Liburan Hemat! Ada Diskon hingga 30 persen di Hotel Grand Melia dari Bank Mega

sumber gambar: google

Menjelang akhir tahun, banyak orang yang sudah merencanakan liburannya jauh-jauh hari. Bicara liburan akhir tahun berarti juga bicara mengenai penginapan.
Nah bagi yang berencana berlibur dengan keluarga, ada promo menarik dari Bank Mega. Diskon hingga 30 % di Hotel Grand Melia dari Bank Mega bisa jadi pilihan seru untuk traveler.

Boom! Ambil Diskon Hingga 30 % di Hotel Grand Melia dari Bank Mega untuk Liburan Seru

Akhir tahun dan awal tahun adalah musim ramai di bisnis hotel. Di musim liburan seperti ini, hotel biasa memasang harga kamar yang tinggi. Traveler yang tetap ingin menginap di hotel mewah harus rela merogoh kocek cukup dalam. Namun, ada kabar gembira bagi pemilik kartu kredit Bank Mega.

Kabar gembiranya adalah memberikan diskon hingga 30 % di Hotel Grand Melia dari Bank Mega, libur akhir tahun jadi hemat. Diskon ini bukan hanya untuk kamar namun juga berlaku di restoran. Dengan adanya diskon hingga 30 persen di Hotel Grand Melia dari Bank Mega traveler bisa liburan hemat namun mendapatkan fasilitas premium.

Diskon 30% berlaku untuk harga kamar saat weekend. Sementara itu, saat weekdays traveler bisa mendapatkan 10% untuk harga kamar. Grand Melia memiliki restoran yang menyajikan menu-menu andalan. Dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, traveler bisa mendapatkan diskon 15 % untuk semua restoran.

Semua jenis kartu kredit Bank Mega bisa digunakan untuk program ini kecuali Mega Corporate Card.  Selain itu Groserindo Card dan Mega Wholesale Card juga tidak ikut serta dalam program ini. Grand Melia menggandeng Bank Mega untuk memberikan pengalaman menginap dengan harga hemat. Diskon sampai 30% tentu sangat menarik, traveler bisa menikmati kenyamanan kamar dan fasilitas Grand Melia tanpa perlu merogoh kantong dalam-dalam.

Menilik Fasilitas Grand Melia untuk Akhir Tahun Seru

Grand Melia terkenal sebagai salah satu hotel mewah di pusat Jakarta. Berlokasi di Kuningan yang merupakan kawasan segitiga emas, Grand Melia memiliki fasilitas yang lengkap dan mewah. Tidak heran kalau banyak pebisnis yang memilih Grand Melia sebagai tempat menginap. Menariknya lagi, ada diskon hingga 30% di Grand Melia dari Bank Mega di akhir tahun ini. Berikut ini fasilitas-fasilitas yang ada di Grand Melia:

1.      Kamar dan Suite yang Mewah
Pilihan kamar di Grand Melia beragam. Semua kelas kamar mulai dari deluxe, premium, red level, grande red level, junior suite, dan president suite dilengkapi dengan fasilitas yang mewah dan menjamin kenyamanan traveler. Pada kelas kamar selain suite, traveler disediakan kamar yang nyaman dengan pemandangan kota atau city view.

Pada kelas suite, semua kamar dilengkapi akses ke lounge eksekutif. Semua tipe kamar dilengkapi dengan setrika dan pengering rambut. Dua peralatan ini sangat penting untuk business traveler. Ada diskon hingga 30% di Hotel Grand Melia dari Bank Mega jika ingin menikmati semua fasilitas kamar yang mewah ini.

2.      Restoran yang Beragam
Menginap di Grand Melia akan semakin lengkap dengan adanya restoran yang beragam. Ditambah lagi dengan adanya diskon hingga 30 persen di Hotel Grand Melia dari Bank Mega, pengguna kartu bisa mendapatkan benefit tambahan di restoran hotel. Jenis-jenis restoran yang ada di Grand Melia juga beragam.

Mulai dari buffet restoran di Café Grand Via, menikmati santapan Jepang di Yoshi Izakaya, menjajal hidangan Kanton dan Sichuan di Tien Chao Restaurant. Selain itu, pengunjung bisa menikmati cocktail di Lobby Lounge dan juga mencicipi pastry and cake di El Bombon. Dapatkan semua ini dengan penawaran diskon hingga 30% di Hotel Grand Melia dari Bank Mega.

3.      Pelayanan dan Fasilitas Premium Lainnya
Fasilitas hotel lain yang diberikan Grand Melia adalah adanya kolam renang yang besar dan nyaman. Selain itu, untuk yang ingin melepas penat, Grand Melia memiliki spa and massage services. Traveler yang ingin bersantai di akhir tahun bisa menjajal fasilitas spa and massage ini. Terdapat beberapa treatment session seperti hydrotherapy, aromatherapy, reflexology dan beauty session.

Room service yang diberikan juga dijamin bisa memuaskan pelanggan. Traveler yang ingin menikmati sarapan di kamar, bisa memesan layanan room breakfast. Selain itu, tersedia juga layanan day care yang bisa dinikmati customer berdasarkan pesanan.

Grand Melia selalu memberikan layanan premium untuk customernya. Dengan diskon hingga 30 persen di Hotel Grand Melia dari Bank Mega, pengalaman menginap semakin tak terlupakan. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi link https://www.cekaja.com/info/libur-natal-dan-tahun-baru-makin-hemat-dengan-7-promo-kartu-kredit-ini/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*