DISCLAIMER



Dengan mengakses https://www.kata-artha.com ini pembaca dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi (disclaimer) yang berlaku dalam penggunaan blog tersayang saya ini, sebagaimana tercantum dibawah ini ::


Blog ini saya buat untuk berbagi informasi dan pengalaman yang saya dapatkan kepada para pembaca budiman. Semoga berguna, ya. Sebagai bekal saya juga di akhirat nanti, menambah amal, hehe. Pada setiap artikel terdapat tanggal, bulan & tahun penulisan. Informasi yang tersedia di blog ini mohon digunakan untuk rujukan atau referensi.

Saya menulis berusaha seakurat mungkin, lengkap dengan data yang saya dapatkan. Namun saya juga tidak bisa menjamin 100% semua informasi yang disajikan di blog ini sudah selengkap-lengkapnya, sehingga saya tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan info yang saya dapatkan. Dan juga apabila ada keterlambatan dalam memperbarui informasi atau segala kerugian yang timbul akibat tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi dalam blog ini. Mohon maaf sebesar-besarnya kalau ada kekurangannya ya.

Saya sangat berterima kasih apabila ada pembaca yang berkenan memperbaiki atau menambah informasi yang saya dapatkan. Silakan memberitahukan saya tentang ketidakrelevanan artikel yang pernah saya tulis ini melalui kolom komentar. Atau bisa juga menghubungi saya langsung melalui email:: artha.amalia@gmail.com atau sosial media yang saya miliki, keterangannya ada di About Me di side bar.

Kemudian apabila dalam blog ini terdapat beberapa link yang menuju situs lain, hal tersebut saya maksudkan sebagai pelengkap informasi tulisan saya. Sehingga penulisan pada tanggal tersebut masih relevan. Oleh sumber rujukan inilah maka saya tidak bertanggung jawab atas isi atau perubahan pada konten situs yang saya tautkan sebagai sumber informasi.

Setiap pembaca blog ini dipersilakan untuk berkomentar. Dengan catatan komentar yang dituliskan merupakan tanggung jawab dari pemberi komentar masing-masing. Sehingga silakan berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar, dan yang terpenting sopan.

Tulisan-tulisan pada https://www.kata-artha.com ini merupakan pendapat pribadi saya dan bukan cerminan sikap instansi atau pihak manapun.

Terima kasih telah berkunjung ke https://www.kata-artha.com, silahkan berkunjung kembali ya. Saya usahakan berkunjung balik kepada para komentator tersayang :*


Salam mani,


tha_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*