Yang Konsumen Dapatkan Saat Memiliki Toyota New Vios



Sebagai bagian dari persaingan bisnis otomotif global, Toyota terus melakukan riset dan pengembangan untuk  produk-produk kendaraannya. Seperti yang kita tahu, Toyota merupakan produsen kendaraan roda empat yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat khususnya di Indonesia, banyak produk-produknya sudah menemani aktivitas sehari-hari, sebut saja Avanza, Corolla, Camry dan masih banyak lagi.

Selain karena harganya yang bisa dibilang terjangkau oleh masyarakat tanah air, fitur dan layanan yang ditawarkan oleh produk toyota melalui Auto2000 memberikan kepuasan sendiri di mata pelanggan sehingga tidak salah apabila banyak sekali konsumen loyal yang terus menggunakan produk dari Toyota. Selain itu dengan hadirnya situs auto200.co.id, baik konsumen maupun calon konsumen dapat dengan mudah mengakses informasi mengenai banyak hal, baik itu produk-produk Toyota maupun layanan purna jual mereka. Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai salah satu sedan seri terbaru  andalan mereka yang terus dilakukan inovasi baik dari segi model dan teknologi, yaitu Toyota New Vios, lalu apa saja yang konsumen dapatkan saat memiliki Toyota New Vios ini.

Merk Toyota Vios merupakan salah satu sedan favorit di tanah air, sejak diluncurkan pada tahun 2003 silam sedan ini telah mengalami berbagai macam kemajuan baik dari segi model dan teknologi yang diusungnya. Pada tahun 2017 silam Toyota merilis seri Vios terbaru yang diberi label Toyota New Vios, kini mobil tersebut sudah dapat dilihat dan dipesan oleh para konsumen dalam negeri di Auto2000 atau situs mereka auto200.co.id. Dengan berkembangnya teknologi dan inovasi di sektor otomotif dan juga mulai tampilnya model-model sedan sejenis dari para kompetitor lama dan baru. Toyota New Vios hadir dengan berbagai inovasi yang bisa dibilang kekinian. Sebagaimana bisa dilihat melalui situs auto2000.co.id, Toyota New Vios hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan cocok digunakan baik oleh kalangan muda maupun tua.

Konsumen yang memiliki Toyota New Vios dijamin akan tampil makin trendy dengan desain mobil dinamis dan sporty yang disesuaikan dengan era masa kini, Toyota New Vios tampil dengan headlamp yang lebih menyipit disesuaikan dengan tren sedan masa kini, selain itu headlampnya juga sudah dilengkapi dengan fog lamp dan Multi Reflector HID sehingga penggunanya dijamin akan mempunyai sedan dengan pencahayaan yang optimal,  lalu pada bagian belakang  stop lamp dibuat lebih keren. Toyota New Vios juga dilengkapi dengan spion masa kini yang dilengkapi dengan pengaturan electable. Toyota New Vios hadir dengan 6 pilihan warna yaitu silver metallic, dark blue mica metallic, attitude black mica, red mica metallic, quartz brown, dan dark grey metallic, keenam tipe warna dapat dilihat di situs auto2000.co.id.

Dari sisi interior, Toyota New Vios hadir dengan desain tempat duduk yang lebih lega dan nyaman, sangat cocok bagi konsumen yang sudah berkeluarga, dijamin saat perjalanan jauh maupun dekat tidak akan ada keluhan baik dari sopir maupun penumpangnya. Selain itu pula Toyota New Vios sudah dilengkapi dengan LCD touchscreen dengan berbagai macam fitur yang akan memudahkan penggunanya saat berkendara. Selain itu, Toyota New Vios ini sudah dilengkapi dengan teknologi Dual SRS Airbag, EBD, dan ABS.Toyota New Vios sudah bisa dibeli oleh konsumen di cabang Auto2000 terdekat atau bisa juga mengunjungi situs auto2000.co.id.





sumber foto: auto2000.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*