Mudahnya Pilih Paket Wisata secara Online di JadiPergi.com




Pegunungan, pantai, bukit, laut, taman … Sudah lama saya memimpikan plesir. Selain untuk refreshing, jalan-jalan adalah kegiatan yang menyenangkan karena menambah pengalaman dan bisa ‘cuci mata’. Sayangnya kalau sudah hamil 8 bulan begini, tujuan berwisata tak bisa jauh-jauh. Hanya bisa pilih obyek yang dekat, bisa hemat waktu dan budget tetapi tetap menyenangkan.


Dengan janin yang makin besar di kandungan, saya kalau kemana-mana tidak boleh sendirian. Minimal ditemani suami. Tapi kalau ingin jalan-jalan, pastinya mengajak keluarga besar yang jumlahnya paling tidak 5 orang. Jadi pengawalnya banyak. Dengan sejumlah ini, memakai layanan paket wisata jauh lebih menyenangkan. Karena beramai-ramai, menggunakan paket wisata jadi bisa lebih teratur tujuannya, waktunya serta perkiraan biayanya. Hemat! Harap maklum cyin, wajib menyisihkan dana untuk persalinan dan syukuran nanti.


Yang selama ini saya tahu, jikalau ingin merasakan paket wisata harus menyewa jasa travel. Untuk kejelasan info tentang paket wisata yang bisa dipilih, wajib datang ke kantornya. Di situ nanti bisa bertemu mbak receptionis atau costumer service yang akan menjelaskan layanan paket wisata yang tersedia. Atau ada travel agent yang bisa datang ke rumah, menjelaskan itu semua. Kebanyakan via phone. Masalahnya … saya pusing kalau harus mendengarkan terlalu banyak hal dengan nada menggebu. Tahu sendiri kan bagaimana kalau pihak travel agent beraksi menawarkan paket wisata yang dipunya? Bak sales kartu kredit! Bicara panjang lebar tapi yang mendengar masih kurang puas dan bahkan malah bingung saking banyaknya pilihan.

Kalau selebaran di media cetak atau yang sering ditawarkan travel agent dari rumah ke rumah sih banyak. Lagi-lagi karena hanya berupa gambar dan tulisan yang apa adanya, jadi ragu. Apalagi kalau belum ada sanak saudara yang pernah memakai jasanya, jadi kurang terpercaya. Tahu sendiri kan kalau sekarang kasus penipuan oleh pihak travel lagi marak? Karena itulah kebanyakan orang bila akhirnya memakai jasa travel, selalu menggunakan jasa pihak travel yang itu-itu saja. Infonya selalu dari mulut ke mulut. Karena pihak travel yang digunakan selalu sama, obyek wisata yang dituju juga selalu itu-itu saja. Hingga akhirnya pilihan paket wisata jadi tak menarik.

Itulah mengapa saya tertarik mencari tahu adakah paket wisata yang bisa dipilih secara online? Zaman sekarang semua hal bisa online. Saya yang kini berperut besar tak perlu repot keluar rumah hanya demi mencari info paket wisata yang tepat. Sambil tiduran dan nyemil, banyak pilihan paket wisata menyenangkan yang bisa saya pilih lewat gadget di genggaman. Langsung bisa menyesuaikan budget, dengan waktu yang bisa diatur sendiri, jumlah anggota yang bisa ikut paket wisata serta banyak tujuan yang juga bisa dipilih sendiri. Tanpa bingung, saya bisa langsung memutuskan mana pilihan paket wisata yang tepat.
**SUPERMALL PAKET WISATA TERPERCAYA**

Secara online? Memangnya terpercaya?

Eits…jangan salah! Sebagai market place paket wisata terbesar di Indonesia, penyedia paket wisata yang saya temukan ini kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Kantor pusatnya yang di Waru Kabupaten Sidoarjo juga bisa langsung dikunjungi kalau mau mengecek kebenarannya. Di bawah pimpinan PT. Bimasakti Multi Sinergi, bukan hanya paket wisata yang bisa kita dapatkan. Ada juga layanan untuk Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Tiket Kapal Laut, Reservasi Hotel, Tiket Kereta Bandara (Railink) dan Travel & Bus Berjadwal dalam satu layanan yang terintegrasi. Keren yah? Jadi bisa membantu kita yang ingin berlibur, yang bahasa Surabaya-nya ngelencer, tanpa repot mencari atau bahkan mengunjungi travel agent.

Coba deh ikut buka www.JadiPergi.com! Dengan paket wisata murah yang tersedia, semua penggunanya jadi bahagia. Mau jauh atau dekat di sekitaran domisili, bisa juga pilih dalam atau luar negeri. Sama seperti mottonya: Kemanapun jadi Hepi. Saya yang domisilinya di Sidoarjo, sementara ini hanya berani ngelencer di area Jawa Timur. Untungnya banyak pilihan. Happy? Pasti!



**ANEKA PILIHAN PAKET WISATA**

Memangnya ada paket wisata apa yang menarik di sekitar Jawa Timur?

Wah wah … Jangan terlalu terpaku pada aturan darmawisata harus ke tempat yang jauh. Tengok sekitar, ada banyak potensi wisata lokal yang tidak kalah menarik dan masih belum banyak diketahui atau bahkan dikunjungi. Tugas kita kalau belum bisa mengelolanya dengan baik adalah cukup dengan mengunjungi, menjaga kebersihannya dan mengenalkan pada orang lain.





Masyarakat Jawa Timur harus bangga karena ada Supermall Paket Wisata yang tumbuh dari provinsi ini. Paket wisata online lengkap benar-benar membuat JadiPergi.com sebagai One Stop Traveling bagi kita semua. Paket wisata lokal saja ada ratusan, belum lagi paket wisata mancanegara yang bila ditotal semuanya ada ribuan. Tak salah lagi kalau JadiPergi adalah penolong masa liburan kita semua!


**REGISTRASI DI JadiPergi.com DAN OTOMATIS JADI MEMBER AFILIASI**

Yuk ikuti saya mencoba layanan JadiPergi.com. Pertama-tama, registrasi dulu di www.jadipergi.com untuk mendapatkan akun. Caranya mudah dan taraaa… dengan mendaftar di JadiPergi secara otomatis kita mendapat akun afiliasi loh. Jadi ada penghasilan tanpa modal dari travel online ini. Pasif income-nya hingga jutaan rupiah!

Penasaran? Ikuti langkah-langkah berikut yaaa… Ini registrasi dan cara pemesanan paket wisata JadiPergi.com via website. Saya coba pilih paket wisata di Surabaya menggunakan mobil yang memiliki fasilitas antar-jemput. Jadi ibu hamil ini tinggal duduk manis menungggu jemputan, deh.

Buka JadiPergi.com. Registrasi dulu dengan KLIK "DAFTAR"
setelah sukses, langsung dapat LINK AFILIASI loh. Asyik!

Langsung pilih paket wisata yang diinginkan. Yang ini pemesanan via website, ya ...

"Kemana tujuan wisata anda?" saya ketik: SURABAYA dan muncul ada 24 paket wisata
bisa dipilih sesuai dana yang dimiliki, durasi waktu mau sehari atau lebih, kategori serta fasilitas yang ada misalnya: antar-jemput. Centang sesuai kebutuhan
setelah KLIK "Tetapkan Filter" maka muncul mana yang sesuai dengan kebutuhan pemesan
Klik bagian berwarna orange agar tahu detail keterangannya. Bila kurang jelas bisa tanya via live chat dan segera dibalas.



**TANPA KESULITAN KARENA DILAYANI 24 JAM**



Bila ada kesulitan, bisa segera hubungi live chat yang tertera di pojok kanan bawah. Bisa via e-mail atau langsung telepon. Dilayani 24 jam! Jadi tak perlu cemas apabila ingin mengubah jadwal keberangkatan pemesanan paket wisata atau tiket lainnya. Atau mungkin kebingungan saat memilih mana paket wisata yang diinginkan karena keinginan traveling yang begitu tinggi. Ingin ke sini. Ingin ke situ. Live chat akan melayani dengan sigap. Jadi mudah kan pilih paket wisata dan transaksi lainnya di JadiPergi? Pasti jadi pergi dan Kemanapun jadi Hepi.

Ikuti juga akun sosial medianya, ya... Info seputar promo, voucher dan segala hal yang berkaitan dengan ngelencer ada di facebook, instagram dan google+ JadiPergi.com.

Oiya jangan lupa daftarkan e-mail untuk mendapatkan penawaran special DISKON hingga 70% untuk semua produk yang ditawarkan JadiPergi.com. Wow! Asyik sekali!



Eh tapi kok kamu pilih wisata ke kota?

Jangan  sampai salah kaprah. Mengembangkan pariwisata di perkotaan adalah salah satu usaha untuk meningkatkan pendapatan asli daerah melalui pajak hotel dan tempat makan, sekaligus menambah aktivitas ekonomi di perkotaan. Itu juga yang dilakukan oleh JadiPergi. Jadi sebagai market place paket wisata terlengkap, JadiPergi.com juga mengajak masyarakat yang berprofesi sebagai pengelola travel dan wisata untuk bergabung menjadi salah satu penyedia paket wisata tersebut lewat situs ini. Sehingga bukan hanya berfokus pada kota-kota besar di Jawa Timur, tapi juga ada banyak paket wisata untuk jelajah kota/kabupaten lainnya di provinsi ini dan provinsi lain di Indonesia. Wah benar-benar membantu perekonomian masyarakat, ya. Yang untung bukan hanya pencari paket wisata tapi juga penyedianya karena JadiPergi.com telah bekerjasama dengan banyak tour travel di negara kita ini.


**LAYANAN SESUAI PERKEMBANGAN ZAMAN DAN BISA DIAKSES SIAPA SAJA, KAPAN SAJA, DIMANA SAJA**

Layanan JadiPergi.com berbasis website, dan sudah ada aplikasi Android dan iOS juga. Canggih kan? Oleh karena kekinian, sehingga mudah dioperasikan oleh siapapun, dari manapun dan kapanpun. Download dulu yuk! Klik pada gambar ya ...








Detail keterangan tentang bagaimana pendaftaran akun JadiPergi, pesan paket wisata, hotel dan tiket kereta api via aplikasi android bisa disimak di video youtube buatan saya di atas. Mohon maaf kalau ala kadarnya, masih pembuat video amatir. Link-nya ada di sini: https://youtu.be/QZyRJIUrFQ0






**KEAMANAN DATA PENGGUNA JadiPergi.com SANGAT TERJAMIN**

"Amankah?"

Tenang saja, layanan traveling terlengkap untuk kebutuhan perjalanan kita ini menjamin data personal penggunanya. Untuk semua kegiatan ternotifikasi ke e-mail dan nomor ponsel yang diregistrasikan. Misalnya seperti punya saya ini.


Tampilan aplikasi JadiPergi.com di android milik saya.



**BANYAK PILIHAN METODE PEMBAYARAN**

Selain itu, metode pembayarannya juga lengkap dan mudah. Mau via transfer lewat m-banking, Anjungan Tunai Mandiri (ATM), pembayaran lewat minimarket atau mau pakai kartu kredit sekalipun…BISA! Tidak perlu bingung lagi, kan? Butuh perjalanan segera tapi dana mepet, bisa dikredit dan tidak menambah beban. Ah sungguh Kemanapun jadi Hepi.




**CASHBACK MENARIK**

Selain itu, keunggulan lain dari pilih paket wisata menggunakan jasa JadiPergi.com ialah ada cashback yang dapat ditukarkan sebagai diskon ataupun nominal pulsa. Belum lagi kalau sudah menjadi member JadiPergi.com juga secara otomatis menjadi member  BebasBayar.com. Ini adalah solusi yang memudahkan pembayaran sgala macam tagihan bulanan seperti PLN, PDAM, Internet, pulsa, TV berlangganan dan multi finance lainnya. Cashback dari JadiPergi.com bisa juga digunakan untuk pembayaran transaksi keuangan melalui layanan PT. Bimasakti Multi Sinergi. Benar-benar irit nan menguntungkan, bukan?



**PILIHAN PAKET WISATA MURAH:: OJEK WISATA**

Kemudahan memilih paket wisata online merupakan prioritas utama di JadiPergi.com. Untuk kalian yang lowbudget tetapi ingin berwisata yang menyenangkan, pilih saja layanan yang menggunakan ojek namanya Ojek Wisata. Sekarang ojol atau ojek online tidak lagi hanya sebagai kurir barang dan makanan, atau hanya pengantar ke sekolah, tempat kerja, rumah teman atau rumah gebetan. Dengan inovasi JadiPergi.com juga bisa loh keliling area wisata dengan ojek. Tarifnya hanya seratus ribu-an!


Dengan layanan antar-jemput, kesan backpacker jadi kian menyenangkan. Bisa napak tilas peninggalan Majapahit, juga bisa berkeliling Blitar atau mau ke 4 area wisata Batu khususnya di Pujon Kidul. Hanya dengan selembar merah uang rupiah juga bisa naik ojek keliling Jogja loh. Unik dan seru banget!

Info tentang Ojek Wisata bisa di-download dan dicetak menjadi leaflet dan bisa dibagikan ke banyak orang



**PILIHAN PAKET WISATA MURAH:: WISATA SUPRANATURAL**

Arum jeram, paralayang, naik gunung… Pilihan paket wisata untuk pecinta adrenalin hanya itu saja? Kalian salah! Ada satu lagi paket wisata online yang lain daripada yang lain. Ini unik dan tidak banyak yang berani menawarkannya. Hanya di JadiPergi.com yang tiap bulan punya paket khusus supranatural, namanya Wisata Supranatural! Di 20 September 2017 lalu acaranya bertajuk Wisata Malam 1 Suro yang diadakan di Stupa Sumberawan, Singosari. Mendengar “1 Suro” saja bayangan sudah ke mana-mana, eh ditambah lokasinya di tempat mistis di peninggalan kerajaan Singasari.


Untuk bulan Oktober ini telah berlangsung tanggal 14 lalu di Patirtaan Polaman. Fasilitasnya bukan hanya guide dan tiket masuk ke kolam legendaries yang konon dihuni perwujudan naga gaib ini saja, namun juga mendapat Gelang Genitri yang dikatakan khusus kesehatan, meningkatkan aura dan pagar diri dari bahaya. Hanya dengan 75 ribu sudah bisa mencoba mengikuti buka mata gaib, buang sial dan membuka aura tubuh plus makan malam. Pelestarian budaya yang dilakukan JadiPergi.com lewat Wisata Supranaturalnya ini patut diacungi jempol!



**DISKON HARGA RESERVASI HOTEL DAN PESAN TIKET KERETA BISA MENDADAK**

Cuma paket wisata yang ditawarkan JadiPergi.com?

Siapa bilang keunggulan JadiPergi.com hanya itu? Tahukah kalian bahwa reservasi tiket dan hotel yang mudah hanya di JadiPergi?! Bayangkan saja, tiket kereta bisa di-booking­ pada 90 hari sebelum masa keberangkatan. “Ah sudah biasa.” Mau yang luar biasa? Bahkan tiket kereta api bisa dipesan maksimal 3 jam sebelum keberangkatan, bagi kalian yang mendadak wajib berpindah kota atau bahkan provinsi menggunakan sang ular besi dengan seketika. “Nah ini baru luar biasa!






Tinggal buka aplikasi mobile atau buka website JadiPergi.com, tentukan stasiun keberangkatan, stasiun tujuan, waktu (tanggal dan jam) keberangkatan serta jumlah penumpang. Setelah melakukan pembayaran, akan dapat  kode booking-nya. Praktis dan mudah, tidak butuh waktu lama. Sisa waktunya bisa untuk packing dan pamit ke sanak saudara yang ditinggal dan dipesani untuk jaga rumah. Yippi!

Reservasi hotel juga dapat banyak potongan harga, loh! Pilihan yang ditawarkan pun beragam sesuai kebutuhan. Sungguh sangat membantu. Bahkan Agustus lalu ada promo setiap pemesanan hotel di Bandung GRATIS travel shuttle dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya. Asyiknya … Ditunggu deh promo menarik lainnya. Siapa tahu bulan depan juga ada promo serupa untuk hotel di daerah Jawa Timur.

Cara untuk reservasi via website, seperti ini:
Tentukan nama kota tempat akan menginap, misalnya SURABAYA. Pilih tanggal dan butuh kamar jenis apa. Nanti muncul banyak pilihan hotel yang sesuai.
Ini saya pilih hotel yang termurah. Harga awal sekitar seratus dua puluh ribu sekian, lalu ada DISKON. Lumayan!

Tinggal isi data pemesanan, lakukan pembayaran dan SELESAI.



**BERBAGAI TIPS DAN INFO SEPUTAR TRAVELING**

Buka-buka JadiPergi.com bikin suasana traveling makin asyik! Pasti deh jadi pergi ke suatu tempat untuk liburan atau mungkin urusan bisnis. Bukan malah jadi tidak jadi, hihi. Jangankan sudah berangkat menggunakan layanan kemudahan memilih paket wisata online di JadiPergi.com, sekedar membuat rencana bepergian saja telah terasa serunya. Ada banyak tips yang bisa didapat untuk membuat perjalanan kita nantinya jadi menyenangkan. Semua info bisa dibaca di blog JadiPergi.com.


Artikel yang bagi saya sangat membantu ialah tentang bepergian dengan si kecil. Yah sebentar lagi saya menjadi seorang ibu yang pastinya akan bersama si kecil ke mana-mana, termasuk bepergian untuk jelajah beda kota sekalipun. Calon ibu baru seperti saya mana tahu caranya bagaimana membuat si kecil nyaman di perjalanan, terutama saat menggunakan pesawat, bila tidak dibantu oleh artikel yang sangat bermanfaat ini. Monggo dibaca Tips Mudik Bersama Bayi Menggunakan Pesawat. Belum lagi tentang cita-cita saya yang menjelajah hingga ke luar negeri. Agar lebih menghemat waktu dan biaya, bepergian ke negara tanpa visa pasti jadi pengalaman tak terlupakan. Dan di blog JadiPergi.com ada info tentang 10 Negara Bebas Visa selain ASEAN untuk Liburan Anda. Sungguh lengkap, ya… Bukan hanya menawarkan paket wisata online tetapi juga banyak pengetahuan tentang berwisata yang didapatkan dengan mengakses JadiPergi.com.

Tunggu apa lagi? Kemudahan memilih paket wisata online di JadiPergi.com sudah di depan mata. Tinggal ambil ponsel atau buka laptop, pilah-pilih paket wisata, lakukan pembayaran, dapat cashback dan jadi happy. Paket wisata murah yang didapat lengkap secara online hanya ada di JadiPergi.com. Kalau ibu hamil seperti saya saja yakin pilih market place wisata ini, mengapa kalian tidak? Temukan pilihan paket wisatamu! 


Semoga supermall paket wisata ini kian menjadi nomor 1 dan bisa menggaet lebih banyak travel agent daerah sehingga perekonomian daerah semakin maju dengan sektor wisata yang menjadi andalannya. Juga makin banyak promo paket wisata ke luar negeri yang murah meriah agar cita-cita saya keliling dunia bersama keluarga bisa tercapai. Aamiin. Kalau perlu pakai iklan di televisi karena masyarakat lebih mudah menghapal yang tampak visual dan berkonsep cerita unik. Pun perbanyak promo di media cetak dan sosial media.

Jadi... kapan nih kita jadi pergi bersama? Pakai jasa JadiPergi saja yah!




---

Update:


Alhamdulillah tulisan ini dinobatkan sebaga jawara 3 ^^





3 komentar:

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*