Apartemen Sudirman Suites Makassar dan Kelebihannya

 



Pada masa ini, harga tanah sudah semakin naik dan membuat generasi muda merasa khawatir akan masa depannya sebab ada kemungkinan besar mereka akan merasa kesulitan memiliki rumah yang sesuai. Akan tetapi, tidak perlu khawatir sebab kini sudah hadir apartemen Sudirman Suites Makassar yang sangat menarik. Apa sajakah kelebihan apartemen baru ini?


4 Kelebihan Apartemen Sudirman Suites Makassar


- Lokasi yang Strategis

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Apartemen Sudirman Suites Makassaradalah lokasinya yang begitu strategis yakni berada di pusat kota Makassar. Karena lokasinya yang sangat mudah untuk dijangkau dan berdiri di tengah-tengah kota, hal tersebut menjadikan bangunan apartemen ini begitu menonjol dan tampak megah di antara gedung yang lain.


Tidak hanya itu saja, namun apartemen ini juga terletak di lokasi yang berdekatan dengan beberapa tempat wisata lain yang terkenal di Makassar seperti Lapangan Karebosi dan Pantai Losari. Selain itu, apartemen ini dikelilingi oleh beberapa tempat transportasi yang seringkali digunakan oleh masyarakat seperti Pelabuhan Kapal Ferry Makassar yang jaraknya hanya sekitar 10 menit saja dari apartemen.


- Menyajikan Pemandangan yang Indah


Selanjutnya, Apartemen Sudirman Suites Makassar ini juga akan memuaskan para penghuni yang ada di dalamnya sebab hunian ini menyajikan pemandangan luar yang begitu indah. Terdapat beberapa pepohonan yang sudah dihias sehingga memiliki bentuk yang rapi di sekitar area lobby. Hal tersebut pun membuat apartemen ini memiliki udara yang begitu segar dan terhalang oleh polusi.


Apabila terdapat pengunjung yang tertarik untuk menghuni apartemen ini, maka mereka dapat menghubungi pihak apartemen terlebih dahulu agar disediakan kamar yang indah. Calon penghuni dapat menghubungi kontak personal yang biasanya sudah tersedia di Sudirman Suites.


- Memiliki Arsitektur Modern


Desain bangunan yang diterapkan saat membuat apartemen ini bisa dibilang sangat mengagumkan sebab menggunakan desain arsitektur modern. Arsitektur tersebut pun menambah citra megah dan kesan kekinian pada apartemen ini, sehingga sangat menyesuaikan dengan selera orang-orang muda pada masa ini.


Lobby yang ada di dalamnya pun juga menerapkan desain arsitektur yang sangat menarik dan dipenuhi oleh interior yang menambah kesan modernitas. Desain tersebut menambah keunikan dan kelebihan dari apartemen elit yang berada di Makassar ini, sebab penghuninya dijamin tidak akan pernah merasa bosan dengan desain bangunan yang ada sehingga mereka bisa beristirahat dengan nyaman.


- Kolam Renang di Atas Ketinggian


Kelebihan Apartemen Sudirman Suites Makassaryang terakhir adalah adanya kolam renang yang dibangun di atas ketinggian. Apabila kolam renang biasanya dibangun di atas tanah, maka tidak sama dengan apartemen ini. Kolam renang tersebut justru dibangun di atas lantai satu, sehingga tampak lebih mewah dan tidak memakan terlalu banyak lahan saat pembuatan.


Karena berada di atas, hal tersebut juga membuat penghuni yang sedang berenang di kolam tersebut bisa menyaksikan pemandangan kota Makassar yang begitu indah dan menakjubkan. Tidak hanya berenang saja, namun penghuni pun juga bisa menikmati wisata kuliner yang bisa dipesan dengan mudah setelah menghubungi pihak apartemen yang ada di sekitar kolam renang.


Nah, begitulah beberapa kelebihan yang bisa dirasakan ketika menghuni Apartemen Sudirman Suites Makassar. Apartemen ini meskipun tampak terlihat begitu mewah namun memiliki biaya sewa yang cukup terjangkau sehingga lebih mudah untuk dibeli daripada harus membangun rumah sendiri di atas tanah yang baru. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*