Categories

24 Januari 2022

Rekomendasi Deposito Lewat Komunal Bisa Dapat Emas Tanpa Cemas

Deposito BPR Aman


Kapan lagi selain punya deposito juga sekaligus dapat emas? Ini peluang yang tak boleh dilewatkan dari Komunal. Iya, deposito lewat komunal bisa dapat emas! Mana tanpa cemas, pula.

Kali ini Komunal bikin promo seru, yakni Deposito Dapat Emas. Seriusan Komunal DepositoBPR bagi-bagi emas tanpa cemas untuk kita semua, asyik ya? Berlaku bagi pendaftar baru, bisa dapat 0.5 gram emas. Bagi yang sudah gabung di platform Komunal bahkan bisa dapat sampai 10 gram emas! Wow!

Kode promo Deposito Dapat Emas

Penasaran bagaimana caranya agar deposito komunal dapat emas kan? Sebelumnya kalian kudu kenalan dengan Komunal dulu ya. Ulasan apa dan bagaimana cara punya deposito Komunal bisa dibaca di postingan saya yang sebelumnya: Pengalaman Pencapaian Rencana Keuangan dengan Deposito BPR Komunal. Katanya kan kalau tak kenal maka tak sayang.

Seperti yang saya jelaskan di postingan sebelumnya, karena ingin punya tabungan yang lebih aman dalam pengertian tidak sedikit-sedikit terambil dan tersimpan sebagai pilihan investasi termudah, maka saya memilih deposito. Kebetulan pas buka instagram, ketemu akun sosial media Komunal dan tertarik gabung di situ. Untunglah Komunal sebagai perusahaan berbasis teknologi finansial dengan layanan peer-to-peer (P2P) punya visi yang bagus karena dengan punya deposito BPR Komunal maka jadi bisa bantu ciptakan hubungan antara UMKM berpotensi dengan para pemberi dana untuk mendukung pertumbuhan perekonomian di negara kita. Keren kan?

Tak hanya itu, ternyata sekarang untuk para pendaftar baru, Komunal DepositoBPR membuat promo khusus. Promo ini sungguh sayang dilewatkan. Bayangkan saja, dengan minimum deposito senilai Rp 8.000.000,- maka deposan langsung mendapatkan emas sebesar 1/2 gram. Ini bukan promo abal-abal, karena toh Komunal sudah terdaftar di OJK dan punya sertifikat keamanan. Nah dengan demikian jadi tidak perlu ragu untuk memiliki deposito BPR Komunal, kan?

Komunal DepositoBPR

Kebetulan di tanggal 26 Januari 2022 besok merupakan akhir dari salah satu tenor deposito saya di komunal.id. Bilyet sudah saya kirim, dan pengirimannya sangat praktis. Saya sama sekali tidak keluar rumah, loh. Sebab ada kurir pengambil bilyet yang sigap datang sesuai waktu pengambilan bilyet yang sudah ditentukan.

Sekedar info, seminggu di akhir masa tenor deposito, akan ada email dari Komunal yang memberitahu bahwa akan dilakukan pengambilan bilyet agar dana bisa dikembalikan. Beruntung bilyet yang merupakan surat bukti kepemilikan yang diberikan BPR kepada nasabah atas simpanan dalam bentuk deposito berjangka, masih saya simpan. Ini surat berharga, jadi jangan sampai hilang. Meski depositobpr Komunal cukup transparan, dengan tidak hanya mengirimkan bilyet deposito secara fisik, tapi juga ada tampilan PDF-nya di daftar deposan akun Komunal akan tetapi bilyet fisik wajib disimpan baik-baik.

Dalam email disebutkan bahwa harus dilakukan penandatanganan di halaman belakang bilyet, difoto dan dikirimkan foto serta data lainnya via email. Selain itu saya juga diminta menentukan sendiri kapan waktu pengambilan bilyet, dengan kemudian diberikan no resi dan alamat pengembalian bilyet. Esoknya sesuai waktu yang saya pilih, ada kurir ekspedisi yang datang dan mengambil paket bilyet tanpa meminta biaya sepeserpun. Gratis!

Komunal sungguh membuat saya nyaman. Kurir ekspedisi yang dipilih pun cukup berpengalaman dan minim drama. Sesungguhnya di waktu pengambilan bilyet, ternyata data selular saya mati dan saya tidak mendengar suara telepon sama sekali karena asyik di dapur. Tiba-tiba ada sosok berseragam dari suatu ekspedisi dan mengatakan kalau akan mengambil bilyet, dari tadi sudah menghubungi nomor saya tapi tidak tersambung sama sekali. Segera saya cek ponsel, ternyata ada 3 pesan di whatsapp beserta 5 panggilan tak terjawab dari kurir bersangkutan. Beruntung sebelumnya saya memberi acuan alamat selengkap-lengkapnya pada email ke Komunal.

Inilah keunggulan punya deposito di Komunal. Di sini minimal pembukaan deposito mulai dari 1juta pula, dengan bunga lebih tinggi loh! Tak hanya deposito BPR aman tapi juga saat pengembalian bilyet pun menyenangkan. Praktis dan mudah, sama sekali tidak membebankan.  Penjemputan bilyet tanpa ribet, pengiriman bilyet deposito juga aman, dengan proses cepat dan tinggal menunggu tenor habis lalu pengembalian dana dilakukan.

Sambil menunggu, saya mencari info soal Deposito Dapat Emas yang jadi promo Komunal DepositoBPR selanjutnya. Menarik nih! Sebab saya yakin kalau produk dari Komunal.id itu aman dan terpercaya, bahkan saya sudah membuktikan sendiri maka ingin rasanya kembali bula deposito di Komunal. Apalagi deposito dapat Emas Tanpa Cemas, Hanya di Komunal DepositoBPR!

Sungguh promo Deposito Dapat Emas tidak main-main. Terlebih melihat keunggulan Deposito BPR sebagai metode investasi yang baik dan aman maka saya bisa menebak bila setelah ini Komunal DepositoBPR akan semakin dikenal. Siapa sih yang tidak mau Deposito Dapat Emas? Tidak ada dong. Ditambah Deposito BPR Aman karena sudah banyak testimonial, selain apa yang saya alami sendiri.

Oiya tidak hanya saya, bahkan kita semua bisa merasakan bagaimana keuntungan menggunakan platform Komunal. Cek status platform Komunal Deposito BPR sudah tercatat dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) membuat deposan merasa aman. Selain itu dana yang didepositokan kan juga dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan), hingga 6% pula. Berita baik, bukan?

Cara agar Deposito Dapat Emas seperti di gambar berikut ini.

Syarat Deposito Dapat Emas

Tidak hanya 0.5 gram emas saja. Kalau kalian ingin emas lebih berat, Komunal DepositoBPR juga memberi promo dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Minimum Deposito Rp 48.000.000,- bisa mendapatkan Emas 1 gram
2. Minimum Deposito Rp 188.000.000,- bisa mendapatkan Emas 3 gram
3. Minimum Deposito Rp 388.000.000,- bisa mendapatkan Emas 5 gram
4. Minimum Deposito Rp 888.000.000,- bisa mendapatkan Emas 10 gram.

Jadi semakin banyak nominal yang didepositokan maka kesempatan dapat emas akan semakin besar. Promo ini hanya berlaku sampai dengan 28 Februari 2022 saja loh, dan selama promo masih tersedia. Pssst... tenang, sekali lagi Deposito BPR Aman. Bahkan deposito lewat Komunal, tanpa cemas dapat emas!

Komunal Deposito BPR Dapat Emas

Yuk langsung daftar Komunal dan masukan kode referal AA1369 ya. Jangan lupa! Lumayan loh nanti juga bisa dapat cashback sebesar Rp 100.000,- dan bisa langsung ditransfer ke akun DANA kalian. Kesempatan deposito dapat emas juga masih terbuka lebar! Ini baru namanya double cuan, ya gak? Pilihan cerdas pakai banget!



44 komentar :

  1. Keren nih promonya. Kebetulan lagi cari deposito yg dobel untung

    BalasHapus
  2. Mantttaaaap semangat terus

    BalasHapus
  3. Wah... Harus ikut deposit nih

    BalasHapus
  4. Terima kasih infonya kakak cantik😉😆

    BalasHapus
  5. MasyaAllah terimakasih informasinya

    BalasHapus
  6. Terimakasih infonya kak🥰

    BalasHapus
  7. Thankyouu for info kak

    BalasHapus
  8. makasi infonya kakk, bener bener berguna bgt buat akuu!

    BalasHapus
  9. bermanfaat banget, thank u!!

    BalasHapus
  10. Masyaallah infonya sangat membantu sekali, kalau kayak gini mah dapet untung juga kalo deposit ke komunal

    BalasHapus
  11. bermanfaat banget, terimakasih buat infonya kak!

    BalasHapus
  12. asyik banget nih bisa simpan uang dan dapat tambahan emas. layanannya aman, lagi.

    BalasHapus
  13. wah kalau aman ya pasti menarik nih, kapan lagi dapat promo dapat emas begini

    BalasHapus
  14. wah udah pasti aman dan dijamin pemerintah ya? menarik nih, bisa simpan uang dengan aman dan dapat emas

    BalasHapus
  15. Jujur baru tau ada deposito komunal. Selama ini aku masukin deposito biasa, ini mayan banget deh dapet emas. Haruskah aku beralih? Haha.

    BalasHapus
  16. Sdh jadi deposan setia Komunal, pengin juga dapat emasnya, tp sayangnya duitnya blm cukup euy. Kapan lagi gitu bisa dpt doubel cuan kayak gini.

    BalasHapus
  17. ebetulan saya juga punya deposito di komunal, wajib ikutan lagi buka deposito baru biar dapat hadiah emas, apalagi hadiah emasnya ga pakai diundi lagi ya

    BalasHapus
  18. Wah promonya menarik ya mbak, aku belum punya deposito di komunal. Bisa dicoba nih kalau aman & dapet emas gini hihii

    BalasHapus
  19. Lumayan sekali ini kak klo punya uang 8 jt drpd diem ditabungan kepotong bunga lebih baik di depositoka di komunal bs dpt LM 0.5gr hanya dlm waktu 3 bulan, btw lmnya dpt di depan atau gimana kak ?

    BalasHapus
  20. Wahhh nice info, makasih ya aku baru tau dan lumayan juga ya ternyata kalau di deposito komunal gtu, menarik.

    BalasHapus
  21. aku belom coba pakai ini mba.. nanti coba aku cek dulu lah ya, siapa tau cocok. minimal depositonya ternyata 8 juta untuk 3 bulan yah

    BalasHapus
  22. Mantap bgt deh mba komunal ini soalnya deposito auto dapet emas kan ya semakin bnyk deposit juga emasnya bertambah mo coba deh nanti^^

    BalasHapus
  23. Jadi super tenang yaa...berinvestasi di BPR Komunal.
    Karena semua laporannya lengkap dan transparan. Kalau begini, jadi banyak orang percaya dan beralih ke investasi deposito terpercaya.

    BalasHapus
  24. Lumayan pake banget nih ya mbak. Udah bisa ngesave uang kita pakai deposito eh dapat untung tambahan berupa emas. enak banget deposito di Komunal ini

    BalasHapus
  25. Kelebihan deposito memang kita gak tergoda untuk mengambil seperti tabungan ya mba kaerna sudah ada waktu nya untuk batas deposito bisa diambil jd memudahkan ketika memiliki rencana pendidikan atau rencana lainnya

    BalasHapus
  26. Deposito di BPR Komunal menjadi salah satu alternatif yg paling efektif apalgi di jaman now, lebih menarik lg klo dpt emas ya!

    BalasHapus
  27. bagi yang punya impian memiliki deposito, saatnya wujudkan impian tanpa cemas ya bersama Komunal BPR, keuntungannya banyak banget apalagi bisa dapat emas pula, mantab kali nih :)

    BalasHapus
  28. Cuma di depositobpr nih nabung dapat emas. Kumpulin dulu ah uangnya, barangkali nanti ada promo lagi. Kan, lumayan banget.

    BalasHapus
  29. Jarang banget kan kalau kita deposito terus dapat emas. Belum lagi ini ada promo-promo yang lainnya. Wahh keren! Deposito di Komunal BPR rekomended deh.

    BalasHapus
  30. Jadi yang dapet 0.5 gram emas itu cuma pengguna baru ya kak?

    Btw, ada gak minimal deposit yang di bawah 48jt? Tertarik nih aku

    BalasHapus
  31. mudah daftarnya
    banyak hadiahnya dan aman
    deposito di BPR komunal memang menjanjikan dan banyak untung ya

    BalasHapus
  32. Deposito memang jadi jalan yang menjanjikan agar dana kita terjaga dengan baik.
    Apalagi bisa disesuaikan kan jangka waktunya

    BalasHapus
  33. Bagi yang bingung mau investasi emas atau deposito ada solusinya nih dengan promo Deposito Dapat Emas, kebetulan aku salah satu deposan di komunal yang merasakan kemudahan mengajukan Deposito dari mana saja dan kapan saja.

    BalasHapus
  34. Wah iya, deposito dari Komunal DepositoBPR ini emang recommended ya mbak
    Apalagi ada promo seperti ini
    Buka deposito dapat emas

    BalasHapus
  35. Asyik ya, kapan lagi bisa memiliki deposito sekaligus berkesempatan mendapatkan emas? Keuntungannya jadi double. Kesempatan bagus yang gak boleh dilewatkan!

    BalasHapus
  36. Aku juga punya deposito di komunal Mbak, dan itu enggak ribet, pengen punya deposito pagi di komunal. Apalagi skrg ada promo dapat emas tanpa diundi, sayang bgt kalo dilewatkan.

    BalasHapus
  37. asik banget yaa buka deposito di BPR Komunal, auto untung, baru buka deposito udh dapet bonus emas dengan SnK yang berlaku, uuuwww mauuuuu

    BalasHapus
  38. Bener banget tuh kak. Buka rekening deposito di Komunal gampang banget. Semua prosesnya online dan gratis. Kita dapat double cuan lagi, dari bunga sekaligus cashback berupa emas ini. Duh mau deposition duit gw ahhh..Semoga masih dapat emasnya.

    BalasHapus
  39. mantul ini sih ya, double cuan dong, hehe bunganya lumayan, dapat emas pula

    BalasHapus
  40. Wih wih wih. Betulan dapat emas ya kak. Banyak banget ya benefitnya buka deposito di bpr komunal jadi untungnya dobel2

    BalasHapus
  41. waduh dapet emas, mantep pisan. aku sering nih denger bpr komunal. sebelumnya gak terlalu paham tentang deposito jadi gak pernah cobain. tapi jadi pengin coba juga.

    BalasHapus
  42. Praktis banget yaa..
    pencairan dana investasi di BPR Komunal sampai catatan tertulisnya yang berupa bilyet juga diberikan. Profesional sekali meski semuanya sudah serba digital.

    BalasHapus
  43. praktis sekali, kalau gini aku mau coba juga ah supaya masa depan lebih cerah

    BalasHapus
  44. Mantep banget nih, buka deposito bisa dapat kesempatan memperoleh emas yaaa.. pelayanannya pun oke, sampai pengambilan bilyet aja dilakukan oleh kurir gitu, kita ndak usah repot kemana-mana. Oke banget nih BPR Komunal.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*

Back to Top