Aneka Produk Cetaphil Menjadi Paket Lengkap Perlindungan Kulit Bayi

 


Seorang Ibu pasti memberikan yang terbaik pada buah hatinya. Ketika memiliki bayi untuk kedua kalinya, saya belajar dari pengalaman mengurus sang anak pertama. Saya benar-benar butuh protection cream, sabun dan sampo yang jadi satu serta diaper cream. Dulu saya terlambat menyiapkan produk-produk ini sehingga berakibat pada si anak pertama yang mengalami diaper rash. Sedih sekali.


Saya ingat bagaimana dulu bayi pertama saya yang baru berusia beberapa hari, merah-merah di area bokongnya. Azril, nama anak saya itu, jadi rewel. Mungkin dia merasa sakit, perih di area belakang tubuhnya itu. Merah-merah di bokongnya itu ternyata namanya ruam popok dan ini katanya berkaitan dengan popok basah yang jarang diganti, kena sakit diare, akibat alergi makanan baru, ataupun karena penggunaan antibiotik.


Tapi kan Azril baru lahir dan kondisinya sehat, tidak sakit serta tidak minum obat apapun. Popok yang basah pun segera saya ganti. Karena menduga diaper rash yang dialaminya akibat kulit sensitif yang menggunakan popok sekali pakai, maka saya menggantinya dengan penggunaan popok dari kain. Jadi kain saya potong-potong dan dijadikan alas bokongnya. Tiap dia buang air besar dan buang air kecil, langsung saya ganti.


Memang akhirnya saya harus mencuci segunung popok kain. Tapi demi kebaikan sang anak tercinta, hal tersebut saya lakukan. Untuk mengobati diaper rash, saya pun pakai salep khusus dari dokter. Namun karena tak kunjung sembuh, atas rekomendasi teman maka saya pun pakai diaper cream dari Cetaphil.


Memang kulit si kecil berhak mendapatkan yang terbaik. Agar tetap mulus kulitnya, pun agar tidak rewel lagi. Beruntung Cetaphil yang merupakan produk terkemuka ini memiliki rangkaian pembersih, sampo, dan losion. Jadinya cocok untuk memenuhi kebutuhan akan perlindungan kulit bayi. Kulit si kecil jadi tetap lembut, hipoalergenik, menenangkan, kelembapan dan lapisan kulit terjaga.


Dari pengalaman merawat Azril saat bayi, saat memiliki Dzaky, sang adik, saya tak lagi bingung. Saat kelahirannya, produk untuk menjaga kesehatan kulitnya pun saya penuhi. Saya senang sekali saat tahu kini Cetaphil khusus perawatan bayi semakin melengkapi produknya. Kini untuk Dzaky, saya pun memakai: Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream, Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo dan Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream.


--Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream--

Gemes sekali kalau melihat begitu gemoy-nya bayi di reel instagram. Begitu pula saat Dzaky hadir di tengah keluarga kami, ada adik bayi yang jadi salah satu pembawa kebahagiaan. Tingkah lucu dan perawakannya yang menggemaskan, tentu membuat yang melihat jadi senang. Apalagi dengan kulit sehatnya yang terpampang nyata, membuat semakin ingin menguwel-nguwel sang bayi.

Yang namanya kesehatan kulit, utamanya untuk bayi, haruslah dijaga. Beruntung sekarang sudah ada Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream, menjaga kesehatan kulit Dzaky jadi lebih mudah. Ini adalah krim multi fungsi yang bisa melembapkan sekaligus menenangkan kulit bayi. Pun memberikan perlindungan ekstra bagi kulit bayi yang kering dan sensitif, terutama untuk bayi yang baru lahir. 


Sesuai namanya, produk Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream ini diperkaya kandungan calendula organik. Manfaatnya bisa untuk menjaga kelembapan kulit bayi, tidak dalam hitungan jam tapi untuk sepanjang waktu. Bukan saja di kulit yang tak tertutup baju, seperti lengan dan kaki, Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream juga bisa untuk area lipatan kulit dan area sensitif lainnya.


Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream ini mengandung calendula organik, shea butter, glycerin yang bisa untuk menenangkan kulit yang sangat kering. Tidak hanya untuk mengurangi kekeringan pada kulit bayi tapi juga memberikan perlindungan pada kulit bayi dengan menghidrasinya sepanjang hari. Tinggal dipakai 2 kali sehari untuk hasil yang maksimal, bisa menutrisi kulit bayi hingga 8 jam.



--Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo--

Yang paling bikin ribet saat membersihkan tubuh bayi ketika mandi adalah mencari mana sabun dan mana yang sampo. Terkadang kemasannya mirip, jadi bila kurang perhatian jadi salah memakaikan. Bisa-bisa keramas pakai sabun mandi, misalnya. Itulah mengapa untuk mandi, saya lebih memilih produk yang sampo dan sabun jadi satu, seperti Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo ini.

Formula Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo yang 2-in-1 ini begitu lembut dan menenangkan kulit. Cocok untuk kulit sensitif bayi sebab kandungan baiknya menyatu menjadi busa sehingga bisa membersihkan kulit dan rambut bayi dengan lembut. Kulit dan rambut bayi jadi terasa halus dan bersih, kelembapannya juga terjaga. Senang sekali ketika Dzaky merasa nyaman setelah mandi.

Sama seperti produk Cetaphil khusus bayi lainnya, Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo juga mengandung ekstrak calendula organik yang diambil dari bunga marigold. Produk ini bisa menenangkan, melembapkan, dan melembutkan kulit sensitif sekaligus memberikan aroma segar. Makin suka cium-cium si kecil usai mandi. Tidak khawatir pula karena Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo sudah teruji secara dermatologi dan ini terbukti klinis lembut bagi kulit sensitif bayi. Oiya ini punya kemasan 230 ml dan 400 ml.



--Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream--

Sebagai solusi diaper rash, Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream adalah yang terbaik. Produk ini bisa membantu melawan tanda-tanda ruam popok, seperti kulit kemerahan, dalam semalam. Jadi bisa sebagai antisipasi agar tidak sampai terjadi diaper rash, bayi tidak sampai rewel.

Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream juga bisa menenangkan rasa tidak nyaman akibat ruam popok bahkan dari awal penggunaan. Keren ya, berupa krim yang bisa bekerja melembapkan dan melembutkan kulit jadi membantu menghindari munculnya ruam popok. Kulit bayi jadi lebih sehat terlindungi. Dengan formula menciptakan lapisan pelindung pada kulit dan melindungi si kecil dari faktor penyebab ruam popok dan ini cocok untuk semua jenis kulit bayi.


Kandungannya berupa calendula organik, sunflower seed oil, glycerin dan almond oil. Nah kandungan-kandungan dalam Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream ini bisa menenangkan kulit bayi bahkan kulit yang sangat kering. Yang suka berada di tempat ber-AC jangan kira kulit bayi tetap lembab karena AC rupanya bisa membuat kulit kering. Nah penggunaan Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream bisa membuat kulit si kecil tetap lembab.


19 komentar:

  1. Eh kemasan baru ya? Lebih ceria kelihatannya. Btw, kukira Cetaphil ini cuma sabunnya aja. Ternyata ada untuk perawatan rambut juga.

    BalasHapus
  2. Lengkap perlindungan kulit bayinya mbaa, iya aku pernah merasakan ruam popok. Cream seperti ini membantu banget ya, pokoknya pas ruam waktu itu ku juga lepas dulu pospaknya. Setelah kulitnya kembali sehat baru deh pakaikan lagi, tentu dgn perhatian ekstra yaa memberi cream dari Cetaphil.. kandungannya bagus untuk kulit ya mbaa

    BalasHapus
  3. Banyak belajar dari anak pertama untuk anak kedua, semacam evaluasi ya, Mbak.

    Produk ini musti ada di rumah buat keseharian anak2 ya, Mbak. Aku suka bangett dengan aromanyaa.

    BalasHapus
  4. Senengnya produk anak cetaphil ini tuh cocok utk semua jenis kulit anak ya, gak khawatir gak cocok, waktu anakku bayi sempat ganti2 merk krn gak cocok

    BalasHapus
  5. Aku baru nggeh klo Cetaphil ada produk yang khusus bayi, mbak
    Soalnya aku pake yng buat pembersih wajah aja
    Ternyata produknya beragam ya
    Bisa banget sih ini kalau untuk kado sodara yang abis lahirnya soalnya bakalan dibutuhkan pastinya
    Krena kulit bayi sangat sensitif banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga awalnya tahu produk cetaphil buat dewasa. Eh ternyata ada yang buat baby yaaa.. Anakku uda ga pakai produk bayi lagi sih. Tapi pengetahuan ttg produk baby yg rekomended tetep penting nih, misal buat kado atau rekomendasi buat teman/sadauara yg baru lahiran.

      Hapus
  6. Packaging nya gumuuushh bgt.
    Cetaphil memang produk berkualitas ciamik.
    Super hepi ada yg utk bayi jugaaa

    BalasHapus
  7. Wah Cethapil juga punya produk buat bayi yaa. Bisa nih dijadikan kado buat teman2 yang baru punya anak. Aku sampai skrng juga pakai Cethapil lho, cleansernya hehe. Kyknya krimnya oke tuh ya buat anak bisa bikin kulit anak bebas kering. Kyknya cocok nih kalau aku beliin anakku jg, Soalnya sesekali anakku keringat buntet gtu aku pakein krim baby jg. TFS reviewnya.

    BalasHapus
  8. Aku juga puas banget Mbak pakai rangkaian produk perawatan bayi dari Cetaphil Baby. Kulit bebiku jadi lebih halus lembut nggemesin gitu. Hihihi.
    Emang yaa kalo misal kulitnya kena ruam gitu bikin sedih :(

    BalasHapus
  9. Wah, kemasan Cetaphil jadi cakep banget, dan sepertinya jadi pas banget buat dipegang yaa... Waktu anakku yang kedua masih bayi, kami juga pakaikan cetaphil karena kulitnya cukup sensitif.

    BalasHapus
  10. Hu'um mba,dari ruam ga cocok diapers sampai sabun bayi,terkadang parents perlu waktu sampai ketemu produk yan cocok buat si bayi. Dan ini kemasannya bagus banget lucuu hehehe :)

    BalasHapus
  11. bahkan aku punya mimpi, kalau nanti aku mau pakai salah satu produk dari cetaphil baby ini untuk bayiku. Karena aku udah lihat beberapa testimoni untuk bayi jgn dikasih yang macam2 apalagi yang tinggi bahan kimianya yg ngga aman buat kulit bayi masih sensitif ini

    BalasHapus
  12. Seneng banget nih mama-mama. Makin banyak produk yang tau kebutuhan bayi. Cetaphil udah ada produk untuk baby juga ya. Komplit deh.

    BalasHapus
  13. Inget banget pas ke dokter kulit, resepnya anakku cuma Cetaphil Baby.
    Ternyata bener, alhamdulillah produk yang satu ini memang beneran bahannya bisa merawat kulit bayi dan mencegah bayi dari berbagai keresahan dari mulai gatal-gatal, kemerahan, ruam.

    BalasHapus
  14. Ternyata banyak juga ya produk Cetaphil ini
    Pas banget untuk merawat kulit bayi yang sensitif
    Pilihan terbaik untuk anak

    BalasHapus
  15. Buat baby memang harus disediakan perawatan kulit gini. Kulit bayi kan masih sensitif yaaa... harus yang formulanya gentle kayak Cetaphil ini.

    BalasHapus
  16. Cetaphil ini brand yang bagusss banget urusan menjaga kelembaban kulit. Apalagi kulit bayi masih sensitif, rawan ruam popok.

    BalasHapus
  17. Cetaphil banyak menjadi pilihan para Moms yang memiliki bayi. Saya termasuk yang telat taunya produk ini, tapi belum terlambat untuk memberikan kelembutan bagi kulit anak-anak dengan cetaphil.

    BalasHapus
  18. Cetaphil bikin produk untuk bayi juga, ya. Wah, para mama yang suka merk ini bakalan suka banget. Kan sudah terbukti kalau bagus.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*