Panduan Investasi Saham untuk Pemula


Investasi adalah cara untuk menyisihkan uang saat kita sibuk dengan kehidupan. Pun memiliki uang yang bekerja untuk kita sehingga kemudian kita dapat sepenuhnya memetik hasil kerja di masa depan.

Cara Mudah Turunkan Berat Badan Secara Alami dengan Xavola




"Yank... menurutmu saya gendut, gak?" tanya saya pada suami, sambil meraba perut yang buncit bak hamil 5 bulan.

Tips Memilih Jaket Sesuai Keperluan Bagi Wanita Muslimah


Salah satu benda yang paling penting untuk wanita muslimah saat mereka akan beraktivitas didalam kondisi yang membutuhkan perlindungan dari cuaca dan udara dingin adalah jaket. Jaket ini dapat melindungi tubuh kamu wanita muslimah dari hawa dingin angin yang berhembus di tempat kamu beraktivitas. Jaket terlebih untuk wanita muslimah harus dipilih dengan tepat supaya jaket tersebut dapat digunakan untuk jangka waktu lama dan kondisi yang sesuai dengan aktivitasnya.

Teknik Hemat Biaya Listrik Hotel Dengan Solar Panel


Solar panel atau solar cell biasa juga disebut dengan istilah panel surya. Banyak orang yang sudah sadar akan pentingnya pemasangan solar panel pada sebuah gedung, terutama gedung hotel. Sebuah hotel yang mengedepankan konsep natural pasti akan mengutamakan pemasangan solar panel daripada menggunakan distribusi listrik dari PLN.

GPN Memudahkan Transaksi Keuangan



GPN menjadi bahan pembicaraan yang seru di whatsapp grup. Katanya berkat GPN, transaksi apapun jadi mudah. Kartu yang dulunya dikenal hanya untuk ambil uang di mesin ATM, jadi bisa digunakan sebagai alat pembayaran non-tunai. Tapi bukan berarti kredit ya?

Cara Agar Badan Tetap Wangi



Cara agar badan tetap wangi bukanlah hal yang mustahil dilakukan. Apalagi bagi kawula muda yang sangat aktif dalam kesehariannya. Ada banyak hal mudah yang bisa dilakukan demi bau badan tidak mengganggu. Mungkin ada beberapa langkah di bawah ini yang bisa dicontoh. Silakan disimak, ya.