23 Mei 2019

Jelajah Observatorium Bosscha Lembang Bersama Mama Tersayang



Kasih Ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang jalan. Ungkapan demikian benar adanya. Sejak menjadi seorang Ibu, saya menyadari bahwa begitu banyak jasa seorang Ibu pada buah hatinya. Yang diharapkan hanya kebahagiaannya. Bila anak sakit, Ibu yang lebih sakit. Bila anak sedih, Ibu yang jadi merasakan kesedihan lebih dalam.

22 Mei 2019

Nikmati Liburan di Bali dengan Mengunjungi GWK Bali



Bali merupakan salah satu Pulau di Indonesia yang memiliki banyak sekali destinasi wisata menarik. Mulai dari destinasi wisata pantai, wisata kuliner, hingga wisata budaya bisa kamu temukan di Pulau Dewata Bali ini.

21 Mei 2019

Walau Murah, Bimbel Online di RuangGuru Berkualitas


Hai namaku Shinta. Aku adalah siswi kelas dua belas di salah satu Sekolah Menengah Atas di Kota Solo, Jawa Tengah. Selain sebagai pelajar, aku juga kerap membantu ibuku untuk berjualan kue di pasar. Untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga, ibuku membantu ayah berjualan kue.

18 Mei 2019

Beberapa Tips Untuk Mendapatkan Barang Murah



Mengurangi pengeluaran memang paling sulit, apalagi menjelang hari-hari besar. Seperti ebaran, misalnya, banyak sekali toko yang menjual produknya dengan harga khusus diskon lebaran. Tetapi berhemat ialah salah satu penyokong utama untuk mempersehat kondisi finansial Anda. Salah satu teknik untuk mengurangi pengeluaran ialah dengan mengurangi belanja. 

10 Mei 2019

Tradisi Mengecat Rumah Memupuk Rasa Cinta



Lebaran identik dengan semua yang serba baru. Hari kemenangan ini biasanya disimbolkan dengan baju baru, alas kaki baru, hingga cat rumah yang baru hingga tampak memukau. Tradisi di keluarga saya pun demikian. Kami menyiapkan seragam lebaran agar tampil kompak di hari raya. Juga mengecat rumah bersama. Terkadang pengecatan rumah malah dilakukan saat berpuasa, mengisi waktu senggang karena pulang kerja jadi lebih awal.

06 Mei 2019

Kemeriahan Undian Jutawan Sobatku Jawa Timur yang Bikin Gak Bisa Tidur



Undian. Bagi saya kata ini memiliki daya tarik tersendiri. Mengikutinya bagai uji adrenalin dan mengasah keberuntungan. Saya seringkali pula mengikutinya. Kadang beruntung, kadang belum beruntung.

03 Mei 2019

Tips Memilih Power bank Terbaik untuk Anda


Ketahanan daya baterai dari gadget merupakan hal penting terutama bagi anda yang sering berada di luar ruangan untuk waktu lama. Sangat tidak efisien dan tidak nyaman jika harus menunggu baterai gadget sampai terisi dengan berada di dekat stop kontak umum terus menerus. Namun, membiarkan baterai hingga habis total tentunya bukan merupakan pilihan bijak. Mengisi ulang baterai dari 0% membutuhkan tenaga lebih yang dapat membuat baterai menggembung dan bocor. Pilihan bijak adalah mengisi daya baterai ketika masih 30% sampai 50%.

Mengenal Mobil Matic Beserta Rem ABS


Perkembangan dunis industri mobil sekarang ini sangat pesat. Salah satu mobil terbaru yang banyak diminati semua orang adalah mobil matic.

30 April 2019

Ulasan Seputar Apa Itu Air Alkali dan Manfaatnya untuk Tubuh




Alkali adalah bahasa lain dari basa dimana air alkali dapat diketahui menggunakan kertas lakmus. Air alkali jika diteteskan pada kertas lakmus akan mengubahnya menjadi biru hingga ungu tergantung pHnya.

25 April 2019

Empat Penyebab Wajah Berminyak dan Berjerawat



Apa yang Anda lakukan ketika mengetahui wajah sedang berminyak? Pastinya akan mengambil tisu atau mengusap wajah dengan tangan. Namun, bukankan itu saja tidak cukup? 

Penyebab dan Cara Mengatasi Kram Otot Bahu Saat Olahraga




Kram otot sebenarnya merupakan kondisi yang sering dialami oleh banyak orang. Saat menggunakan otot seperti bahu untuk mengangkat beban, otot bisa saja berkontraksi di luar kehendak.

22 April 2019

Anak Anda Sudah Memasuki Masa MPASI? Persiapkan Hal Berikut Ya!


Hal yang mungkin ditunggu-tunggu oleh setiap orang tua adalah perkembangan anaknya. Termasuk masa-masa MPASI, dimana ibu bisa berkreasi untuk menyiapkan santapan pendamping ASI bagi anaknya. Berikut adalah beberapa hal yang bisa saja moms siapkan untuk MPASI anak anda.

17 April 2019

Tak Hanya Harga Kredit Motor Yamaha Murah, Dapatkan Juga 3 Keuntungan Ini Saat Kredit Motor Online! 






Sudah lama mengidam-idamkan memiliki kendaraan sendiri, namun uang tabungan tidak kunjung cukup untuk membeli kendaraan roda dua bermesin tersebut. 

15 April 2019

Pengalaman Berjualan Tas dan Dompet Secara Online

Di zaman modern yang serba canggih ini, bekerja tidak lagi harus keluar rumah. Apalagi bagi ibu rumah tangga dengan seorang putra balita yang tak bisa ditinggal, saya contohnya. Kami (saya dan suami), yang tinggal merantau dari tempat asal, hanya hidup bertiga. Kalau saya juga bekerja di luar rumah, bagaimana nasib si kecil? Kami masih belum tega meninggalkan serta menitipkannya di tempat penitipan anak. Lebih baik saya yang mengalah, menjalani kodrat sebagai seorang ibu yang selalu berada di sisinya.

13 April 2019

Apartemen di Tangerang Yang Bisa Diandalkan Untuk Hunian



Apartemen merupakan salah satu tempat hunian yang diincar oleh kelas menengah ke atas, baik dari kalangan mahasiswa maupun karyawan. Apartemen yang menjadi incaran ini tentu memiliki lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap. 

08 April 2019

Pengalaman Mencari Jasa MC Profesional


Hai Temans,
Saya lagi buka-buka album pernikahan nih. Tak sengaja saat berberes lemari pakaian, tampaklah sang album foto yang tersimpan. Ah ternyata sudah 2 tahun saya berumah tangga, tidak terasa ya. Rasanya baru kemarin saya dan Mama repot mencari MC pernikahan yang pas untuk acara gelaran resepsi pernikahan saya dan suami.


Jasa-MC-Pernikahan

06 April 2019

02 April 2019

Panduan Memilih Produk Kecantikan untuk Kulit Sensitif


Memiliki jenis kulit yang sensitif memang susah-susah gampang dalam merawatnya. Tapi bukan musthail untuk bisa merawat kulit sensitif agar tetap sehat. Kulit sensitif sendiri merupakan kondisi kulit dimana bereaksi secara berlebihan pada faktor lingkungan dibanding dengan kulit normal.

27 Maret 2019

Info Lengkap Sewa Bus Pariwisata di Jakarta dan Bali


Untuk Anda yang membutuhkan informasi lengkap mengenai jasa Sewa bus pariwisata di Jakarta yang terbaik, informasi sewa armada wisata dari Sandholiday yang akan dibahas berikut ini pasti memberikan keuntungan bagi Anda.

25 Maret 2019

Seri Terbaru Honor 8A: Bombastis Suaranya



Siapa yang suka main smartphone?

Saya kira hampir semua orang suka. Zaman gini, gitu loh. Jujur deh, mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi, sebagian di antara kita seakan tak mau lepas dari si telepon pintar. Khususnya di malam hari, terutama menjelang tidur. Ada saja hal penting yang wajib diketahui dan dikerjakan agar tidur bisa lelap. Padahal cahaya di malam hari bisa sangat buruk untuk kesehatan, terutama cahaya biru yang dihasilkan oleh perangkat elektronik, terutama smartphone.

22 Maret 2019

Solusi Kelistrikan dengan Sewa Genset di Sewatama



Memilih genset atau rental genset untuk pabrik tentunya tidak boleh sembarangan. Kamu bukan hanya harus mempertimbangkan harga yang terjangkau. Produk sewa genset dari Sewatama telah memiliki pengalaman dan teruji di seluruh penjuru negeri. Berikut solusi kelistrikan yang kamu dapatkan jika kamu menyewa genset di Sewatama.

Cara Tepat Mengembangkan Usaha Menggunakan Pinjaman Online


Setiap usaha bertujuan untuk mendapatkan keuntungan. Dengan demikian maka bisa mengembangkan usaha dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi. dalam hal ini tentunya butuh ketersediaan modal, salah satunya melalui pinjaman online. Dan ini merupakan sebuah hal biasa yang dilakukan oleh para pembisnis dalam memperluas usaha.

Jaket Dilan 1991 yang Jadi Trend



Hayooo, siapa nih yang mendadak jadi fans Dilan?

Berawal dari novel best seller, karya Pidi Baiq ini merambah ke dunia perfilman Indonesia. Saking larisnya bahkan sampai 2 sekuel, loh. Selain ketampanannya, keusilan cowok yang satu ini memang bikin gemas. Senyumnya yang memikat ditambah suara tawanya yang nyaring kerap bikin kangen mereka yang sudah kenal sosok Dilan. Bukan saja bagi remaja putri, para ibu pun berharap punya mantu yang tampan, sopan dan supel seperti Dilan.

19 Maret 2019

5 Manfaat Asuransi Secara Umum yang Penting Diketahui!




Minat masyarakat terhadap program asuransi ini masih rendah terutama untuk asuransi yang sangat vital seperti asuransi kesehatan, jiwa, maupun asuransi pendidikan. Hal yang diduga menjadi penyebab rendahnya minat masyarakat terhadap asuransi tersebut dikarenakan minimnya informasi yang mereka peroleh tentang manfaat asuransi tersebut. Terlebih lagi asuransi ini banyak dimiliki oleh lembaga keuangan non bank dimana banyak masyarakat yang tidak memahami informasi asuransi tersebut secara detail sehingga hanya mendapatkan informasi setengah-setengah saja dan belum tentu informasi yang didapatkan tersebut benar adanya.

Kucing Adalah Hewan Noktural, Katanya. Tapi Ternyata ....


Hari libur adalah hari kemerdekaan. Walau hari libur saya tidak selalu Minggu, tapi segenap hati menikmati dan mensyukurinya. Seperti hari libur lainnya, saya benar-benar memanfaatkan hari langka ini dengan sebijak-bijaknya. Usai mengantar Mama kerja ... (yah, walau cuma cium tangan dan dadah-dadah aja sampai pintu pagar, sih, gak bisa nganterin lagi karena gak mungkin juga saya anterin naik angkot), saya pun memulai ritual liburan. Yakni ... masuk kamar dan mulai ngenet!

Lakukan 4 Cara Ini Agar Hasil Tambal Gigi Berlubang Anda Awet!



Selain cabut gigi, perawatan gigi berlubang yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan penambalan gigi. Tentunya tidak semua gigi ini bisa dilakukan penambalan. Gigi yang berlubang kecil saja yang bisa dilakukan penambalan, sedangkan untuk gigi yang sudah berlubang besar maka pencabutan akan lebih disarankan.  Akan sangat bahaya sekali jika Anda membiarkan gigi Anda bolong dan kemudian rusak. 

Ini Dia Beberapa Obat Penurun Panas Alami yang Bisa Anda Buat Dengan Mudah



Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa panas atau demam merupakan salah satu jenis penyakit yang umumnya sering dialami oleh semua kalangan masyarakat.

09 Maret 2019

Hal-hal yang Perlu Diwaspadai dari Pinjaman Berbasis Online



Pinjam uang online ke aplikasi fintech memang mudah, tapi bukan berarti otomatis terjamin keamanannya. Berbeda dengan perbankan yang sudah established dan memiliki regulasi yang jelas. Oleh karena itu, pinjaman uang ke bank prosesnya lebih rumit dan lama dibandingkan pinjaman uang ke fintech yang bisa sehari cair.

01 Maret 2019

Seri Terbaru Honor 10 Lite: Canggih dalam Selfie




Zaman sekarang, siapa sih yang tak suka selfie?

Apalagi dengan adanya media sosial yang kerap kali dijadikan album foto untuk umum. Ya, banyak foto-foto cantik nan unik bertebaran di dunia maya. Selain sebagai ajang aktualisasi diri juga bisa sebagai sumber penghasilan. Caranya? Dengan menjadi influencer dan buzzer, misalnya.

26 Februari 2019

Kreativitas yang Bergantung pada Prinsip Kepemimpinan



Perusahaan dapat melakukan inovasi dalam bidang inovasi produk (barang, jasa, ide dantempat), inovasi manajemen (proses kerja, proses produksi, keuangan pemasaran, dll).

23 Februari 2019

Informasi Pabrik Tas Kulit di Bandung

  


Buat Anda yang sedang membutuhkan produsen tas wanita kenapa tidak menghubungi pabrik tas kulit di Bandung? Penggunaan tas kulit untuk orang dewasa (pekerja kantoran, mahasiswa, dan pebisnis) menjadi hal yang lumrah. Bahkan, atribut yang terbuat dari kulit mempunyai kesan berbeda yang sangat enak untuk dilihat. Apalagi, kalau kulit yang digunakan memiliki kualitas bagus dan awet (tidak menghitam).

19 Februari 2019

Kenangan Nekad Ke Semarang Bersama Mama Tersayang




Temans,
Pernahkah kalian jadi bolang alias bocah petualang bersama orang tua? Saya pernah.

Serba-serbi Toyota Rush


Sebelum masyarakat Indonesia mengenal Toyota Rush, Toyota sudah memiliki kendaraan berjenis SUV yang terkenal tangguh di segala medan, kendaraan itu adalah FJ40 atau yang lebih dikenal dengan Hardtop.

5 Tips Membeli Rumah Pertama Bagi Milenial

5-tips-membeli-rumah-pertama

Selain sandang dan pangan, kebutuhan akan papan atau tempat tinggal merupakan kebutuhan primer bagi manusia.

Yang Konsumen Dapatkan Saat Memiliki Toyota New Vios



Sebagai bagian dari persaingan bisnis otomotif global, Toyota terus melakukan riset dan pengembangan untuk  produk-produk kendaraannya. Seperti yang kita tahu, Toyota merupakan produsen kendaraan roda empat yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat khususnya di Indonesia, banyak produk-produknya sudah menemani aktivitas sehari-hari, sebut saja Avanza, Corolla, Camry dan masih banyak lagi.

Agen Asuransi atau Broker Asuransi, Manakah yang Sebaiknya Dipilih Perusahaan Anda?



Asuransi tidak hanya dibutuhkan oleh individu saja. Perusahaan, baik dalam skala kecil, menengah maupun besar, juga membutuhkan asuransi dalam melindungi bisnis yang dijalaninya sebagai salah satu bentuk pengendalian risiko secara finansial yang dilakukan. Salah satunya yaitu menggunakan asuransi bisnis.

16 Februari 2019

Paxel, sang Jasa Pengiriman Beretika yang Sigap Antarkan Kebaikan



Paket!”

Satu kata yang diteriakkan nyaring ini selalu membuat hati buncah bahagia. Lekas saya membuka pintu dan menyambut ‘Mas Kurir’, demikian saya menyebut sang pengantar barang, dengan senyum merekah. Paketan yang datang bukan hanya berupa barang belanjaan online, seringkali malah hadiah dari kuis yang saya ikuti di media sosial. Dulu semasa saya masih dijuluki ‘Ratu Kuis’, hampir setiap hari beragam ekspedisi pengiriman mampir ke rumah mengantar hadiah. Kini sudah tak seberapa, hanya beberapa kali saja dalam sebulan. Alhamdulillah, masih dapat berkah gratisan. Hehe.

13 Februari 2019

Cari Motor Fino di Moladin, Lebih Mudah dan Terjangkau




Motor matic merupakan pilihan motor yang kini paling banyak digunakan di Indonesia. Dengan menggunakan transmisi matic, pengendara tak perlu bingung memikirkan di gigi berapa harus berjalan agar motor stabil. Selain itu motor matic lebih aman untuk para pengguna wanita.

Memulai Langkah Hebat dengan Investasi Aman di Modal Rakyat



Minggu lalu, saya dan Zril jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan. Seingat saya, tahun lalu tempat ini begitu ramai oleh pengunjung. Tak hanya itu, stand-nya juga penuh dan memiliki pernak-pernik unik yang menggambarkan usaha hingga menarik pengunjung untuk datang dan datang kembali. Namun ketika itu pemandangan berbeda yang saya dapat, banyak area yang kosong melompong. Terutama di bagian Hero Supermarket yang tak tampak lagi.

12 Februari 2019

Temukan Tiket Pesawat yang Murah di Mister Aladin




Anak Anda sudah menuntut diajak berlibur saat musim liburan? Tapi Anda belum memiliki cukup budget untuk berlibur sekeluarga. Liburan ke tempat terdekat yang murah sudah bosan. Ke destinasi baru butuh dana lebih. Butuh tiket pesawat yang murah tapi belum ada promo yang cocok. Ribet dan bikin pusing kan.

11 Februari 2019

Cara Memilih Meja Kantor yang Tepat dan Proporsional




Meja kantor merupakan salah satu macam furniture yang seringkali digunakan untuk kegiatan perkantoran seperti mengetik, menulis, membaca dan lain sebagainya. Selain itu, biasanya sebuah meja untuk perkantoran juga dilengkapi dengan beberapa laci yang berfungsi untuk media penyimpanan.

29 Januari 2019

Serum Pemutih Badan yang Aman Bagi Ibu Menyusui

serum pemutih badan


Serum Pemutih Badan yang Aman Bagi Ibu Menyusui -- Resolusi. Seminggu lalu saat mendengar kata ini saya jadi malu sendiri. Apa lagi sebabnya kalau buka resolusi unik: ingin cantik. Selain cantik hati, cantik fisik juga utama, biar suami makin betah di rumah. Bagi yang mengenal saya, pasti akan langsung tertawa terbahak, “Ha? Perempuan yang bahkan pakai bedak saja jarang, mau cantik? Dari Hongkong?”.

Pengaruh Kemasan Makanan Terhadap Penjualan




“Don’t judge a book by its cover,” pepatah lama ini sangat terkenal. Dan rupanya tetap berlaku di zaman digital yang lebih mengutamakan visual. Itulah mengapa kini orang berjualan tidak bisa asal. Bila ingin terus laris manis, selain produk yang memang berkualitas baik, juga harus mencari cara agar kian dikenal. Penggunaan kemasan yang memikat, salah satunya, tentu bisa menjadi modal.

Tips Membeli Kamera DSLR untuk Pemula




Bagi Anda yang baru mulai belajar fotografi dan butuh senjata yang mumpuni, kamera DSLR menjadi pilihan yang tepat. Mungkin Anda bisa mengandalkan smartphone, namun hasilnya tidak maksimal. Selain itu fitur yang terdapat pada ponsel pintar tidak lengkap. Keterbatasan itulah yang membuat Anda harus beralih ke Kamera DSLR untuk pemula.

15 Januari 2019

Kulit Wajah Tidak Lagi Merah dan Mengelupas Berkat Oxy Soothing Cream dari Oxy Glow



Hai Temans,
Akhir-akhir ini saya sedikit badmood. Ah padahal hidup harus bahagia agar awt muda, ya. Ini semua gara-gara kulit wajah yang merah nan mengelupas. Beberapa waktu terakhir, Ayah Zril sering ajak ke luar rumah tiap matahari terik menyengat. Katanya mumpung tidak hujan, ayo jalan-jalan. Senang sih, tapi akibatnya begini.

14 Januari 2019

Wisata Murah Kota Mojokerto yang Dekat Stasiun




Hai Temans,
Tahukah kalian bahwa Kota Mojokerto yang terletak di Jawa Timur merupakan kota terkecil di Indonesia? Hal ini karena memiliki luas hanya 16,42 Km2. Kota yang terletak 50 Km dari Surabaya ini hanya memiliki 3 kecamatan dengan total 18 kelurahan. Oleh karenanya, bagi Temans yang ingin berkeliling kota dalam waktu singkat, mengunjungi Kota Mojokerto ialah pilihan terbaik. Lebih mudah ke sini menggunakan kereta, jadwal dan tiketnya bisa dicek dulu di PegiPegi.

12 Januari 2019

Supaya Nggak Kejerat Utang, Jangan Lakukan Ini Saat Pakai Pinjaman Online



Salah satu bentuk pinjaman tunai tanpa jaminanproses cepat yang populer sekarang adalah fintech atau pinjaman online. Tapi, dari ratusan aplikasi fintech atau pinjaman online, baru ada 73 fintech yang legal dan terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan, Kredivo adalah salah satunya.

06 Januari 2019

Keuntungan Menggunakan Jasa Supir Saat Memakai Rental Mobil




Rental mobil akhir-akhir ini menjadi jasa yang banyak dicari oleh para wisatawan. Mereka yang tidak punya mobil pribadi, bisa menggunakannya sebagai pengganti transportasi mereka. Kalau mungkin memakai transportasi umum terlalu ribet, memanfaatkan jasa penyewaan mobil bisa menjadi solusi liburan yang pas buat kamu.

05 Januari 2019

Badan Proporsional dengan Rutin Sarapan




“Pagi ini kita beli pecel lagi, ya?”

“Ayooo...! Sekali-kali, Ma. Bosen ah masak terus tiap pagi.”


“Bosen atau malas?” Mama kemudian tertawa.

04 Januari 2019

Biasakan Baca Label Makanan Minuman



Siapa yang tidak suka makanan-minuman instant? Kala malas meracik makanan di dapur melanda, orang pasti memilih cara mudah untuk mengganjal perut. Maka dipilihlah makanan kurang segar yang entah itu sekedar mi instant maupun aneka cemila, sarden, kornet, nugget, susu UHT, soft drink dan banyak lagi lainnya. Hal tersebut boleh-boleh saja, asal perhatikan label kemasan.