Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Semarang





Semarang merupakan ibukota Jawa Tengah dan terkenal dengan beberapa hal baik dari kebudayaan, kuliner, dan juga tempat wisatanya.
Bagi yang sudah tinggal di kota ini tentu saja akan mengetahui bahwa bisnis di Semarang juga berkembang dan tidak kalah dari kota lainnya. Sehingga meningkatkan kemampuan diri agar bisa mendapatkan pekerjaan merupakan hal utama yang harus dipikirkan oleh calon karyawan. Oleh karena itulah tidak heran apabila meningkatkan kemampuan bahasa inggris merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan dengan mengikuti kurus bahasa inggris di wilayah ini.

Salah satu tempat kursus bahasa inggris yang bisa dipilih adalah English First yang mempunyai banyak keuntungan yang ditawarkan. Berbagai keuntungan tersebut bisa dilihat di websitenya yaitu di link berikut ini https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/business-english/. Tempat yang ditawarkan untuk belajar bahasa inggris di English First juga strategis karena berada di pusat kota Semarang. 

Dua wilayah tempat kursus English First tersebut bisa ditemukan di:
Pertama adalah Anda bisa untuk menemukan tempat kursusnya di MT Haryono dan bisa untuk menghubungi nomor telepon (024) 845 4111.
- Tempat selanjutnya adalah di jalan Prof. Soedarto yang merupakan wilayah kampus Universitas Diponegoro dan bisa untuk menghubungi nomor (024) 7640 0511.

Selain di Semarang, Anda juga bisa untuk menemukan English First di berbagai tempat lainnya yang diinginkan di kota masing-masing. Baik di Surabaya, Solo, Yogyakarta, Bali, Jakarta, Balikpapan, dan berbagai wilayah lainnya di Indonesia. Sehingga hal ini juga menjadi keunggulan yang ditawarkan oleh tempat ini karena mempunyai tempat kursus yang bisa ditemukan dengan mudah di berbagai wilayah Indonesia.

Sedangkan untuk keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dari memilih English First sebagai tempat les Inggris adalah sebagai berikut ini:
  • Mempunyai sistem yang terbaik yaitu bisa mengembangkan kemampuan bahasa inggris secara online.
  • Mempunyai berbagai tingkatan yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan berbahasa inggris Anda, dari mulai tingkat pemula hingga advance.
  • Mempunyai harga yang terjangkau disesuaikan dengan tingkatan dan waktu yang akan dipilih sesuai dengan kebutuhan untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*