Kalung Wanita dari Batu Permata Emerald Khusus Wanita yang Patut Anda Coba

 



Kalung wanita dari batu permata emerald sudah sangat populer sejak beberapa tahun belakangan. Batu zamrud atau batu emerald sendiri adalah nama lokal untuk batu permata yang memiliki kilau batu berwarna hijau kebiruan ini. 

Batu emerald adalah batu yang sangat berharga diantara kelompok permatanya sendiri, yaitu kelompok beryl. Nama emerald berasal dari kata dalam bahasa Perancis lama, yaitu Esmeralde dan dari kata Yunani, yakni Smaragdus, yang memiliki makna batu hijau. Ini dia beberapa rekomendasi kalung wanita dari batu permata emerald khusus untuk menunjang penampilan Anda.

Kalung Tiara Emerald, Kalung yang Dibuat Secara Manual Dengan Kualitas Terbaik 

Di urutan pertama, ada kalung tiara emerald, yang merupakan salah satu kalung wanita dari batu permata emerald dengan kualitas terbaik. Warnanya yang cerah dan khas emerald membuat banyak orang tertarik, style dan model yang tersedia pada kalungnya juga tak kalah unik. 

Meski tampak sederhana, tetapi kesederhanaan desainnya itulah yang membuat kalung satu ini digemari. Simpel, elegan, cantik. Sangat cocok dipakai untuk ke kantor, ke acara pertemuan kolega bisnis, atau bahkan berkencan dengan yang terkasih. Desain yang ada pada kalung dengan warna hijau ini sangat cocok untuk banyak pakaian wanita. Contohnya adalah jas formal, dress, blouse, dan banyak lainnya. 

Hal menarik yang ada pada kalung cantik ini adalah didukung menggunakan emas sebanyak 18 karat. Emas yang dipadukan dengan kalung pun jelas sudah sesuai dengan standar internasional. Perancangan perhiasan satu ini juga sengaja memakai teknologi 3D terbaik hingga hasil akhir perhiasan lebih rapi, detail serta akurat. Dijamin, Anda tidak akan kecewa dengan perusahaan yang telah memiliki sertifikasi dari International Gemological Service ini. 

Kalung Torenda Graphic Pendant, Kalung Liontin Swarovski Hijau Emerald Desain Menarik 

Di ukuran selanjutnya ada kalung torenda graphic pendant atau yang biasa disebut dengan nama liontin swarovski hijau emerald. Kalung wanita dari batu permata emerald yang satu ini dapat dibilang terjangkau dalam segi harga, namun sangat baik dalam desain dan kualitas liontinnya sendiri. 

Warna dan desainnya yang menarik jelas dapat memikat banyak orang, pun tidak mustahil membuat suami Anda ikur terpesona, bukan? Anda dapat mengenakan kalung satu ini saat dinner alias makan malam, jalan-jalan dengan teman-teman, berlibur, atau bahkan saat di kantor. Tidak masalah, karena desain dari kalung ini sendiri sangat modis dan cocok untuk berbagai keperluan.

Kalung Liontin Batu Zamrud l Emerald Dari Lab Created LT822

Kalung liontin batu zamrud satu ini benar-benar manis dan modis. Tak kalah cantik dari beberapa rekomendasi yang sebelumnya. Bahkan, Anda dapat mengenakan kalung dengan model seperti ini untuk acara pesta dan acara kelulusan. Dijadikan hadiah ulang tahun untuk remaja putri juga akan sangat istimewa karena desainnya yang manis. 

Warna hijau zamrud atau hijau emerald tidak pernah absen dalam pilihan warna batu permata terpopuler, yang dapat menandingi rubi, safir, dan bahkan diamond. Jadi, bandul ini cocok untuk kalung dari emas maupun perak bahkan platinum dan titanium yang awet serta kokoh. Ingin kalung wanita untuk melengkapi fashion Anda? Itulah beberapa rekomendasi kalung wanita dari batu permata emerald yang dapat menunjang fashion Anda dalam segala kebutuhan, tertarik membelinya? 


Cloud Kitchen! Solusi Cerdas Mulai Bisnis F&B

 

Bagi sebagian orang memulai bisnis F&B adalah hal yang sulit karena bisnis tersebut cukup rentan dan rumit apalagi pada bidang pengelolaan dapur. Ada banyak hal yang perlu dipikirkan terlebih jika bisnis tersebut baru berkembang sehingga membutuhkan tenaga ekstra. Namun kini tak perlu khawatir karena ada cloud kitchen sebagai solusi cerdas untuk membuka bisnis food delivery. 


Apa itu cloud kitchen dan bagaimana cara kerjanya?


Pengertian cloud kitchen

Cloud kitchen merupakan dapur yang bisa digunakan secara bersama-sama dimana ia berperan penting dalam bisnis F&B delivery. Dapur ini dirancang khusus untuk melayani kebutuhan delivery sehingga setiap bagian dapur memiliki bagian-bagian tersendiri dengan ukuran yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.


Uniknya, ia bukan hanya sebagai dapur biasa namun juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mampu menunjang serta membantu operasional bisnis tersebut. Di era persaingan bisnis yang semakin ketat ini Anda perlu menggunakan cara yang praktis dan efektif agar brand F&B tersebut bisa menjangkau pasar semakin luas.


Menyewa cloud kitchen

Cara kerja membangun bisnis dengan cloud kitchen yang pertama yaitu Anda bisa menyewa kitchen cloud terlebih dahulu. Dalam satu transaksi tersebut Anda sudah mendapatkan peralatan standar yang umum dibutuhkan dalam berbisnis F&B. Setelah itu, Anda bisa menambahkan peralatan tambahan yang sekiranya belum ada dan dibutuhkan pada bisnis tersebut.


Dapur khusus pesanan layar antar ini memiliki desain yang pas sehingga para pekerja di dalamnya bisa bekerja dengan kondusif dan bekerja dengan cepat. Jika Anda sudah mengisi peralatan yang dibutuhkan maka tim akan mengurus kebutuhan untuk proses selanjutnya. 


Konsumen melakukan pesanan

Jika kebutuhan sudah diselesaikan dan semuanya siap, berikutnya yaitu melayani konsumen yang memesan makanan/minuman. Anda bisa memperoleh notifikasi pesanan dengan cepat melalui berbagai jenis aplikasi yang digunakan oleh konsumen. Notifikasi yang cepat dan akurat ini memungkinkan proses bisa ditangani tepat waktu.


Selain itu, proses pemesanan akan jauh lebih cepat karena ditangani oleh 1 atau 2 staff di dapur. Jumlah staff yang terbatas ini membuat pengerjaan menjadi lebih kondusif dan terorganisir karena masing-masing dari mereka diharuskan paham tanggung jawab pekerjaan masing-masing. Jadi bisa dikatakan bahwa dapur dan staff jumlah staff dapur dapat mempengaruhi kinerja suatu bisnis.


Tim memproses pesanan hingga sampai ke konsumen

Saat pesanan sudah selesai diproses dan siap untuk dikirim ke konsumen, tim cloud kitchen akan mengurus proses tersebut. Tim akan mengirim produk yang Anda jual ke mitra pesan antar terkait yang digunakan oleh konsumen untuk mengirimkan pesanan hingga sampai dengan selamat ke tangan konsumen.


Dengan memanfaatkan yang canggih dan modern, memungkinkan pesanan konsumen datang lebih cepat dan aman hingga tujuan. Dengan layanan cepat dan praktis tersebut pelanggan mendapatkan kepuasan dan Anda selaku pemilik bisnis bisa mendapatkan peningkatan pendapatan.


Bagaimana menarik bukan, memulai bisnis dengan menggunakan cloud kitchen? Dengan memanfaatkan dapur modern ini Anda turut mengikuti perkembangan bisnis F&B pesan antar agar bisa menjangkau pelanggan lebih luas, sebab ekspansi bisnis satu ini membuat produk tetap memiliki daya saing dan nilai jual tinggi. 


Jika Anda tertarik menggunakan cloud kitchen sebagai langkah awal merintis usaha bisa menggunakan everplate.co.id. Anda cukup membuat dan mempersiapkan pesanan dan tim akan mengurus hingga pesanan tersebut sampai ke tangan konsumen. 



Apartemen Sudirman Suites Makassar dan Kelebihannya

 



Pada masa ini, harga tanah sudah semakin naik dan membuat generasi muda merasa khawatir akan masa depannya sebab ada kemungkinan besar mereka akan merasa kesulitan memiliki rumah yang sesuai. Akan tetapi, tidak perlu khawatir sebab kini sudah hadir apartemen Sudirman Suites Makassar yang sangat menarik. Apa sajakah kelebihan apartemen baru ini?


4 Kelebihan Apartemen Sudirman Suites Makassar


- Lokasi yang Strategis

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Apartemen Sudirman Suites Makassaradalah lokasinya yang begitu strategis yakni berada di pusat kota Makassar. Karena lokasinya yang sangat mudah untuk dijangkau dan berdiri di tengah-tengah kota, hal tersebut menjadikan bangunan apartemen ini begitu menonjol dan tampak megah di antara gedung yang lain.


Tidak hanya itu saja, namun apartemen ini juga terletak di lokasi yang berdekatan dengan beberapa tempat wisata lain yang terkenal di Makassar seperti Lapangan Karebosi dan Pantai Losari. Selain itu, apartemen ini dikelilingi oleh beberapa tempat transportasi yang seringkali digunakan oleh masyarakat seperti Pelabuhan Kapal Ferry Makassar yang jaraknya hanya sekitar 10 menit saja dari apartemen.


- Menyajikan Pemandangan yang Indah


Selanjutnya, Apartemen Sudirman Suites Makassar ini juga akan memuaskan para penghuni yang ada di dalamnya sebab hunian ini menyajikan pemandangan luar yang begitu indah. Terdapat beberapa pepohonan yang sudah dihias sehingga memiliki bentuk yang rapi di sekitar area lobby. Hal tersebut pun membuat apartemen ini memiliki udara yang begitu segar dan terhalang oleh polusi.


Apabila terdapat pengunjung yang tertarik untuk menghuni apartemen ini, maka mereka dapat menghubungi pihak apartemen terlebih dahulu agar disediakan kamar yang indah. Calon penghuni dapat menghubungi kontak personal yang biasanya sudah tersedia di Sudirman Suites.


- Memiliki Arsitektur Modern


Desain bangunan yang diterapkan saat membuat apartemen ini bisa dibilang sangat mengagumkan sebab menggunakan desain arsitektur modern. Arsitektur tersebut pun menambah citra megah dan kesan kekinian pada apartemen ini, sehingga sangat menyesuaikan dengan selera orang-orang muda pada masa ini.


Lobby yang ada di dalamnya pun juga menerapkan desain arsitektur yang sangat menarik dan dipenuhi oleh interior yang menambah kesan modernitas. Desain tersebut menambah keunikan dan kelebihan dari apartemen elit yang berada di Makassar ini, sebab penghuninya dijamin tidak akan pernah merasa bosan dengan desain bangunan yang ada sehingga mereka bisa beristirahat dengan nyaman.


- Kolam Renang di Atas Ketinggian


Kelebihan Apartemen Sudirman Suites Makassaryang terakhir adalah adanya kolam renang yang dibangun di atas ketinggian. Apabila kolam renang biasanya dibangun di atas tanah, maka tidak sama dengan apartemen ini. Kolam renang tersebut justru dibangun di atas lantai satu, sehingga tampak lebih mewah dan tidak memakan terlalu banyak lahan saat pembuatan.


Karena berada di atas, hal tersebut juga membuat penghuni yang sedang berenang di kolam tersebut bisa menyaksikan pemandangan kota Makassar yang begitu indah dan menakjubkan. Tidak hanya berenang saja, namun penghuni pun juga bisa menikmati wisata kuliner yang bisa dipesan dengan mudah setelah menghubungi pihak apartemen yang ada di sekitar kolam renang.


Nah, begitulah beberapa kelebihan yang bisa dirasakan ketika menghuni Apartemen Sudirman Suites Makassar. Apartemen ini meskipun tampak terlihat begitu mewah namun memiliki biaya sewa yang cukup terjangkau sehingga lebih mudah untuk dibeli daripada harus membangun rumah sendiri di atas tanah yang baru. 


Bahagia Tanpa Sembelit, Atasi Susah BAB dengan Eskayvie Nutrelle


Alhamdulillah, udah lebaran. Bagaimana kabar kalian, teman-teman? Apakah juga semakin "lebar"? Ahaha. Kalau saya pastinya ini perut makin membesar, namanya juga ibu hamil. Makin lama usia kehamilan makin menua, bahagia rasanya. Meski kemarin ada sedikit masalah yang berhubungan dengan sembelit sih, tapi untunglah udah kenal Eskayvie Nutrelle, tak sampai jadi masalah besar deh.


Masalah yang Membuat Badmood: Sembelit

Sembelit itu bukan hal yang sepele loh. Karena buang air besar (BAB) yang tidak teratur, bisa berdampak besar ke psikologis kita. Apalagi bagi ibu hamil seperti saya ini, yang memang jadi moody bilamana ada hal yang kurang nyaman di badan. Bahkan kalau susah BAB pun, jadi hal yang membuat saya uring-uringan sepanjang hari.


Sembelit ialah masa di mana seseorang BAB kurang dari 3 kali seminggu. Sembelit juga bisa ditandai dengan adanya kesulitan BAB. Penyebabnya beragam. Kalau saya kemarin, karena di masa hamil ini juga ikut puasa, sembelit bisa terjadi karena saya kurang banyak minum air putih sehingga kekurangan cairan. Selain itu makan sayur dan buah juga berkurang, padahal keduanya kan kaya serat. Belum lagi karena saya banyak mager, alias malas gerak. Kurangnya aktivitas fisik ternyata juga berdampak sebagai sebab timbulnya sembelit, loh.


Sembelit juga bisa jadi efek samping pengobatan. Semasa hamil ini, kadar hemoglobin dalam darah saya menurun, anemia bahasa medisnya. Sehingga agar saya bisa tetap fit, harus minum suplemen zat besi sebagai penambah darah. Nah efek sampingnya ialah timbulnya sembelit. Rasanya tak nyaman, tapi mau bagaimana lagi. Daripada badan saya lemah dan lemas terus akibat anemia, kan?


Nah di hari-hari akhir Ramadhan kemarin, sembelit saya kian parah. Hampir seminggu tak bisa BAB. Perut rasanya begah, pun terlihat kian membesar dengan rasa yang kurang nyaman. Perut besar bukan karena janin yang mendadak membesar, tapi karena usus yang kotor karena tersumbat kotoran yang mestinya keluar dari tubuh.


Kondisi sembelit yang berlangsung lama itu bahaya loh. Sebab saat kotoran menumpuk di usus, artinya ada penumpukan racun juga di sana. Kalau terlalu lama dibiarkan, usus kotor yang menumpuk racun ini bisa menyebabkan sindrom usus bocor yang bisa beresiko terkena penyakit autoimun seperti Systemic Lupus Erythematosus (SLE), Rheumatoid Arthitis dan juga Vitiligo. Kalau gejala penumpukan racun di usus bisa terlihat dari adanya sering sakit tengkuk, sakit kepala, susah tidur atau insomnia, psoriasis, berjerawat bahkan berat badan yang terus meningkat dan sulit dikontrol.


Sembelit pada ibu hamil memang masalah yang kerap dihadapi, seperti kondisi saya kemarin. Penyebabnya tak hanya masalah hormonal, tapi juga karena rahim yang terus membesar sehingga menekan saluran pencernaan. Contohnya saja pada kasus saya yang ada di kehamilan trimester ketiga ini. Atau bisa juga karena kurang minum, kurang serat, kurang olahraga, dan merupakan efek samping terlalu banyak konsumsi zat besi. 


Sembelit pada ibu hamil yang juga bisa disebut konstipasi, tak hanya menimbulkan badmood karena rasa ketidaknyamanan. Tapi juga meningkatkan risiko terjadinya wasir atau ambeien. Tak hanya itu, sembelit saat hamil juga dapat menimbulkan komplikasi serius seperti impaksi feses yaitu ketika kptoran tubuh mengeras dan kering tersangkut di saluran pencernaan utamanya di usus besar dan rektum. Bahaya sekali, bukan?



Berkenalan dengan Eskayvie Nutrelle

Karena tak ingin tersiksa dengan sembelit yang kian parah, saya pun mencari tahu tentang apa multifiber blend yang aman untuk ibu hamil trimester ketiga. Saya memilih multifiber blend karena saya rasa ini lebih aman dibandingkan menggunakan obat pencahar. Obat pencahar kan mengandung bahan kimia, belum tentu aman untuk si kecil dalam kandungan. Sedangkan multifiber blend terbuat dari bahan-bahan alami yang kaya serat, sehingga mudah dikonsumsi dan rasanya lebih mudah diterima juga oleh indra pengecap saya.



Eskayvie Nutrelle kemudian menjadi pilihan yang tepat. Selain karena aman untuk ibu hamil trimester akhir, multifiber blend ini juga merupakan minuman detoksifikasi yang lengkap. Fungsinya tak hanya sebagai detoks yang mana bisa menjaga sistem pencernaan, hati dan darah dari racun tubuh dan juga melancarkan BAB secara efisien, tapi juga bisa memelihara, meremajakan dan memulihkan kesehatan.


Jadi Eskayvie Nutrelle tidak hanya membantu atasi sembelit, tapi juga bisa untuk:

- optimalkan proses detoksifikasi tubuh

- meningkatkan jumlah bakteri baik usus

- meningkatkan pembakaran lemak dan menghasilkan energi

- menurunkan kolesterol dan gula darah

- menurunkan berat badan

- membuat jadi bahagia karena tanpa rasa ketidaknyamanan di area pencernaan.



Kandungan di dalam Eskayvie Nutrelle benar-benar terbuat dari bahan-bahan bermutu yang berguna dan baik bagi tubuh kita. Bahan-bahannya alami dan dijamin aman, apalagi bagi ibu hamil trimester ketiga seperti saya. Kandungan Eskayvie Nutrelle yakni:

- multifiber blend (oats, apel hijau dan plantago sativa) yang bisa membantu bersihkan saluran pencernaan, menyerap racun dari radikal bebas dan mengeluarkannya lewat BAB serta menyerap kelebiham gula darah tubuh

- aloe vera / lidah buaya yang membantu meningkatkan fungsi pencernaan dan melancarkan BAB

- prebiotik yang bisa cegah radang usus

- ekstrak teh hijau yang melancarkan aliran darah, membantu pembakaran lemak serta membuang racun dalam tubuh.



Keunggulan Eskayvie Nutrelle 

Eskayvie Nutrelle ini mudah sekali dikonsumsi. Caranya tinggal campurkan 1 sachet hijau Eskayvie Nutrelle dengan air dingin sebanyak 180 cc. Lalu aduk hingga larut dan segera diminum. Kalau dibiarkan, nantinya mengendap dan mengental di bagian bawah. Jadi lebih baik setelah larutan Eskayvie Nutrelle jadi, langsung dikonsumsi. Rasanya segar, seperti minum jus campuran sayuran hijau dan jeruk nipis.


Tidak ada rasa serik, atau serat kasar yang tertinggal setelah segelas Eskayvie Nutrelle  habis diminum. Malah saya ingin tambah, tapi mengingat aturannya hanya sesachet sehari, maka saya urungkan niat rakus saya. Enak, sih. Oiya baiknya diminum di malam hari, agar efeknya terasa di pagi hari.


Hasilnya akan terasa kurang dari 12 jam setelah minum Eskayvie Nutrelle. Ada dorongan ingin ke belakang untuk BAB, tanpa rasa perut melilit seperti kalau kita minum pencahar. Rasanya normal saja, terasa ada dorongan dan langsung keluar dengan lancar. Ah senangnya... Saya sempat salah kaprah, saya kira efek minum Eskayvie Nutrelle adalah badan terasa enteng. Ternyata malah terasa lega usai BAB. Syukurlah...


Tidak perlu ragu konsumsi Eskayvie Nutrelle  karena sudah bersertifikasi BPOM, ada sertifikasi halal juga. Produk ini juga merupakan Superbrands 2020 Malaysia's Choice dengan food safety management standart (HACCP). Ini adalah cara detoks extra puas, karena Eskayvie Nutrelle rasanya enak tanpa efek samping yang menyiksa. Bisa jadi solusi tepat bagi sembelit yang mengganggu.


Ini pilihan saya atasi sembelit, kalau kalian?

Coba juga deh, dan segera rasakan khasiat nyatanya.


Untuk info lebih lengka soal Eskayvie Nutrelle bisa langsung ke instagram: @eskayvie.id

facebook page dan YouTube: Eskayvie Global Indonesia

website: https://eskayvie.co.id