Categories

26 November 2020

Model-Model Cincin Kawin

 


Pernikahan adalah salah satu hal yang paling dinanti-nantikan oleh setiap orang. Oleh karena itu, pernikahan harus dipersiapkan semaksimal mungkin, mulai dari pesta, ritual, dan yang tak kalah penting adalah membeli cincin kawin. Cincin ini berfungsi sebagai simbol ikatan antara suami dan istri serta memberikan tanda bahwa orang tersebut sudah ada yang memiliki.

Karena tidak bisa dipungkiri bahwa cincin kawin tetaplah cincin yang merupakan sebuah aksesori penunjang tampilan, tentu saja banyak sekali model-model yang ditawarkan. Hal ini mungkin akan sedikit membuat seseorang bingung jika tidak terbiasa dalam memilih aksesori. Lalu, apa saja model cincin pernikahan tersebut? 


Model-Model Cincin Kawin

1. Cincin emas putih model daun semanggi

Daun semanggi memiliki 3 kelopak. Bentuk ini terkesan sangat unik dan mewah serta jarang sekali diabadikan di dalam bentuk cincin. Beberapa orang bahkan menganggap bahwa semanggi merupakan simbol dari keberuntungan. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba model ini agar selalu mendapat keberuntungan dan kemudahan ketika menjalani masa-masa pernikahan. Harga cincin model ini berada di kisaran 20 juta rupiah.


2. Cincin emas sederhana

Sebuah cincin emas dengan berlian di bagian atas adalah model cincin yang sederhana namun tetap memiliki kesan yang kuat. Ada dua macam warna emas yang bisa Anda pilih. Warna emas kuning lebih cocok untuk seseorang yang memiliki warna kulit kekuningan, sedangkan warna emas putih lebih cocok dipakai untuk orang dengan warna kulit netral. Cincin emas juga cocok dikenakan baik itu pihak pria maupun wanita.


3. Cincin emas putih dengan batu topaz

Merasa kurang tertarik dengan model cincin berhiaskan berlian? Jika iya, maka model satu ini bisa Anda coba, yakni menggunakan hiasan batu topaz. Batu topaz memang terkenal sebagai batu yang memiliki karakter yang kuat. Cincin model ini akan sangat cocok dipakai oleh pria yang berkarakter tegas. Meski begitu, pengantin wanita pun tetap cocok memakai model cincin ini.


4. Cincin batu saphire dan ruby

Satu lagi batuan yang sangat indah jika disematkan pada sebuah cincin, yakni saphire dan juga ruby. Batu saphire berwarna biru sangat cocok untuk pengantin pria karena mempunyai kesan sejuk dan elegan, sedangkan batu ruby yang berwarna merah akan membuat pengantin wanita terlihat lebih feminin dan mempesona. Untuk membuat cincin ini biasanya harus memesan terlebih dahulu dan tidak bisa membeli secara langsung.


5. Cincin palladium

Model cincin pernikahan berikutnya terbuat dari logam palladium. Desainnya yang mewah dengan hiasan ornamen-ornamen cantik akan menjadikan cincin ini begitu istimewa layaknya hari pernikahan. Keunikan dari cincin palladium ini adalah kedua cincin bisa disatukan membentuk simbol hati yang merupakan gambaran gabungan cinta antara dua pengantin.


6. Cincin nikah platinum

Cincin pernikahan dari platinum ini bisa menjadi alternatif pilihan jika pengantin pria kurang merasa cocok dengan cincin berbahan emas. Warnanya yang mendekati silver namun berkilau memang terkesan elegan jika dipakai oleh pria. Agar lebih menarik, Anda bisa mencari cincin platinum dengan hiasan berlian di permukaannya.


Jadi, dari beberapa model cincin pernikahan tersebut, mana yang paling menarik untuk Anda? Anda bisa membeli cincin berbagai model seperti di atas di Diamond & Co. Selain cincin, Diamond & Co juga menyediakan kalung yang bisa Anda gunakan sebagai pelengkap pernikahan. Lebih lengkapnya, Anda bisa mengunjungi website www.diamondnco.id.



2 komentar :

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*

Back to Top