Categories

01 Agustus 2021

Belajar Mandarin Online Makin Asyik dengan LingoAce


Bahasa Mandarin telah menjadi lingua franca negara Cina dan Taiwan selama lebih dari 500 tahun. Nah, karena China telah berkembang dalam beberapa dekade terakhir, tidak heran jika banyak orang yang ingin belajar bahasa Mandarin online. Hal ini penting bagi karir dan bisnis internasional.

Kalau ingin memberi prospek masa depan yang cerah bagi sang anak, ada baiknya jika mendaftarkannya ikut kursus bahasa Mandarin. LingoAce merupakan lembaga kursus bahasa Mandarin yang bisa memberi kemampuan berbahasa Mandarin dengan baik pada anak.


Kelebihan Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce

Anak-anak yang masih kecil bagus sekali dikembangkan keterampilan bahasanya sebab otak mereka sangat reseptif untuk belajar dan beradaptasi. Waktu yang ideal untuk belajar bahasa Mandarin memang pada usia muda.

Penelitian menunjukkan bahwa anak-anak mendapat banyak manfaat dari belajar bahasa Mandarin saat mereka mempelajarinya semasa kecil. Semakin muda seorang anak mulai belajar, semakin mudah otak mereka menerimanya.

Nah, karena belajar tulisan Mandarin bergantung pada ribuan karakter, anak yang mempelajari bahasa ini harus membaca dan menafsirkan sejumlah besar simbol visual. Artinya, anak akan mengaktifkan lebih banyak wilayah otaknya daripada belajar bahasa Inggris yang bergantung pada alfabet fonetik.

Mau mencari tempat belajar yang tepat untuk belajar bahasa Mandarin? Ke LingoAce aja! Beberapa kelebihan dari LingoAce sendiri adalah:

1.     Dipandu Langsung Oleh Guru Native Speaker
Mendaftarkan anak untuk kursus di LingoAce tidak akan membuat rugi, kok! Anak akan belajar bahasa Mandarin dengan dipandu langsung oleh guru yang merupakan native speaker.

Tentunya, dengan belajar langsung ke orang Tionghoa, maka akan meminimalisir kesalahan mengingat Mandarin adalah bahasa ibu sang guru. Sang anak akan mendapatkan sebuah pengalaman belajar bahasa Mandarin menyenangkan dari guru LingoAce.

2.     Kurikulum dengan standar Internasional
Kalau anak belum memiliki kemampuan bahasa Mandarin dengan baik, jangan khawatir.  Kurikulum berstandar internasional yang ditawarkan oleh LingoAce akan membantu skill bahasa anak mulai dari dasar.

Kurikulum LingoAce akan membantu kemampuan berbahasa Mandarin sang anak mulai dari dasar sampai benar-benar mahir.

3.     Kelas Free Trial (Gratis)
Jika ingin sekali menyesuaikan program dan guru pada kepribadian sang anak, cobalah untuk mendaftarkan kelas free trial untuknya.

Ya, LingoAce menyediakan sebuah kelas free trial yang bisa digunakan untuk melihat kemampuan anak. Aspek mana yang paling dia kuasai dan sekiranya perlu dikembangkan. Dari kelas free trial ini, kita akan mendapat sebuah laporan yang detail tentang kelebihan anak.

Melalui pembelajaran bahasa Mandarin, anak-anak dapat menjadi lebih mahir dalam komunikasi visual, lebih mudah menafsirkan simbol dalam seni visual dan memahami makna dalam simbolisme dan komunikasi visual.

Ajak anak mempelajari bahasa Mandarin dengan kursus di LingoAce. Belajar Mandarin online akan lebih mudah dipahami oleh sang anak karena dipandu langsung oleh guru yang profesional dengan kurikulum berstandar internasional.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*

Back to Top