingin serupa dengan optik yang terkesan kaku dan membosankan. Karena itulah dibuatlah Saturday optil, yang terkesan lebih fun nan menarik. 


Dulu, Rama minder karena sering diejek oleh teman-temanya, dikatakan memakai kacamata kuda. Nah berangkat dari sinilah kemudian muncul ide untuk mendirikan bisnis optik yang berkesan menarik dan hebat. Dipilihlah kualitas barang yang apik dengan hasil yang sangat luar biasa. Pun membuat konsep yang menghilangkan kesan monoton dan kaku, sehingga Rama kemudian menciptakan optik berkonsep cafe sehingga jauh lebih fun.a


Inilah yang lalu jadi alasan mengapa optik yang dimiliki Rama sangat digemari masyarakat Indonesia, khususnya kawula muda dan gemar sekali memakai kacamata kekinian. Hingga Rama pun melakukan pengorbanan, yakni keluar dari pekerjaannya dan fokus pada bisnis optik yang dijalankan bersama dengan partnernya tersebut. Karena ternyata belum bisa menjalankan bisnis dengan tetap melakukan pekerjaannya yang utama. Bisnis tidak semudah yang dipikirkan dan dibayangkan.


Kini, masyarakat dan kawula muda Indonesia sudah paham dan mengerti bahwa kacamata tidak hanya digunakan sebagai alat bantu penglihatan saja, akan tetapi juga banyak yang menggunakan kacamata sebagai salah pelengkap fashion. Tentunya salah satu tempat dan rekomendasi optik untuk mendapatkan kacamata kekinian dengan tempat yang berkonsep menarik dan menyenangkan ialah Saturday Optik. Untuk info lengkap soal optik yang satu ini bisa langsung datang ke Saturday atau hubungi di 087880738888. Yuk pastikan pilihan kacamata kamu hanya di SATURDAY OPTIK!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*

Back to Top