5 REKOMENDASI KADO UNTUK BAYI BARU LAHIR ANTI MAINSTREAM


Tentunya ikut senang juga bukan jika ada teman sekantor, tetangga atau mungkin saudara kita sendiri ada yang baru melahirkan. Pastilah ikut senang. Tidak ada salahnya jika kita berikan kado untuk bayi baru lahir.

Perlengkapan bayi yang baru lahir memanglah sangat banyak, sehingga kita sering kali merasa bingung memberi kado seperti apa yang anti mainstream dan juga unik.

Atau bahkan seringkali kita salah dalam memberikan kado. Kadang kita memberikan kado untuk bayi yang tidak sesuai dengan usia atau yang tidak terlalu dibutuhkan. Dengan begitu apa yang kita kasih tentu menjadi kurang manfaat.

Tenang bund, jangan bingung. Kali ini ada beberapa inspirasi kado untuk bayi baru lahir. Inilah rekomendasi kado untuk bayi baru lahir yang unik dan anti mainstream.


Rekomendasi Kado Untuk Bayi Baru Lahir

Sekarang jangan bingung lagi bund, kali ini ada beberapa daftar inspirasi kado untuk bayi yang baru lahir.

Perlengkapan Mandi Bayi

Perlengkapan bayi sangat dibutuhkan untuk ibu yang baru melahirkan. Perlengkapan bayi berupa perlengkapan mandi bayi merupakan sebuah kado yang termasuk praktis untuk ibu yang baru melahirkan.

Kado yang seperti ini bisa berupa bak mandi atau beberapa isinya yang dibutuhkan orang tua saat memandikan bayi. 

Seperti, sampo bayi, lap bayi yang lembut, handuk bayi, sabun bayi yang sesuai dengan kulit bayi yang sensitive dan bisa juga tambahkan beberapa mainan bayi saat mandi seperti bebek karet kecil agar bias menghibur sang bayi juga saat mandi.

Bisa juga bunda tambahin sikat dan sisir. Meskipun belum terlalu dibutuhkan untuk bayi yang baru lahir, tetapi bisa digunakan nantinya pas sudah agak besar.


Breastfeeding Cover

Barang yang satu ini sangat cocok sekali diberikan untuk ibu yang baru melahirkan. Meskipun tidak dibutuhkan untuk keperluan bayi, tapi barang Breastfeeding Cover sangat berguna sekali untuk sang ibu.

Nah, Breastfeeding Cover atau penutup menyusui ini bias digunakan sang ibu pada saat berada di tempat umum atau beraktivitas diluar saat menyusui bayi.

Bunda sekalian pasti sudah tau berbagi macam Breastfeeding Cover yang ditawarkan. Akan tetapi jangan lupa pastikan kualitasnya dan jenis kain yang digunakan. Pilihlah Breastfeeding Cover  yang terbuat dari bahan katun atau muslin yang lembut supaya nyaman pada saat digunakan.


Selimut dan Perlengkapan Tidur

Meskipun selimut dan perlengkapan tidur sudah sering digunakan sebagai kado untuk bayi, tetapi tidak ada salahnya untuk memberikannya lagi. Hal ini karena ibu yang baru melahirkan pasti membutuhkan banyak sekali selimut untuk berjaga-jaga jika bayi sering ngompol.

Bisa juga bunda tambahkan beberapa perlengkapan tidur bayi seperti bantal atau guling kecil yang biasanya di samping bayi ketika tidur.


Teether

Seiring dengan pekembangan sang bayi, bayi akan mulai suka menggigit benda yang berada disekitarnya. Paling sering yaitu jarinya atau sesuatu yang ia genggam untuk merangsang pertumbuhan giginya.

Artinya, untuk mendukung pertumbuhan gigi bayi nantinya, tidak ada salahnya dong untuk memberikan teether ini. Meskipun tidak terlalu perting ketika masih kecil tapi nantinya benda ini juga akan sangat berguna ketika sang bayi sudah semakin besar.


Bantal Bayi Anti Peyang

Banyak sekali bunda yang lupa akan pentingnya memiliki bantal bayi khusus untuk mengatasi kepala peyang. Pastinya nggak mau dong sang buah hati bunda memiliki kepala yang peyang.

Perlu bunda ketahui juga bahwa jika kepala bayi menjadi peyang juga memiliki dampak yang kurang baik untuk bayi kedepannya. 

Ada yang menyebutkan bahwa efek negative dari kepala peyang pada bayi yaitu bisa menurunkan kemampuan penglihatan, pendengarannya, kognitif, dan juga keterlambatan motorik bayi.

Semakin kita tau dampak buruknya pastinya tidak mau juga dong bayi bunda mengalami masalah tersebut. Serem juga ternyata ya bund jika bayi kita kepalanya peyang seperti itu.

Tapi tenang bund, kabar baiknya sekarang Baby cloadfoam telah mengeluarkan sebuah bantal bayi yang dikhususkan untuk membantu cegah kepala peyang pada bayi.

Bantal bayi anti peyang dari Baby Cloadfoam ini ternyata berbeda dari bantal bayi pada umumnya. Jika bantal bayi pada umumnya berisi dakron atau kapas, tapi bantal yang satu ini berisi kulit kacang hijau.

Dalam sebuah penelitian banyak sekali manfaat kacang hijau untuk bayi. Itulah menjadi alasan Baby Cloudfoam menjadikan kulit kacang hijau digunakan sebagai isian bantal anti peyang ini.

Dan ternyata kulit kacang hijau ini memiliki fungsi yang luar biasa, yaitu dapat memijat secara alami dan juga membantu melancarkan aliran peredaran darak pada kepala bayi. 

Selain itu juga biasa bantu membentuk kepala bayi yang sempurna dan tidak peyang.

Sebenarnya masih banyak sekali manfaat dari bantal anti peyang yang di keluarkan oleh Baby Cloudfoam ini, diantaranya seperti :

  • Mencegah kepala peyang pada bayi
  • Bantu memperbaiki kepala bayi yang sudah terlanjur peyang.
  • Dapat melancarkan peredaran darah pada kepala bayi
  • Mencegah kebotakan pada bayi
  • Bantu memicu perkembangan rambut
  • Tanpa efek samping

Lebih bagusnya lagi, untuk menjaga keaslian produk dari bantal bayi anti peyang yang dikeluarkan oleh Baby Cloudfoam ini memilki kode ID masing-masing produknya. 

Jadi bunda tidak perlu khawatir lagi untuk tingkat keasliannya. Dan jika bunda membeli bantal anti peyang ini penting sekali bunda memastikan yang ada ID Card produknya. 

Jika ID Card tersebut tidak ada, maka sudah dipastikan bantal tersebut palsu bund. Jadi bunda harus berhati-hati.

Untuk menghindari kepalsuan produk bantal anti peyang ini, kami sarankan untuk membeli langsung situs resmi Baby Cloudcoam. Jika bunda ingin tahu detail produk dan cara pesannya tinggal klik di sini.

Itulah tadi daftar kado untuk bayi yang paling kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*