Rekomendasi Deposito Lewat Komunal Bisa Dapat Emas Tanpa Cemas

Deposito BPR Aman


Kapan lagi selain punya deposito juga sekaligus dapat emas? Ini peluang yang tak boleh dilewatkan dari Komunal. Iya, deposito lewat komunal bisa dapat emas! Mana tanpa cemas, pula.

Kali ini Komunal bikin promo seru, yakni Deposito Dapat Emas. Seriusan Komunal DepositoBPR bagi-bagi emas tanpa cemas untuk kita semua, asyik ya? Berlaku bagi pendaftar baru, bisa dapat 0.5 gram emas. Bagi yang sudah gabung di platform Komunal bahkan bisa dapat sampai 10 gram emas! Wow!

Kode promo Deposito Dapat Emas

Penasaran bagaimana caranya agar deposito komunal dapat emas kan? Sebelumnya kalian kudu kenalan dengan Komunal dulu ya. Ulasan apa dan bagaimana cara punya deposito Komunal bisa dibaca di postingan saya yang sebelumnya: Pengalaman Pencapaian Rencana Keuangan dengan Deposito BPR Komunal. Katanya kan kalau tak kenal maka tak sayang.

Seperti yang saya jelaskan di postingan sebelumnya, karena ingin punya tabungan yang lebih aman dalam pengertian tidak sedikit-sedikit terambil dan tersimpan sebagai pilihan investasi termudah, maka saya memilih deposito. Kebetulan pas buka instagram, ketemu akun sosial media Komunal dan tertarik gabung di situ. Untunglah Komunal sebagai perusahaan berbasis teknologi finansial dengan layanan peer-to-peer (P2P) punya visi yang bagus karena dengan punya deposito BPR Komunal maka jadi bisa bantu ciptakan hubungan antara UMKM berpotensi dengan para pemberi dana untuk mendukung pertumbuhan perekonomian di negara kita. Keren kan?

Tak hanya itu, ternyata sekarang untuk para pendaftar baru, Komunal DepositoBPR membuat promo khusus. Promo ini sungguh sayang dilewatkan. Bayangkan saja, dengan minimum deposito senilai Rp 8.000.000,- maka deposan langsung mendapatkan emas sebesar 1/2 gram. Ini bukan promo abal-abal, karena toh Komunal sudah terdaftar di OJK dan punya sertifikat keamanan. Nah dengan demikian jadi tidak perlu ragu untuk memiliki deposito BPR Komunal, kan?

Komunal DepositoBPR

Kebetulan di tanggal 26 Januari 2022 besok merupakan akhir dari salah satu tenor deposito saya di komunal.id. Bilyet sudah saya kirim, dan pengirimannya sangat praktis. Saya sama sekali tidak keluar rumah, loh. Sebab ada kurir pengambil bilyet yang sigap datang sesuai waktu pengambilan bilyet yang sudah ditentukan.

Sekedar info, seminggu di akhir masa tenor deposito, akan ada email dari Komunal yang memberitahu bahwa akan dilakukan pengambilan bilyet agar dana bisa dikembalikan. Beruntung bilyet yang merupakan surat bukti kepemilikan yang diberikan BPR kepada nasabah atas simpanan dalam bentuk deposito berjangka, masih saya simpan. Ini surat berharga, jadi jangan sampai hilang. Meski depositobpr Komunal cukup transparan, dengan tidak hanya mengirimkan bilyet deposito secara fisik, tapi juga ada tampilan PDF-nya di daftar deposan akun Komunal akan tetapi bilyet fisik wajib disimpan baik-baik.

Dalam email disebutkan bahwa harus dilakukan penandatanganan di halaman belakang bilyet, difoto dan dikirimkan foto serta data lainnya via email. Selain itu saya juga diminta menentukan sendiri kapan waktu pengambilan bilyet, dengan kemudian diberikan no resi dan alamat pengembalian bilyet. Esoknya sesuai waktu yang saya pilih, ada kurir ekspedisi yang datang dan mengambil paket bilyet tanpa meminta biaya sepeserpun. Gratis!

Komunal sungguh membuat saya nyaman. Kurir ekspedisi yang dipilih pun cukup berpengalaman dan minim drama. Sesungguhnya di waktu pengambilan bilyet, ternyata data selular saya mati dan saya tidak mendengar suara telepon sama sekali karena asyik di dapur. Tiba-tiba ada sosok berseragam dari suatu ekspedisi dan mengatakan kalau akan mengambil bilyet, dari tadi sudah menghubungi nomor saya tapi tidak tersambung sama sekali. Segera saya cek ponsel, ternyata ada 3 pesan di whatsapp beserta 5 panggilan tak terjawab dari kurir bersangkutan. Beruntung sebelumnya saya memberi acuan alamat selengkap-lengkapnya pada email ke Komunal.

Inilah keunggulan punya deposito di Komunal. Di sini minimal pembukaan deposito mulai dari 1juta pula, dengan bunga lebih tinggi loh! Tak hanya deposito BPR aman tapi juga saat pengembalian bilyet pun menyenangkan. Praktis dan mudah, sama sekali tidak membebankan.  Penjemputan bilyet tanpa ribet, pengiriman bilyet deposito juga aman, dengan proses cepat dan tinggal menunggu tenor habis lalu pengembalian dana dilakukan.

Sambil menunggu, saya mencari info soal Deposito Dapat Emas yang jadi promo Komunal DepositoBPR selanjutnya. Menarik nih! Sebab saya yakin kalau produk dari Komunal.id itu aman dan terpercaya, bahkan saya sudah membuktikan sendiri maka ingin rasanya kembali bula deposito di Komunal. Apalagi deposito dapat Emas Tanpa Cemas, Hanya di Komunal DepositoBPR!

Sungguh promo Deposito Dapat Emas tidak main-main. Terlebih melihat keunggulan Deposito BPR sebagai metode investasi yang baik dan aman maka saya bisa menebak bila setelah ini Komunal DepositoBPR akan semakin dikenal. Siapa sih yang tidak mau Deposito Dapat Emas? Tidak ada dong. Ditambah Deposito BPR Aman karena sudah banyak testimonial, selain apa yang saya alami sendiri.

Oiya tidak hanya saya, bahkan kita semua bisa merasakan bagaimana keuntungan menggunakan platform Komunal. Cek status platform Komunal Deposito BPR sudah tercatat dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) membuat deposan merasa aman. Selain itu dana yang didepositokan kan juga dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), hingga 6% pula. Berita baik, bukan?

Cara agar Deposito Dapat Emas seperti di gambar berikut ini.

Syarat Deposito Dapat Emas

Tidak hanya 0.5 gram emas saja. Kalau kalian ingin emas lebih berat, Komunal DepositoBPR juga memberi promo dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Minimum Deposito Rp 48.000.000,- bisa mendapatkan Emas 1 gram
2. Minimum Deposito Rp 188.000.000,- bisa mendapatkan Emas 3 gram
3. Minimum Deposito Rp 388.000.000,- bisa mendapatkan Emas 5 gram
4. Minimum Deposito Rp 888.000.000,- bisa mendapatkan Emas 10 gram.

Jadi semakin banyak nominal yang didepositokan maka kesempatan dapat emas akan semakin besar. Promo ini hanya berlaku sampai dengan 28 Februari 2022 saja loh, dan selama promo masih tersedia. Pssst... tenang, sekali lagi Deposito BPR Aman. Bahkan deposito lewat Komunal, tanpa cemas dapat emas!

Komunal Deposito BPR Dapat Emas

Yuk langsung daftar Komunal dan masukan kode referal AA1369 ya. Jangan lupa! Lumayan loh nanti juga bisa dapat cashback sebesar Rp 100.000,- dan bisa langsung ditransfer ke akun DANA kalian. Kesempatan deposito dapat emas juga masih terbuka lebar! Ini baru namanya double cuan, ya gak? Pilihan cerdas pakai banget!



Kemudahan Belanja SC Johnson di Alfagift, Aplikasi Belanja Online Alfamart


Sekarang ini belanja kebutuhan rumah tangga semakin mudah. Apalagi semenjak saya kenal aplikasi belanja online Alfamart. Tahu sendiri lah retail tersohor yang rasanya ada di tiap kecamatan, khususnya di Sidoarjo lokasi domisili saya saat ini, selalu menyuguhkan inovasi yang membuat bahagia konsumennya. Ada aneka promo alfamart yang sukses membuat saya kesemsem sehingga rutin belanja di sana, bikin hemat!

Kemarin saat Mama berkunjung menengok anak dan cucu-cucunya, beliau komentar, "Kok rumahmu sekarang banyak nyamuknya sih?"

Saya kaget. Apa karena semalam Mama tidur di ruang tengah bersama cucu-cucunya tapi lupa semprot pembasmi nyamuk ya? Segera saya cek Baygon spray yang ada di pojok lemari buku, ternyata habis. Pantas saja beliau jadi sasaran empuk si nyamuk nakal.



Terlebih beliau tidak pernah mau pakai Autan, berbeda dengan anak-anak yang semangat pakai lotion anti nyamuk ini. Katanya aromanya harum, namanya juga wangi lavender. Menurut saya Autan all-night ini cukup efektif melindungi dari nyamuk, kalau-kalau lupa semprot Baygon. Sayangnya Mama tak biasa, jadi enggan memakainya.

Di rumah Mama, biasanya selalu menyalakan obat nyamuk bakar jumbo. Mereknya sama, Baygon. Nah untuk obat nyamuk bakar Baygon Max memang maksimal melindungi dari serangan nyamuk selama 10 jam. Harganya bahkan lebih murah dibanding Baygon spray aerosol, karenanya Mama lebih memilih produk yang satu ini.

Sepertinya merek Baygon dan Autan itu familiar ya. Memang produk-produk pembasmi nyamuk dan lotion anti nyamuk yang saya sebutkan di atas merupakan produk dari SC Johnson. Nah SC Johnson sendiri adalah salah satu produsen terkemuka yang memproduksi aneka produk pembersih rumah, pengendalian hama, dan perawatan sepatu, serta produk profesional lainnya. Sudah ada sejak 1886, jadi sudah ratusan tahun dan terbukti produknya berkualitas sehingga konsumennya setia dan selalu bertambah.

Tidak hanya Autan dan Baygon, produk SC Johnson ada semir sepatu Kiwi dan pemutih pakaian Bayclin. Semuanya ini bisa dibeli dengan mudah melalui aplikasi belanja online Alfamart yang bernama Alfagift. Selain pengiriman cepat, belanja SC Johnson juga bisa gratis ongkir tanpa batas. Belum lagi ada promo alfamart dimana belanja SC Johnson di Official Store SC Johnson di Alfagift dapat potongan harga loh! Ibu-ibu paling demen nih, bisa lebih hemat, selisihnya bisa ditabung atau dibelikan produk lainnya deh.


Saya sudah membuktikan sendiri bagaimana asyiknya belanja online alfamart. Beneran #gerceptanpabatas ! Gara-gara Mama saya komen demikian, saya langsung buka Alfagift. Aplikasi belanja online Alfamart ini wajib diunduh sebab saya yang hobi belanja di Alfamart jadi bisa kumpulkan poin dan stamp.

Keunggulan punya alfagift adalah:

1. Mudah kumpulkan poin dan stamp
Setiap usai belanja dan bayar di kasir Alfamart, selalu ditanya nomor ponta. Karena saya malas bawa kartu ponta (kartu untuk kumpulkan poin), maka saya unduh Alfagift dan tinggal sebutkan nomor ponsel yang terhubung dengan Alfagift. Poin dari total belanja langsung terkumpul dan bisa dilihat di Alfagift, nantinya bisa ditukar dengan produk yang sesuai dengan nominal poin.

Stamp juga mirip seperti poin, tapi lebih ke produk dari promo khusus yang dibeli dengan potongan harga. Nah kemarin setelah belanja SC Johnson di Alfagift senilai hampir 100ribu, saya dapat 1 stamp. Lumayan kan! Kalau sering belanja, maka dapat stamp lebih banyak lagi dan bisa ditukar dengan produk promo yang tersedia.


2. Belanja online Alfamart
Karena masih dalam suasana pandemi di mana kabarnya Omicron sudah masuk di Indonesia, jadi khawatir sering keluar rumah. Padahal belanja harus tetap dilakukan karena banyak kebutuhan rumah tangga yang stok menipis. Seperti Baygon yang habis. Untung sekarang bisa pakai aplikasi belanja online Alfamart.

Tinggal pilih produk dengan cari logo SC Johnson. Lalu klik sesuai kriteria produk, tentukan jumlah yang mau dibeli dan langsung masuk keranjang belanja. Lalu tap gambar keranjang belanja dan selesaikan pembayarannya. Nih, sambil rebahan pun belanja produk SC Johnson bisa dilakukan dengan mudah. Praktis!


3. Pengiriman Cepat
Karena prosesnya online, jadi bisa hemat waktu. Sambil menunggu belanjaan saya, produk SC Johnson, tiba...jadi bisa bebersih rumah. Eh baru mau beranjak dari tempat tidur, ada konfirmasi WhatsApp dari Alfamart terdekat. Katanya kurir pengantar dalam perjalanan ke rumah saya. Ekspres juga ya!

Ini baru #gerceptanpabatas pengiriman cepat bahkan juga gratis ongkir tanpa syarat. Promo Alfamart ini sungguh menyenangkan ya. Udah dapat potongan harga, bayarnya mudah, gratis bea pengantaran dan dikirim gak pakai lama. Tidak hanya untuk belanja DC Johnson, aneka kebutuhan rumah tangga juga bisa dibeli di Alfagift. Bisa beli gula, minyak, beras, snack anak, dan lain sebagainya.

Rumah saya masuk gang, awalnya saya bingung kira2 mas kurir pengantarnya bisa masuk gang atau tidak ya? Gang kecil sih. Tak lama usai membuka pintu, ada motor Alfamart berlogo Alfagift! Woaaa...udah sampai aja, belum sejam dari pemesanan via Alfagift loh.


Langsung saya cek belanjaan saya. Ada:
- 5 pcs Baygon Max
- 2 pcs Baygon Aerosol Spray
- 1 pcs Bayclin
- 1 pcs Autan
- 1 pcs Kiwi

Komplit!





Tahu tidak berapa poin yang saya dapatkan dari belanja SC Johnson di aplikasi belanja online Alfamart? Dapat 487 poin, lumayan ya. Sama sekali tidak ada ruginya belanja online Alfamart. Bahkan selain hemat waktu, juga hemat biaya dan gratis ongkir tanpa syarat. Ada kebutuhan yang mendadak harus dibeli padahal lagi susah keluar rumah, jadi dapat solusinya pakai Alfagift, aplikasi belanja online Alfamart.


















Siapa Bilang Laptop OLED Mahal? Yuk Intip ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513)


Laptop dengan layar OLED biasanya diasosiasikan dengan harganya yang mahal dan premium atau lebih dari Rp20 juta. Padahal teknologi layar OLED sendiri memiliki banyak kelebihan dan manfaat yang seharusnya bisa dinikmati oleh lebih banyak pengguna. Hal tersebutlah yang ingin dicapai oleh ASUS kali ini. Sebagai produsen laptop nomor satu di Indonesia, ASUS kini menghadirkan teknologi layar ASUS OLED ke berbagai laptop yang dibanderol dengan harga terjangkau. Salah satu dari laptop tersebut adalah VivoBook Ultra 15 OLED (M513).




VivoBook Ultra 15 OLED (M513) merupakan laptop yang mengusung layar OLED 15-inci dan dibanderol dengan harga terjangkau. Meski demikian, VivoBook Ultra 15 OLED (M513) tetap hadir dengan spesifikasi yang powerful dan dapat diandalkan untuk kebutuhan komputasi sehari-hari.


Mendukung Windows 11

ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513) adalah laptyop modern yang sudah mendukung sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. Pengguna VivoBook Ultra 15 OLED (M513) dapat melakukan upgrade tanpa biaya tambahan untuk dapat menggunakan Windows 11. Peningkatan Windows 11 akan diberikan untuk perangkat yang memenuhi syarat di akhir tahun 2021 menjelang tahun 2022. Waktu berbeda-beda untuk setiap perangkat. Fitur tertentu memerlukan perangkat keras spesifik (lihat aka.ms/windows11-spec).


Salah satu fitur terbaru yang ada di Windows 11 adalah Widgets. Termukan foto favorit Anda, berita terbaru, daftar tugas hari ini dan cuaca esok dengan mudah. Widgets membantu menemukan konten yang penting bagi Anda. Demi hidup yang sedikit lebih teratur. Widgets juga menunjukkan meeting Anda yang akan datang. Dapatkan pengingat daftar tugas dan jadwal kalender Anda. Memberikan pembaruan cuaca lokal dan langsung.


Gratis Office Home & Student 2019 Seumur Hidup

Office merupakan aplikasi penunjang produktivitas terbaik dan kini telah tersedia di ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513). Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2019. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya.


Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.


ASUS OLED Bukan Sekadar Soal Kualitas Visual

ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513) merupakan salah satu laptop yang mengusung layar 15-inci berteknologi ASUS OLED. Dari segi ukuran layar, laptop ini memang sangat cocok untuk pengguna yang lebih suka menggunakan layar berukuran besar serta membutuhkan ruang kerja yang lega. Berkat resolusi layarnya yang sudah Full HD (1920x1080), VivoBook Ultra 15 OLED (M513) sudah memenuhi standar visual sebuah komputer modern saat ini. Namun kelebihan VivoBook Ultra 15 OLED (M513) dalam hal kualitas visual tidak sampai di situ saja.


Laptop yang menggunakan layar ASUS OLED mampu menampilkan kualitas visual terbaik, bagaimana bisa? Kunci untuk menampilkan kualitas visual terbaik salah satunya ada pada tingkat reproduksi warna yang bisa ditentukan oleh color gamut. Layar ASUS OLED memiliki color gamut 100% DCI-P3. Artinya, layar ASUS OLED mampu menampilkan semua warna pada ruang warna DCI-P3, dimana cakupan warnanya lebih luas dari sRGB yang hingga saat ini masih dijadikan standar layar laptop. DCI-P3 juga merupakan color gamut yang digunakan oleh industri perfilman karena memiliki cakupan warna yang sangat luas sehingga membuat detail dalam film dapat ditampilkan dengan sangat baik.


Salah satu efek negatif terbesar ketika menggunakan perangkat elektronik seperti laptop adalah paparan radiasi cahaya biru yang dapat mengganggu kesehatan mata. Untuk mengurangi dampak negatif tersebut, ASUS OLED dilengkapi dengan teknologi yang mampu mengurangi pancarane radiasi cahaya biru secara signifikan tanpa mengurangi kualitas visual. 


ASUS OLED juga telah dilengkapi dengan teknologi anti-flicker yang dapat membuat mata tidak mudah lelah, serta telah mengantongi sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk teknologi anti-flicker dan low blue light. Sertifikasi tersebut menegaskan bahwa kemampuan ASUS OLED untuk menjaga kesehatan mata bukanlah gimmick belaka.


VivoBook Ultra 15 OLED untuk Produktivitas

Laptop pada dasarnya merupakan perangkat untuk membantu penggunanya agar lebih produktif dan VivoBook Ultra 15 OLED (M513) dirancang untuk memenuhi ekspektasi tersebut. Meski mengusung layar 15-inci, laptop ini masih sangat ringkas dengan dimensi yang serupa dengan laptop 14-inci terdahulu. VivoBook Ultra 15 OLED (M513) juga tidak tebal dan termasuk ringan dengan ketebalan berada di angka 1,86cm serta bobot di angka 1,8Kg. Mengingat ia mengusung layar 15-inci, ukuran tersebut tergolong masih mudah untuk dibawa bepergian.


VivoBook Ultra 15 OLED (M513) ditenagai oleh CPU hingga AMD Ryzen 7 5700U yang mengadopsi konfigurasi 8 core dan 16 thread. Meski tidak ditemani oleh GPU discrete, VivoBook Ultra 15 OLED (M513) tetap mampu tampil powerful berkat GPU terintegrasi Radeon. Laptop ini juga hadir dengan RAM DDR4 3200MHz berkapasitas 8GB serta penyimpanan PCIe SSD berkapasitas 512GB. Baik RAM maupun penyimpanannya dapat di-upgrade melalui slot ekstra yang telah disediakan.


Kombinasi spesifikasi tersebut tidak hanya membuat VivoBook Ultra 15 OLED (M513) tampil sebagai perangkat powerful untuk menunjang produktivitas sehari-hari. Berkat layar ASUS OLED yang diusungnya, laptop ini juga bisa dijadikan pusat hiburan untuk menikmati konten multimedia terkini bahkan hingga bermain game kasual.


ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (M513) dibanderol dengan harga mulai dari Rp11.299.000.