4 Jenis Asuransi Ini Wajib Dimiliki Keluarga untuk Perlindungan Mereka




Ada banyak alternatif cara untuk melindungi keluarga dari berbagai macam kondisi yang sifatnya tidak tentu. Seperti diantaranya adalah dengan membeli produk asuransi, sebenarnya apa itu asuransi?

Menjadi Emak Penggerak No More Hoax



Zaman millenial seperti sekarang, penggunaan media sosial menjadi penggunaan wajib. Itulah mengapa isi kuota dan pulsa kemudian bak salah satu bahan pokok yang wajib diisi per bulannya. Penggunaan medi sosial yang semakin intesns membuat banyak untung sekaligus kerugian yang tak disadari. Menambah informasi, punya banyak kenalan, berpenghasilan dari rumah lewat dunia maya menjadi beberapa keuntungannya. Tapi dibalik itu pula kemudian hoaks beredar secara mudah. Saking mudahnya sampai-sampai tanpa sadar kita terprovokasi.

Solusi Jual Mobil Bekas Online Terpercaya




Zril, buah hati saya yang usianya belum genap 2 tahun, punya hobi baru. Tiap kali saya ajak ke tepi jalan, matanya berbinar saat melihat mobil yang lewat lalu lekas menunjuknya dengan semangat. Jiwa ibu yang ingin selalu membahagiakan buah hatinya pun tergerak, dan berkata dalam hati, "Ah jadi Mama dulu juga begini yaaa. Sampai nekad Jual Mobil Bekas Online agar mobil lekas laku dan langsung bisa ganti yang baru."

Daftar Harga Mifi Telkomsel Terbaru 2019


Membeli modem wifi atau yang lebih dikenal dengan mifi kini semakin mudah. Tidak perlu datang ke toko, Anda bisa melakukan pembelian secara online. Tinggal searching di Internet dan Anda bisa mendapatkan produk sesuai dengan keinginan.