Categories

16 Mei 2022

Jaga Daya Tahan Tubuh saat Mudik dengan Pome Optimun

 

"Yay akhirnya mudik!"

Saya dan anak-anak begitu senang saat suami mengatakan kalau tahun ini sudah boleh mudik. Bahkan sudah dapat izin cuti lebaran selama seminggu dari kantor tempat kerjanya. Kebetulan saya dan suami berasal dari kota yang sama. Nah.. Kampung halaman kami hanya terpisah 1 kota dengan domisili saat ini sih, tapi kalau suami tidak cuti ya mana bisa pulang kampung.

Karena sudah pasti akan berhari-hari di kota seberang, saya menyiapkan betul-betul keperluan kami sekeluarga. Tidak hanya baju ganti, minuman dan camilan untuk di perjalanan saja, tapi juga suplemen. Suplemen itu penting, sebab untuk bisa menjaga daya tahan tubuh kami sekeluarga. Agar kami terus sehat, bisa maksimal merasakan liburan di kampung halaman, pun saat kembali tetap dalam kondisi fit dan siap dengan rutinitas.

Untung deh ada referensi suplemen makanan yang aman dikonsumsi setiap hari. Apalagi sudah diformulasikan secara khusus dan mengandung antioksidan tinggi. Rasanya ini pas sekali untuk dikonsumsi, terlebih di masa pancaroba seperti sekarang dimana virus influenza mulai menyebar. Saat saya mulai bersin-bersin, segera saya konsumsi Pome Optimun agar tak sampai kena flu. Daya tahan kudu maksimal, kalau ibu sakit kan anak-anak jadi tertular juga. Duuuh...jangan sampai!

Ada yang kenal apa itu Pome Optimun? Ini suplemen makanan yang berasal dari ekstrak alami elderberry dan daun kelor, loh. Tidak hanya itu, Pome Optimun juga kaya akan vitamin C, vitamin D3, zink dan selenium. Lengkap juga ya. Kandungan komplit yang bisa jaga daya tahan tubuh agar terus fit.

Yang unik, Pome Optimun ini punya rasa minty yuzu. Ini rasa yang refreshing, terasa dingin dengan sensasi sedikit asam tapi segar. Bentuk Pome Optimun ini berupa permen gummy yang bentuknya lucu. Segitiga dan kenyal, saya suka mengunyahnya dan ada sensasi seperti makan paduan jelly dan permen. Dengan isian per botol 60 butir, cocok sekali untuk sekeluarga kan. Meski berupa botol, tapi kemasannya aman dan anti pecah kok.

Meski namanya Pome Optimun, suplemen makanan ini 100% buatan dalam negeri loh. Asli buayan Indonesia, dengan bahan terbaik dari dunia. Yupz, immune booster ini asli buatan Indonesia. Rasa unik, bentuk dan tekstur menarik, tak salah kalau pilihan suplemen makanan kita adalah Pome Optimun.

Tidak hanya untuk orang dewasa, tapi juga bisa dikonsumsi anak-anak. Karena itu, selain saya dan suami yang mengkonsumsi Pome Optimun secara rutin, Azril si anak sulung saya juga mencobanya. Ia bahkan bilang kalau ini permen yang lain daripada yang lain, belum pernah dia makan permen yang seperti ini. Padahal kan Pome Optimun ini kan imun booster, yang boleh dikonsumsi anak mulai usia 5 tahun.

Lebaran memang sudah berakhir, artinya sudah kembali ke rutinitas. Dengan alasan inilah mengapa Pome Optimun semakin wajib dikonsumsi secara rutin. Mari kita semua #OptimalkanImunmu bersama Pome Optimun. Praktis dikonsumsi, bentuk, tekstur dan rasanya juga unik! Pome Optimun ini bisa langsung dibeli lewat website https://www.getpome.com/ atau cek di e-commerce seperti di Tokopedia dan Shopee yang bisa gratis ongkos kirim. Harganya tak sampai 200 ribu!

Cek juga Instagram POME @getpome & @pomeinstitute ya...

18 komentar :

  1. isinya yang 60 biji trus dikemas dengan ciamik membuat Pome Optimum ini sebagai pilihan terbaik untuk menjaga daya tahan tubuh yaa.

    Harga nya yang di bawah 200k menjadi nilai+ tersendiri

    BalasHapus
  2. Wah Pome Optimun juga bisa untuk anak2 ya.
    Bagus untuk daya tahan tubuh, tapi mengonsumsinya seperti nikmatin permen ya.

    BalasHapus
  3. Oalaaah, asli Indonesia, toh. Mantap! Bisa untuk sekeluarga, lagi, ya. Jadi praktis cukup beli satu produk bisa dipake bareng-bareng.

    BalasHapus
  4. Paling nggak enak tuh kalau liburan atau mudik tapi malah sakit. Biasanya karena kecapekan atau salah makan (saking semangatnya kulineran, hehe...). Menjaga daya tahan tubuh memang jadi koentji.

    BalasHapus
  5. Konsumsi Pome Optimun bisa mendapatkan manfaatnya yang bagus untuk jaga imun tubuh. Apalagi di saat padat aktivitas. Bentuknya yang gummy candy, pasti gakkan ditolak sama anak minimal usia 5 tahun.

    BalasHapus
  6. Wah untung bisa dikonsumsi anak-anak juga. Apalagi musim pancaroba gini tuh anak-anak gampang banget drop kalau kecapean. Solusinya Pome Optimun nih buat ningkatin imunitas yah.

    BalasHapus
  7. Harus diakui, meski menyenangkan mudik itu bikin capek ya
    Kalau sudah capek, biasanya daya tahan tubuh pun menurun
    Makanya perlu banget konsumsi Pome Optimum ini

    BalasHapus
  8. Setelah sekian lama nggak boleh mudik ya, Kak. Akhirnya. Cuma ya memang saat perjalanan apalagi puasa, memang kudu jaga banget kondisi tubuh. Mudahnya sekarang ada imun booster yang modelan permen kenyal-kenyal kayak yupi. Ya Pome Optimun ini. Enak banget kayaknya.

    BalasHapus
  9. Aku udah cobain Pome Optimun dan suka banget sama khasiat nya. Benar-benar terasa manfaatnya. 60 butir kalo sehari 2 cukup untuk 30 hari

    BalasHapus
  10. Di rumah juga sedia Pome
    Buat daya tahan tubuh karena sekarang kondisinya serba tak menentu
    Daya tahan tubuh harus dijaga nomor satu

    BalasHapus
  11. Ini rasanya juga pome gitu yaa mba? Pengen cobain juga biar seharian fit teruuyss

    BalasHapus
  12. Penasaran sama rasa Pome Optimum yang kayak permen kenyal tapi bisa jaga stamina.

    BalasHapus
  13. Sudah kembali ke rutinitas artinya harus mulai tetap konsumsi vitamin yang tepat untuk jaga imun ya, kak. Sepertinya ini memang akan disukai anak-anak karena rasanya juga enak ya.

    BalasHapus
  14. Rasanya unik ya.. Aku juga udah nyobain. Enak banget, ngunyah vitamin tapi ga berasa ngunyah vitamin malah kaya ngunyah permen...

    BalasHapus
  15. Rutinitas kembali padat kembali minun vitamin biar tetap strong dan selesai

    BalasHapus
  16. Wah bisa buat anak anak juga ya.. unik bentuknya anakku bakal suka ini ...

    BalasHapus
  17. wah bangus banget ne buat anak

    BalasHapus
  18. Meski kondisi sudah bertransisi menjadi endemi, tetap harus menjaga daya tahan tubuh ya kak. Apalagi pome ini bentuknya lucu dan terbuat dari herbal, pasti rasanya enak juga aman untuk semua anggota keluarga

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca ^^
Tolong berkomentar dengan sopan yaaa... Maaf kalau ada yang belum terjawab :*

Back to Top