Categories

31 Mei 2021

Kalung Wanita dari Batu Permata Emerald Khusus Wanita yang Patut Anda Coba

 



Kalung wanita dari batu permata emerald sudah sangat populer sejak beberapa tahun belakangan. Batu zamrud atau batu emerald sendiri adalah nama lokal untuk batu permata yang memiliki kilau batu berwarna hijau kebiruan ini. 

Batu emerald adalah batu yang sangat berharga diantara kelompok permatanya sendiri, yaitu kelompok beryl. Nama emerald berasal dari kata dalam bahasa Perancis lama, yaitu Esmeralde dan dari kata Yunani, yakni Smaragdus, yang memiliki makna batu hijau. Ini dia beberapa rekomendasi kalung wanita dari batu permata emerald khusus untuk menunjang penampilan Anda.

Kalung Tiara Emerald, Kalung yang Dibuat Secara Manual Dengan Kualitas Terbaik 

Di urutan pertama, ada kalung tiara emerald, yang merupakan salah satu kalung wanita dari batu permata emerald dengan kualitas terbaik. Warnanya yang cerah dan khas emerald membuat banyak orang tertarik, style dan model yang tersedia pada kalungnya juga tak kalah unik. 

Meski tampak sederhana, tetapi kesederhanaan desainnya itulah yang membuat kalung satu ini digemari. Simpel, elegan, cantik. Sangat cocok dipakai untuk ke kantor, ke acara pertemuan kolega bisnis, atau bahkan berkencan dengan yang terkasih. Desain yang ada pada kalung dengan warna hijau ini sangat cocok untuk banyak pakaian wanita. Contohnya adalah jas formal, dress, blouse, dan banyak lainnya. 

Hal menarik yang ada pada kalung cantik ini adalah didukung menggunakan emas sebanyak 18 karat. Emas yang dipadukan dengan kalung pun jelas sudah sesuai dengan standar internasional. Perancangan perhiasan satu ini juga sengaja memakai teknologi 3D terbaik hingga hasil akhir perhiasan lebih rapi, detail serta akurat. Dijamin, Anda tidak akan kecewa dengan perusahaan yang telah memiliki sertifikasi dari International Gemological Service ini. 

Kalung Torenda Graphic Pendant, Kalung Liontin Swarovski Hijau Emerald Desain Menarik 

Di ukuran selanjutnya ada kalung torenda graphic pendant atau yang biasa disebut dengan nama liontin swarovski hijau emerald. Kalung wanita dari batu permata emerald yang satu ini dapat dibilang terjangkau dalam segi harga, namun sangat baik dalam desain dan kualitas liontinnya sendiri. 

Warna dan desainnya yang menarik jelas dapat memikat banyak orang, pun tidak mustahil membuat suami Anda ikur terpesona, bukan? Anda dapat mengenakan kalung satu ini saat dinner alias makan malam, jalan-jalan dengan teman-teman, berlibur, atau bahkan saat di kantor. Tidak masalah, karena desain dari kalung ini sendiri sangat modis dan cocok untuk berbagai keperluan.

Kalung Liontin Batu Zamrud l Emerald Dari Lab Created LT822

Kalung liontin batu zamrud satu ini benar-benar manis dan modis. Tak kalah cantik dari beberapa rekomendasi yang sebelumnya. Bahkan, Anda dapat mengenakan kalung dengan model seperti ini untuk acara pesta dan acara kelulusan. Dijadikan hadiah ulang tahun untuk remaja putri juga akan sangat istimewa karena desainnya yang manis. 

Warna hijau zamrud atau hijau emerald tidak pernah absen dalam pilihan warna batu permata terpopuler, yang dapat menandingi rubi, safir, dan bahkan diamond. Jadi, bandul ini cocok untuk kalung dari emas maupun perak bahkan platinum dan titanium yang awet serta kokoh. Ingin kalung wanita untuk melengkapi fashion Anda? Itulah beberapa rekomendasi kalung wanita dari batu permata emerald yang dapat menunjang fashion Anda dalam segala kebutuhan, tertarik membelinya? 


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*

Back to Top