27 Maret 2019

Info Lengkap Sewa Bus Pariwisata di Jakarta dan Bali


Untuk Anda yang membutuhkan informasi lengkap mengenai jasa Sewa bus pariwisata di Jakarta yang terbaik, informasi sewa armada wisata dari Sandholiday yang akan dibahas berikut ini pasti memberikan keuntungan bagi Anda.

25 Maret 2019

Seri Terbaru Honor 8A: Bombastis Suaranya



Siapa yang suka main smartphone?

Saya kira hampir semua orang suka. Zaman gini, gitu loh. Jujur deh, mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi, sebagian di antara kita seakan tak mau lepas dari si telepon pintar. Khususnya di malam hari, terutama menjelang tidur. Ada saja hal penting yang wajib diketahui dan dikerjakan agar tidur bisa lelap. Padahal cahaya di malam hari bisa sangat buruk untuk kesehatan, terutama cahaya biru yang dihasilkan oleh perangkat elektronik, terutama smartphone.

22 Maret 2019

Solusi Kelistrikan dengan Sewa Genset di Sewatama



Memilih genset atau rental genset untuk pabrik tentunya tidak boleh sembarangan. Kamu bukan hanya harus mempertimbangkan harga yang terjangkau. Produk sewa genset dari Sewatama telah memiliki pengalaman dan teruji di seluruh penjuru negeri. Berikut solusi kelistrikan yang kamu dapatkan jika kamu menyewa genset di Sewatama.

Cara Tepat Mengembangkan Usaha Menggunakan Pinjaman Online


Setiap usaha bertujuan untuk mendapatkan keuntungan. Dengan demikian maka bisa mengembangkan usaha dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi. dalam hal ini tentunya butuh ketersediaan modal, salah satunya melalui pinjaman online. Dan ini merupakan sebuah hal biasa yang dilakukan oleh para pembisnis dalam memperluas usaha.

Jaket Dilan 1991 yang Jadi Trend



Hayooo, siapa nih yang mendadak jadi fans Dilan?

Berawal dari novel best seller, karya Pidi Baiq ini merambah ke dunia perfilman Indonesia. Saking larisnya bahkan sampai 2 sekuel, loh. Selain ketampanannya, keusilan cowok yang satu ini memang bikin gemas. Senyumnya yang memikat ditambah suara tawanya yang nyaring kerap bikin kangen mereka yang sudah kenal sosok Dilan. Bukan saja bagi remaja putri, para ibu pun berharap punya mantu yang tampan, sopan dan supel seperti Dilan.

19 Maret 2019

5 Manfaat Asuransi Secara Umum yang Penting Diketahui!




Minat masyarakat terhadap program asuransi ini masih rendah terutama untuk asuransi yang sangat vital seperti asuransi kesehatan, jiwa, maupun asuransi pendidikan. Hal yang diduga menjadi penyebab rendahnya minat masyarakat terhadap asuransi tersebut dikarenakan minimnya informasi yang mereka peroleh tentang manfaat asuransi tersebut. Terlebih lagi asuransi ini banyak dimiliki oleh lembaga keuangan non bank dimana banyak masyarakat yang tidak memahami informasi asuransi tersebut secara detail sehingga hanya mendapatkan informasi setengah-setengah saja dan belum tentu informasi yang didapatkan tersebut benar adanya.

Kucing Adalah Hewan Noktural, Katanya. Tapi Ternyata ....


Hari libur adalah hari kemerdekaan. Walau hari libur saya tidak selalu Minggu, tapi segenap hati menikmati dan mensyukurinya. Seperti hari libur lainnya, saya benar-benar memanfaatkan hari langka ini dengan sebijak-bijaknya. Usai mengantar Mama kerja ... (yah, walau cuma cium tangan dan dadah-dadah aja sampai pintu pagar, sih, gak bisa nganterin lagi karena gak mungkin juga saya anterin naik angkot), saya pun memulai ritual liburan. Yakni ... masuk kamar dan mulai ngenet!

Lakukan 4 Cara Ini Agar Hasil Tambal Gigi Berlubang Anda Awet!



Selain cabut gigi, perawatan gigi berlubang yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan penambalan gigi. Tentunya tidak semua gigi ini bisa dilakukan penambalan. Gigi yang berlubang kecil saja yang bisa dilakukan penambalan, sedangkan untuk gigi yang sudah berlubang besar maka pencabutan akan lebih disarankan.  Akan sangat bahaya sekali jika Anda membiarkan gigi Anda bolong dan kemudian rusak. 

Ini Dia Beberapa Obat Penurun Panas Alami yang Bisa Anda Buat Dengan Mudah



Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa panas atau demam merupakan salah satu jenis penyakit yang umumnya sering dialami oleh semua kalangan masyarakat.

09 Maret 2019

Hal-hal yang Perlu Diwaspadai dari Pinjaman Berbasis Online



Pinjam uang online ke aplikasi fintech memang mudah, tapi bukan berarti otomatis terjamin keamanannya. Berbeda dengan perbankan yang sudah established dan memiliki regulasi yang jelas. Oleh karena itu, pinjaman uang ke bank prosesnya lebih rumit dan lama dibandingkan pinjaman uang ke fintech yang bisa sehari cair.

01 Maret 2019

Seri Terbaru Honor 10 Lite: Canggih dalam Selfie




Zaman sekarang, siapa sih yang tak suka selfie?

Apalagi dengan adanya media sosial yang kerap kali dijadikan album foto untuk umum. Ya, banyak foto-foto cantik nan unik bertebaran di dunia maya. Selain sebagai ajang aktualisasi diri juga bisa sebagai sumber penghasilan. Caranya? Dengan menjadi influencer dan buzzer, misalnya.