Ada Banyak Pilihan Mobil Bekas Dari Harga 50 Sampai 100 Juta, Apa Saja?

 


Banyak masyarakat sekarang membutuhkan kendaraan roda empat atau mobil tentu alasanya karena sudah menjadi kebutuhan sekarang ini. Apalagi dengan semakin banyaknya anggota keluarga yang ada di rumah tentu mengindikasikan bahwa untuk bisa bepergian bareng keluarga harus menggunakan mobil. Sekarang juga banyak pilihan mobil baru yang dapat dipilih di dealer dengan fitur-fitur yang jauh lebih canggih dibanding versi sebelumnya. Selain baru, masih ada juga mobil bekas yang jumlah persediannya lebih banyak dibandingkan dengan mobil baru.

Setiap orang tidak akan sulit menemukan  mobil bekas yang masih memiliki kualitas saat ini asalkan dilakukan dengan cara yang benar. Bagi yang belum tahu cara beli mobil bekas yang benar maka mesti mengetahuinya mulai dari mencari, membandingkan, mengecek, memverifikasi, dan membayar. Dengan mengikuti beberapa proses tersebut, maka bisa dipastikan kualitas kendaraan roda empat yang dibeli termasuk dalam kategori terbaik.

Mobil bekas juga dijual dengan beragam harganya sesuai dengan tahun pembelian, kondisi eksterior, mesin, dan masih banyak lagi. Untuk saat ini diperkirakan banyak mobil bekas yang ditawarkan dengan harga dari rentang 50 sampai 100 juta rupiah. Biasanya banyak juga orang yang sudah memiliki dana tersebut dan sedang mencari mobil bekas, berikut ini akan dibahas beberapa pilihan terbaik.

Daihatsu Ayla tahun 2019


Ketika sedang mencari mobil bekas yang usianya masih terbilang muda maka bisa membeli mobil Daihatsu Ayla tahun 2019. Tipe satu ini biasanya ditawarkan kepada para calon pembeli dengan harga kurang dari 100 juta atau tepatnya ada di kisaran 90 jutaan. Kendaraan yang masih masuk dalam kategori usia muda maka performanya jauh lebih baik dibandingkan mobil yang sudah dipakai selama lebih dari 5 tahun. Keunggulan dari Ayla adalah termasuk LCGC sehingga sudah pasti dan terjamin dalam hal pengeluaran bensin yang lebih irit. Di samping itu juga mobil ini juga dijual murah dalam kondisi baru sehingga harga bekasnya menjadi lebih murah lagi.


Daihatsu Sirion tahun 2013


Bagi yang ingin mendapatkan mobil yang lebih berkualitas dengan budget dari 50 hingga 100 juta tentu bisa mempertimbangkan Daihatsu Sirion tahun 2013. Harga jual yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan harga Ayla tahun 2019 tetapi tentu kualitasnya lebih baik. Salah satu yang menjadi perhatian antara Ayla dan Sirion yang merupakan satu pabrikan adalah dari sisi kapasitas mesin. Mesin Sirion lebih besar dengan 1.300 cc dibandingkan dengan Ayla yang hanya 1.000 cc.

Selain mobil diatas, ternyata masih banyak lagi kendaraan bekas yang bisa dipertimbangkan untuk dibeli. Untuk melihat-lihat berbagai macam mobil yang harganya kurang dari 100 juta maka bisa buka aplikasi mobbi yang pada peluncuran pertamanya dinamakan mo88i. Perubahan nama menjadi mobbi tentunya juga diikuti dengan berbagai peningkatan fitur dan layanan di dalam platform mobbi, buka aplikasinya sekarang.