15 November 2017

Dijual Rumah Murah Hanya 150 Juta



Ada istilah rumah istanaku atau rumah surgaku, tentu saja karena seperti apa bentuk dan model rumah tersebut akan selalu disebut sebagai istana bagi pemilik dan juga penghuninya. Dan ini tentu saja mengartikan bahwa rumah adalah tempat tinggal yang paling nyaman yang pernah ada. Namun, masalah harga yang sering kali membuat orang mengurungkan niat untuk membeli rumah karena jarang sekali  ada rumah yang dijual dengan harga murah.



Namun, bukan berarti jika membeli rumah murah hanya 150 juta adalah yang tidak mungkin karena pasti ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk bisa mendapatkan rumah yang sudah Anda impikan selama ini. Dan berikut ini adalah beberapa hal dan cara yang bisa Anda lakukan agar bisa mendapatkan rumah dengan mudah dan cepat.

Membeli rumah yang berumur uzur
Cara yang pertama untuk Anda yang ingin membeli rumah murah adalah dengan membeli rumah yang berumur uzur atau yang sudah tua. Karena pada dasarnya rumah yang sudah tua memiliki harga yang cukup terjangkau dan bahkan masih bisa anda tawar. Untuk itulah, meskipun Anda memiliki dana yang masih minim Anda masih bisa membeli rumah yang berumur tua ini.

Akan tetapi, perlu Anda ketahui jika Anda memilih rumah murah hanya 150 juta yang sudah tua maka teliti lagi bagaimana kondisi bangunan dan segala fasilitas yang ada di rumah tersebut. Hal ini disebabkan jika rumah tua sudah sangat lama tidak pernah ditinggali jadi tidak pernah dirawat. Jika memang kondisi bangunan masih sangat layak maka Anda bisa langsung membeli rumah tersbeut.


Membeli rumah yang terdapat di pinggiran kota
Kemudian untuk cara yang kedua adalah Anda bisa membeli rumah yang terdapat di kawasan pinggiran kota. Tentu Anda sudah paham betul jika rumah murah yang ada di pinggiran kota akan lebih terjangkau harganya jika di bandingkan dengan rumah yang ada di perkotaan. Memang benar jika akan terasa jauh jika Anda memilih rumah yang ada di pinggiran kota, akan tetapi Anda akan terbiasa dengan itu semua.

Rumah dengan harga murah?
Anda bisa mendapatkan rumah tersebut dengan menggunakan jasa agen properti kami. Rumah yang Anda impikan akan dengan mudah jika menggunakan agen kami. Jadi, jangan khawatir bagi Anda yang memiliki budget sekitar 150 juta bisa memiliki rumah impian dengan mudah melalui jasa kami. Segera hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.





3 komentar:

  1. Rumah harga segini di jakarta termasuk murah banget

    BalasHapus
  2. kalo kata iklan: hare gene nyari rumah murah?
    tapi nyatanya masih ada rumah 150jt di jkt

    BalasHapus
  3. Bisa buat investasi jangka panjang kalau punya rumah semurah ini di ibukota

    BalasHapus

terima kasih sudah membaca ^^
tolong berkomentar dengan sopan yaaa... saya suka membaca komentar kalian semua :*